TAHTA “LIHAT AKU” (NEW SINGLE)

R Indra Rezky Kencana Dewa Avatar
… Demi waktu yang berganti,
Lihat aku kali ini,
ku ingin mencoba menjaga hatimu,
hingga akhir nanti….
Penggalan Reff single terbaru dari Tahta, kembali hadir dengan karya terbaru. Setelah sukses me-remind dengan mengeluarkan single Remake “Aku Masih Disini”, kini Tahta kembali mengeluarkan single terbarunya dengan judul “Lihat Aku”, lagu yang diciptakan oleh Phewe yang sekaligus sebagai vocalist dari Tahta itu sendiri.
“Lihat Aku” menceritakan tentang seseorang yang mencintai wanitanya, tetapi sudah mempunyai kekasih. Namun wanita itu selalu disakiti oleh kekasihnya, akan tetapi wanita itu tidak sadar bahwa ada cinta yang lebih baik untuknya dan akan selalu menjaga hatinya hingga selamanya. Dalam penggarapan single terbaru ini, Tahta dengan konsistensinya membuat lagu yang bertemakan cinta. Tidak perlu waktu yang lama bagi Tahta untuk mengeluarkan single terbarunya, setelah sebelumnya merilis single remake, sebagai batu loncatan setelah vakum selama 12 tahun. Di single terbaru ini, Tahta hadir dengan konsep yang baru dan lebih fresh, dan single yang bertajuk “Lihat Aku” hadir untuk menyapa penikmat musik Indonesia khususnya fans Tahta yang dinamakan CS Ranger.
ahta merupakan band yang sudah berkarir sejak tahun 2004, dengan lagu – lagunya yang sering menjadi soundtrack film dan FTV nasional. Pada tahun 2007 Tahta berhasil mewakili Indonesia di ajang Asean Ikon pada tahun 2007. Di bawah Delapan Digital Musik EntertainmentTahta berharap musik dan format yang dihadirkan kali ini, bisa masuk dan disukai oleh  penikmat musik di seluruh Indonesia.

Tagged in :

R Indra Rezky Kencana Dewa Avatar