29.5 C
Jakarta
Friday, February 23, 2024

Buy now

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tumbangkan Tim Thailand 4-0, The BOSS Falcon dari Indonesia Resmi Jadi Juara Undawn All Star

JAKARTA, 30 Januari 2024 – Tim Indonesia berhasil menunjukkan dominasinya di turnamen multiregional Undawn usai The BOSS Falcon menggasak tim Dragon dari Thailand dengan skor telak 4-0 di babak Grand Finals Undawn All Star pada Minggu, 28 Januari 2024. Berkat kemenangan ini, member squad The Boss Falcon berhasil mendapatkan hadiah 375.000 RC Undawn (setara sekitar Rp75 juta) dan frame eksklusif “Undawn All Star Champion”.

“Rasanya luar biasa sekali karena karena sebelumnya kami hanya jadi runner up di Dawn of Champions (DOC), tapi sekarang kami bisa menunjukkan bahwa kami bisa jadi juara. Kemenangan ini terasa semakin spesial karena kami mewakili Indonesia melawan tim-tim kuat dari negara lain. Kami berterima kasih untuk semua yang sudah dukung camp The BOSS dan ESPER selama ini, kalian terbaik!” ungkap TB Xín榮, Anggota Skuad The BOSS Falcon.

Perjalanan The BOSS Falcon Menjadi Juarai Undawn All Star

Perjalanan The BOSS Falcon menjadi juara Undawn All Star dimulai dengan lolos dari babak Group Stage dengan status Runner-Up Grup C. Tim ini lolos ke Elimination Stage bersama tiga tim Indonesia lainnya, yaitu The BOSS Lion, Pros Habibi, dan Alliance Spade. Mereka berhadapan dengan tim Dragon, Experience, dan Herzus dari Thailand serta tim YAFK dari Taiwan.

Di pertandingan pertama Upper Bracket, The BOSS Falcon menang sempurna dengan skor 3-0 atas YAFK dari Taiwan. Mereka kemudian berhasil lolos ke babak selanjutnya untuk menghadapi Dragon dari Thailand. Di babak ini lah The BOSS Falcon mendapatkan tantangan pertamanya saat ditumbangkan Dragon dengan skor 3-0.

Kekalahan itu membuat mereka terlempar ke Lower Bracket dan harus berhadapan dengan ‘saudara’ mereka yakni, The BOSS Lion. Menghadapi pertandingan yang sulit, The BOSS Falcon akhirnya berhasil lolos ke Semifinal usai mengalahkan The BOSS Lion dengan skor 3-1 lalu menang 3-0 dari Pros Habibi.

Di Semifinal Lower Bracket, The BOSS Lion menghadapi Herzus dari Thailand yang kalah dari Dragon di Upper Bracket. Bertanding dengan skema Best of 7 (BO7), The BOSS Lion berhasil tampil meyakinkan di laga kontra Herzus dengan membungkam mereka dengan skor 4-0. Mereka lolos ke Grand Finals untuk menghadapi Dragon yang sudah mengalahkan mereka dengan skor 0-3 di babak eliminasi pertama.

Mendapatkan kesempatan kedua untuk mengalahkan Dragon di laga puncak, The BOSS Lion tampil brilian dan tak tertahankan. Dari 7 ronde pertandingan, mereka hanya perlu empat round saja untuk membawa pulang gelar juara dari Undawn All Star. The BOSS Lion membuat Dragon tak berkutik dengan kemenangan telak 4–0 di babak Grand Finals.

Sebagai juara Undawn All Star, The BOSS Falcon mendapatkan total 375.00 RC Undawn. Sementara itu, duo tim Dragon dan Herzus dari Thailand yang finis di peringkat kedua dan ketiga masing-masing mendapatkan 250.000 RC Undawn dan 125.000 RC Undawn.

Undawn All Star merupakan turnamen multiregional pertama Undawn yang diikuti oleh 16 tim atau skuad terbaik dari server Singapura/Malaysia, Filipina, Taiwan/Hong Kong/Macau, Thailand, dan Indonesia. Turnamen ini digelar secara online sepanjang 2 akhir pekan, mulai 20 Januari 2024 hingga 28 Januari 2024.

Ikuti terus perkembangan terbaru tentang Garena Undawn melalui akun FacebookInstagramTikTok dan YouTube kami.

Garena Undawn tersedia dan bisa diunduh secara gratis di App Store and Google Play.

Related Articles

Stay Connect

FansLike
FollowersFollow
FollowersFollow
SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles