CODM Hadirkan Senjata dan Map Baru lewat Patch Update Season 3: Vintage Vigilance

Memasuki bulan Maret 2024, Garena Call of Duty®: Mobile (CODM) Indonesia menghadirkan Patch Update bertajuk Season 3: Vintage Vigilance dan menghadirkan berbagai konten terbaru di dalam Game, seperti hadirnya senjata SMG TEC-9 dan juga Map Cheshire Park.

Tidak hanya itu saja, terdapat beberapa penyesuaian di patch update kali ini dan kalian bisa menemukan detail lengkapnya di bawah.

Senjata SMG TEC-9

SMG bertipe Semi-Automatic, TEC-9, siap mendobrak META (Most Effective Tactics Available) di mode MP (Multiplayer) dan juga BR (Battle Royale).

Dibandingkan dengan beberapa senjata SMG lainnya, TEC-9 menawarkan opsi SMG dengan daya serang yang lebih baik, mobilitas tinggi, akurasi dan jarak tembak yang cukup jauh, dan Fire Rate yang terbilang tidak terlalu rendah.

Senjata ini juga memiliki beberapa Attachment tambahan yang dapat memberikan keleluasan bagi para pemain untuk menentukan build TEC-9 terbaik sesuai dengan gameplay masing-masing.

Buff dan Nerf Weapon CODM Season 3: Vintage Vigilance

Terdapat beberapa penyesuaian terhadap senjata-senjata di CODM Season 3: Vintage Vigilance, beberapa di antaranya adalah DR-H yang terkena Nerf, Type-19 dan QXR yang terkena Adjustment.

Adapun senjata yang mendapatkan Buff, mereka adalah KN-44, HBRA3, Oden, AGR556, MX9, OTs9, Mac-10, Chicom, Bruen MK9, dan juga Dingo. Beberapa senjata ini dinilai dapat bersaing dengan senjata lainnya setelah mendapatkan Buff di musim kali ini.

Map Terbaru: Cheshire Park

Merupakan Map untuk mode Multiplayer (MP) yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020 dari franchise Call of Duty. Map ini berlokasi di London, England, di mana kalian lokasi di tengah Map akan menjadi lokasi utama pemain untuk bertarung memenangkan objektif.

Event Spesial CODM Ramadan Rally

Mulai dari tanggal 8 Maret 2024, Garena CODM Indonesia merilis event spesial bernama Ramadan Rally. Melalui event tersebut, seluruh pemain berkesempatan #menangbanyak hadiah, seperti salah satu di antaranya adalah tiket mudik gratis, Senjata dan karakter Epic, puluhan ribu COD® Points (CP) dan masih banyak lagi!

Pastikan kalian mengikuti Social Media resmi Garena CODM Indonesia untuk mengetahui jadwal Live Streaming dari Content Creator kami!

Ikuti terus perkembangan Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia melalui InstagramFacebookYoutube, dan website resmi kami. Download CODM sekarang di Apple iOS App atau Google Play Store!

***

Tentang Garena

Garena adalah game developer dan publisher terkemuka di dunia. Free Fire, game mobile battle royale yang dikembangkan sendiri oleh Garena adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada 2019 hingga 2021 dan game mobile battle royale yang paling banyak diunduh pada 2022 dan 2023, menurut data.ai.

Garena dijalankan oleh para pemain game yang memiliki pemahaman yang mendalam akan apa yang digemari oleh para pemain game. Secara eksklusif Garena juga menerbitkan berbagai titel game populer – seperti Arena of Valor dan Call of Duty: Mobile – di beberapa market secara global. Garena menghadirkan hiburan dan pengalaman sosial melalui game, di mana komunitas dapat berpartisipasi dan saling berinteraksi. Garena juga merupakan penyelenggara berbagai event esports terkemuka dan terbesar di dunia.

Garena merupakan bagian dari Sea Limited (NYSE:SE), perusahaan internet yang terkemuka di dunia. Selain Garena, Sea memiliki unit bisnis lainnya termasuk e-commerce, Shopee, dan layanan finansial digital, SeaMoney. Misi Sea adalah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan bisnis usaha kecil dengan teknologi.

Back To Top