Sekuya; Game Multiverse Asal Indonesia Nyatakan Siap Bersaing di Bursa Kripto Terbesar ke 15 di Dunia

Sekuya perusahaan gaming social world yang diprakarsai oleh talenta-talenta lokal memantapkan langkah dengan masuk ke daftar listing bursa kripto terbesar di dunia; Bitmart, guna menciptakan pengalaman mendalam dan terkoneksi bagi para pemain game metaverse di seluruh dunia, khususnya guna meraih gelar, “the leading community-centric metaverse di Asia”.

Jakarta – Sekuya Multiverse, platform game online dan komunitas metaverse berbasis web3 dan blockchain yang inovatif menyatakan tekad untuk listing di salah satu bursa kripto terkemuka dunia dengan lebih dari 9 juta pengguna; Bitmart. Langkah ini adalah strategi pasti dari roadmap Sekuya menggapai seluruh pasar Asia dan menjadi satu-satunya perusahaan game metaverse lokal yang bermain di pasar kripto terbesar di dunia; Bitmart.

    Bitmart sendiri memiliki kekuatan di Asia sesuai target market Sekuya, pasar kripto ini memiliki lisensi di Korea Selatan yang dapat mempermudah perluasan pasar game web3 yang berbasis transaksi kripto dan blockchain. Didirikan pada tahun 2018, Bitmart telah menjadi salah satu exchange terkemuka dan didukung oleh Fenbushi, yang mendapat arahan dari Vitalik Buterin, pendiri Ethereum, serta Alexander Capital yang merupakan investor dari Airbnb, Spotify, dan Kraken. Saat ini, tak hanya di kawasan Asia, Bitmart juga telah memiliki kantor perwakilan di New York City, Singapura, Hongkong, dan Seoul, Korea Selatan.

   “Listing di Bitmart adalah pencapaian besar bagi Sekuya. Kami sangat antusias dengan kesempatan ini karena listing kali ini membawa Sekuya lebih dekat ke komunitas kripto dunia. Kedepannya, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses bagi seluruh stakeholder Sekuya melalui Bitmart,” ujar Joshua Budiman, Co-founder & CEO Sekuya.

   Sebelumnya, masih di tahun ini, Sekuya telah berhasil melakukan listing di Coinstore dengan mendaftarkan nama token resminya; SKUY/USDT. Hanya dalam 17 jam setelah listing di Coinstore, harga token asli Sekuya mengalami lonjakan harga yang luar biasa dan volume perdagangan 24 jam untuk SKUY telah melampaui pertumbuhan sebesar 2300% di hari pertamanya dengan transaksi perdagangan selama 14 hari senilai 1 juta USD. Ini menunjukkan permintaan yang kuat dan antusiasme pasar terhadap kehadiran Sekuya di bursa kripto.

   “Pencapaian Sekuya di bursa Coinstore membuat kami percaya diri untuk terjun ke bursa kripto yang lebih luas melalui Bitmart. Sebagai metaverse yang digerakkan oleh komunitas, saat ini Sekuya telah berhasil menjalin kerjasama dengan 60 komunitas di 9 negara, dengan anggota komunitas yang mencapai lebih dari 700.000 individu di seluruh dunia,” jelas Joshua.

   Dengan melakukan listing di Bitmart memberikan peluang bagi Sekuya untuk terus berkembang, menjangkau lebih banyak pengguna dan memberikan kontribusi positif bagi ekosistem kripto. Dengan 9 juta lebih pengguna di Bitmart, Sekuya dapat terhubung dengan komunitas yang beragam dan menyediakan platform yang dinamis untuk pengalaman gaming dan metaverse yang tidak terlupakan.

“Sekuya memiliki visi untuk menjadi proyek web3 asal tanah air yang dapat bersaing di kancah Internasional. Platform ini ditujukan bagi para gamers dan individu yang tertarik dengan dunia metaverse multi dunia bertema petualangan fantasi. Dalam menentukan pilihan, Sekuya sangat berhati-hati dalam memilih bursa kripto. Setelah melakukan research internal, Bitmart menjadi pilihan sebagai exchange yang lebih besar guna mempermudah akses untuk konsumen dalam memilih Sekuya dan diversifikasi pasar.

Harapannya, dengan bermain di pasar kripto terbesar di dunia, Sekuya dapat terus memberikan potensi dan prestasinya di mata para investor dan komunitas kripto, baik dalam negeri maupun dunia internasional dan memberikan dedikasi nyata terhadap inovasi dan komitmen Sekuya untuk membangun industri Web3 di Indonesia,” tutup Joshua.

*Untuk informasi lebih lanjut tentang Sekuya, rekan-rekan media bisa mengklik tautan sebagai berikut: t.me/sekuyanews dan untuk informasi lebih lanjut tentang komunitas Sekuya, rekan-rekan media bisa mengklik tautan sebagai berikut: t.me/sekuyaofficial

Back To Top