32.9 C
Jakarta
Friday, February 23, 2024

Buy now

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BTN Jakarta Wedding Festival 2023 Mempersembahkan Pameran Pernikahan & Perumahan Terbesar di Akhir Tahun

Jakarta, 20 November 2023 – Weddingku Group bersama Dyandra Promosindo dan didukung oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) kembali menggelar BTN Jakarta Wedding Festival 2023, sebuah pameran industri pernikahan dan perumahan terbesar yang memberikan inspirasi terkini bagi para calon pengantin. Pameran ini hadir dalam konsep online dan offline dengan menggandeng lebih dari 300 vendor dalam 20 kategori pernikahan. Beberapa vendor yang akan hadir seperti wedding organizer, florist, souvenir pernikahan, wedding photographer, dekorasi pernikahan, wedding cake, wedding venue, wedding attire (baju pengantin), catering, health care, cincin pernikahan dan masih banyak lagi. 

Corporate Secretary Bank BTN Ramon Armando mengatakan, tahun ini  BTN Jakarta Wedding Festival 2023 turut melibatkan sekitar 24 exhibitor housing atau developer yang siap membantu pengunjung dalam menemukan hunian impian yang aman dan nyaman dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

“Bank BTN memberikan tambahan benefit bagi para pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan layanan Bank BTN, dengan menikmati promo-promo spesial dan memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah, termasuk grand prize yang telah disiapkan,” jelas Ramon.

Adapun periode online BTN Jakarta Wedding Festival 2023 diadakan pada 13-23 November 2023. Dengan mengunjungi https://weddingku.com/jwf2023, pengunjung dapat melihat dan berinteraksi secara virtual dengan berbagai vendor yang ada. Sedangkan untuk periode offline, BTN Jakarta Wedding Festival 2023 akan digelar pada 24-26 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

CEO Weddingku Group Tono Raharja menambahkan, dunia pernikahan terus mencatat berbagai tren terkini yang kerap kali menjadi inspirasi pernikahan para pasangan yang akan segera menikah. Perkembangan tren pernikahan tidak hanya terbatas terhadap konsep tema yang diangkat, tetapi juga mengejar keindahan estetika dalam busana dan dekorasi, serta merangkul konsep pengalaman yang mendalam dan unik bagi kedua pasangan dan juga para tamu. 

“Dari pilihan menu makanan yang beragam hingga konsep dekorasi yang inovatif. Tren pernikahan menjadi sumber ide para pasangan untuk mewujudkan pernikahan ideal miliknya,” papar Tono.

Dia menjelaskan, BTN Jakarta Wedding Festival 2023 mengusung tema “Reflection”, dengan menghadirkan konsep yang impresif dan fresh, serta membawa konsep tren terkini dunia wedding. Sebagai pagelaran wedding dan housing terbesar dan terlengkap, gelaran ini diharapkan dapat menjadi destinasi bagi calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya, sekaligus mempersiapkan awal kehidupan pernikahannya melalui edukasi dan informasi tren terkini dunia pernikahan dan perumahan.

“Kami memahami betapa pentingnya persiapan pernikahan sebagai momen sakral para pasangan. Kami harap acara ini dapat menjadi sumber inspirasi, dan membantu merencanakan kehidupan pernikahan impian mereka dengan sempurna, sehingga memberikan pengalaman yang tak terlupakan dalam mempersiapkan hari istimewa mereka,” ujarnya.

Project Manager BTN Jakarta Wedding Festival 2023 Hafiizh Purnomo menuturkan bagi para calon pengantin, acara ini tidak hanya menginspirasi dan memberikan panduan yang sesuai dengan tren pernikahan dan perumahan, tetapi juga menjadi one stop solution dengan hadirnya Foodie Land dan Jackpot Land. “Acara ini dapat sekaligus menjadi destinasi kuliner makanan dan minuman terkini di Foodie Land, serta mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti logam mulia, voucher jewelry, beauty gift set, dan 250 hadiah lainnya di Jackpot Land,” ucapnya. 

Tidak hanya itu, BTN Jakarta Wedding Festival 2023 juga memberikan grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris Cross, 1 Cruise Honeymoon Package, 2 Xiaomi Tablet, 2 Samsung Handphone, 1 Samsung LED TV, dan dengan total nilai hadiah mencapai 500 juta Rupiah bagi para calon pengantin yang bertransaksi di BTN Jakarta Wedding Festival 2023. 

Untuk memasuki area pameran, pengunjung tidak dikenakan biaya. Pengunjung cukup melakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi Weddingku di App Store atau Google Play. Kemudian, pengunjung hanya perlu menunjukkan akun yang sudah terdaftar di aplikasi Weddingku.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai acara ini dapat mengunjungi Instagram @weddingku dan @dyandrapromosindo serta website di https://weddingku.com/jwf2023

***

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 

Kayyang Hidayah

Public Relations, Dyandra Promosindo

Telepon : 021-3199 6077

Mobile : 0813 1912 1377

Email : [email protected]

Marsanomi Jatilaksono
Marsanomi Jatilaksono
Enjoy our journey with bersyukur.

Related Articles

Stay Connect

FansLike
FollowersFollow
FollowersFollow
SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles