Vila Keluarga di Puncak Tebing Paling Menarik dan Lokasi Pengembangan di Bali Mencari Calon Investor

R Indra Rezky Kencana Dewa Avatar

Vila Bayuh Sabbha yang menarik di Bukit Peninsula yang indah mencari calon investor untuk tanah keluarga yang luas dan lokasi pengembangan yang zonanya sudah dirubah menjadi zonasi pariwisata yang memungkinkan pengembangan hotel, kondominium, apartemen, vila, dan klub pantai.

Poin-poin penting:

  • Properti megah di atas tebing yang terbentang di atas tanah seluas 13.700 m2 dengan pemandangan laut dan matahari terbenam.
  • Salah satu properti pertama yang dibangun sepanjang pantai barat daya di Bukit.
  • Kategori zonasi yang baru saja diubah menjadi kategori zonasi pariwisata, properti ini dapat dikembangkan menjadi hotel, kondominium, apartemen, vila, dan klub pantai.
  • Berjarak hanya 30 menit dari bandara dan 10 menit berkendara dari Pura Uluwatu.
  • Hamparan langka yang terbentang di depan depan tebing sepanjang 250 m, dan memiliki akses langsung ke pantai kelas dunia yaitu Pantai Bingin yang aman untuk berenang dan berselancar.
  • Memiliki lima kamar tidur yang luas yang sudah dilengkapi kamar mandi, dua kolam
    renang, gimnasium yang lengkap, ruang media (dapat dikonversi ke kamar tidur
    keenam), dan lapangan tenis yang dilengkapi dengan penerangan (lampu sorot).
  • Terbukti selama lebih dari 20 tahun memberikan pendapatan dari sewa dan acara.

Bali, Indonesia, Desember 2022: Kesempatan langka bagi para investor, Vila Bali Bayuh Sabbha sedang mencari calon investor. Villa ini terbentang di tanah seluas 13.700 m2, villa ini memiliki area bangunan seluas 1.407 m2 yang mencakup lima kamar tidur berukuran besar yang dilengkapi kamar mandi, ditambah satu ruang media yang dapat diubah menjadi kamar tidur keenam.

Penggunaan
Ini adalah peluang yang sangat langka. Properti ini telah diubah zonanya untuk dimasukkan dalam zonasi pariwisata. Hal ini memungkinkan lahan tersebut untuk dikembangkan menjadi hotel, kondominium, apartemen, villa bahkan klub pantai. Lahan ini juga dapat digunakan secara pribadi sebagai properti keluarga. Alternatif lain adalah bentuk dan topografi lahan ini menjadikannya sebagai lokasi pengembangan yang luar biasa untuk minimal lima vila yang
terpisah, yang selanjutnya didukung oleh pendapatan sewa yang terbukti selama lebih dari dua
dekade.

Tata Letak
Dua infinity pool dengan pemandangan laut yang memukau menambah pesona Villa Bayuh
Sabbha. Properti ini memiliki tiga kamar tidur di vila utama dan area tamu terpisah dengan dua kamar tidur, infinity pool terpisah, ruang makan dan ruang tamu terbuka, dapur dengan peralatan lengkap, dan kamar mandi tambahan. Tersebar di tanah seluas 13.700 m2 yang memberikan aura kemasyhuran. The Insider menyebutnya sebagai salah satu dari
’10 luxury rentals with the best bathtub views in the world’.

Fasilitas
Vila ini menawarkan fasilitas bintang lima seperti lapangan tenis dengan lampu sorot, gimnasium berperalatan lengkap, ruang media, ruang belajar ber-AC, dan taman yang luas. Ini telah menjadi tempat perhelatan acara pilihan selama lebih dari 20 tahun karena tamannya yang luas, pemandangan laut di puncak tebing yang tak terkalahkan, dan ruang tamu yang luas.
Ini sempurna untuk pernikahan berskala besar, liburan, dan acara perusahaan. Lokasi
Properti ini dijual dengan perabotan yang lengkap dan merupakan peluang fantastis bagi
investor untuk memanfaatkan daya pikat Bukit Peninsula yang populer di Bali yang sebelumnya terkenal dengan Pura Uluwatu yang megah dan Pantai Bingin untuk berselencar (akses pribadi dari vila), kawasan ini dengan cepat menjadi kisah pertumbuhan besar berikutnya di Bali. Konsep restoran yang menarik, temoat berselancar yang populer, kafe, dan toko berkonsep butik menjadikannya daya tarik tersendiri. Hanya 30 menit dari bandara, kawasan ini juga menawarkan klub pantai kelas atas dan rumah pribadi yang sangat mewah. Peluang Investasi Langka Memiliki kira-kira 250 meter bagian depan puncak tebing utama yang langsung menghadap 180º pemandangan laut yang menakjubkan dan panorama matahari terbenam sepanjang tahun, ini adalah lokasi pengembangan paling strategis di Bali. Lahan seluas 13.700 m2, dengan taman-taman yang terawat, merupakan tempat perlindungan yang terjaga keasriannya serta dikelilingi dengan pohon-pohon kamboja kuno yang besar dan mekarnya bunga bougainvillea (kembang kertas) yang indah. Salah satu properti pertama yang dikembangkan di sepanjang pantai barat daya Bali yang spektakuler dan mereka tidak akan membuat properti seperti ini lagi. Dicari calon investor. Untuk semua pertanyaan atau detail lebih lanjut, silakan hubungi:
Sacha Mohtashami: +62 81 238 237 00
Thibault Charlanne: +62 81 337 03 36 06
Ririen Paramarini: +62 81 989 1991
Email: [email protected]
Villa Bayuh Sabbha: Detail Properti di Website Suasa

Silakan lihat folder berikut untuk properti brosur, properti video dan gambar beresolusi tinggi yang lengkap

Tentang Suasa Real Estate:
Suasa Real Estate adalah agen real estate perumahan bersertifikat yang berbasis di Bali,
Indonesia, yang berspesialisasi dalam villa kelas atas dan tanah yang luar biasa. Untuk
informasi lebih lanjut, kunjungi www.suasarealestate.com.

Tagged in :

R Indra Rezky Kencana Dewa Avatar