29.5 C
Jakarta
Friday, February 23, 2024

Buy now

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gaungkan Semangat #FFINDOBERSATU untuk Dukung Thorrad, RRQ Kazu, dan POCO Star di FFWS 2023!

  • Thorrad, RRQ Kazu, dan POCO Star akan bertarung melawan 15 tim terbaik dari berbagai penjuru dunia di FFWS 2023
  • FFWS 2023 digelar secara tertutup di Bangkok, Thailand pada 10 November-26 November 2023

JAKARTA, November 2023 – Mengusung semangat #FFINDOBERSATU, Thorrad, RRQ
Kazu, dan POCO Star akan segera berlaga di Free Fire World Series (FFWS) 2023 Bangkok,
ajang kompetisi tertinggi Free Fire berskala global. Menghadapi 15 tim terbaik dari berbagai penjuru dunia, ketiga tim ini akan menunjukkan yang terbaik guna mendapatkan gelar tim terbaik Free Fire di dunia serta bagian terbesar dari total prize pool senilai US$1.000.000.

Thorrad dan RRQ Kazu lolos ke FFWS 2023 Bangkok dengan status juara dan runner-up Free Fire Master League (FFML) Season 8. Sementara itu, POCO Star berpartisipasi dengan status pemuncak klasemen League Phase FFML Season 8. Thorrad dan RRQ Kazu, penampilan di FFWS 2023 akan menjadi penampilan kedua mereka di turnamen tersebut. Adapun, bagi POCO Star ini akan menjadi debut mereka di seri turnamen FFWS.

FFWS 2023 Mengusung Tema ‘Own The Glory!’
Garena sebagai developer dan publisher Free Fire mengusung tema ‘Own The Glory’ untuk FFWS 2023 Bangkok. Tema ini merefleksikan 90 pemain profesional Free Fire terbaik berkelas dunia yang akan bertanding di FFWS 2023. Tidak hanya bersaing untuk menjadi yang terbaik, seluruh pemain juga akan berupaya membanggakan negara dan region asal mereka masing-masing di FFWS kali ini.

Format Turnamen dan Daftar Tim Partisipan
FFWS 2023 akan berlangsung dalam tiga babak, yaitu babak Knockout, Point Rush, dan Grand Finals. Babak Knockout akan digelar selama 2 akhir pekan, yaitu 10-12 November 2023 dan 17-19 November 2023. Di babak ini, 18 tim akan terbagi ke dalam tiga grup berisi masing-masing enam tim. Dengan total enam match day, babak ini akan menghadirkan total 24 ronde pertandingan sepanjang dua pekan.

Adapun, daftar 18 tim yang akan bertanding di FFWS 2023 adalah sebagai berikut:
Liga Brasileira de Free Fire (LBFF)
1. MIBR (Group A)
2. Magic Squad (Group A)
3. LOUD (Group C)

Free Fire League Latinoamerica (FFL)
1. All Glory Gaming (Group A)
2. Furious Gaming (Group B)
3. OSAKA (Group C)

Free Fire Thailand Pro League (FFPL)
1. Buriram United Esports (Group A)
2. CGGG (Group B)
3. EXP Esports (Group C)

Free Fire Master League (FFML)
1. Thorrad (Group A)
2. RRQ Kazu (Group B)
3. Poco Star (Group C)

Vietnam Free Fire League Summer
1. GOW (Group B)
2. WAG (Group B)
3. P Esports (Group C)

MCPS
1 Majors
1. Expand (Group C)

Pakistan Qualifier
1. Hotshot Esports (Group A)

Free Fire MEA
2 League
1. WASK (Group B)

Tim yang mampu finis di posisi 12 teratas akan lolos ke babak Point Rush pada 24-25 November 2023. Di babak ini, mereka akan bertanding sebanyak enam round untuk berlomba mengumpulkan headstart point sebagai bekal menuju Grand Finals yang digelar pada 26 November 2023. Skema pengumpulan headstart point seperti ini sebelumnya sudah diaplikasikan di FFML Season 8 di Indonesia.

Meriahkan FFWS 2023, Survivors Bisa Dapatkan Bundle Ghost di Event Ghost Criminal

Khusus di FFWS 2023, Garena akan menggelar event Ghost Criminal yang dimulai pada 10
November 2023, bertepatan dengan dimulainya turnamen. Event ini akan menghadirkan perjalanan sang Ghost Criminal yang berupaya mencuri trofi FFWS 2023. Mengetahui hal tersebut, Kelly–sang karakter populer Free Fire–berupaya untuk menjegal sang kriminal. Akankah Kelly berhasil? Simak cerita lengkapnya dalam video animasi spesial yang akan dirilis pada 17 November 2023.

Selain cerita menarik, event ini akan menghadirkan bundle spesial edisi Top Criminal – Ghost. Bundle bertema hantu ini akan hadir dengan skema warna biru yang dilengkapi dengan efek spesial penuh asap. Survivors juga bisa akan mendapatkan hal menarik lainnya, mulai dari milestone event, map Craftland bersama Ghost Criminal, hingga berbagai hadiah gratis, seperti senjata Trogon, surfboard, dan sepeda motor.

FFWS 2023 akan disiarkan di kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports ID mulai 10 November 2023 pukul 18.30 WIB. Ayo dukung terus tim Indonesia dan gaungkan semangat #FFINDOBERSATU di FFWS 2023 Bangkok!

Ikuti terus perkembangan lainnya tentang Free Fire Esports ID melalui laman YouTube, Facebook, TikTok, Instagram dan website resmi kami. Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store!

Tentang Garena
Garena adalah game developer dan publisher terkemuka di dunia. Free Fire, game mobile battle royale yang dikembangkan sendiri oleh Garena adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019, 2020, dan 2021 menurut data.ai, atau yang sebelumnya dikenal dengan App Annie.
Garena dijalankan oleh para pemain game yang memiliki pemahaman yang mendalam akan apa yang digemari oleh para pemain game. Secara eksklusif Garena juga menerbitkan berbagai titel game populer – seperti Arena of Valor dan Call of Duty: Mobile – di beberapa market secara global. Garena menghadirkan hiburan dan pengalaman sosial melalui game, di mana komunitas dapat berpartisipasi dan saling berinteraksi. Garena juga merupakan penyelenggara berbagai event esports terkemuka dan terbesar di dunia.

Garena merupakan bagian dari Sea Limited (NYSE:SE), perusahaan internet yang terkemuka di dunia.
Selain Garena, Sea memiliki unit bisnis lainnya termasuk e-commerce, Shopee, dan layanan finansial digital, SeaMoney. Misi Sea adalah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan bisnis usaha kecil dengan teknologi.

R Indra Rezky Kencana Dewa
R Indra Rezky Kencana Dewahttps://www.warnaplus.com
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA & Call] Advertising: =628979799878 [WA] Email: [email protected]

Related Articles

Stay Connect

FansLike
FollowersFollow
FollowersFollow
SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles