29.7 C
Jakarta
Wednesday, May 12, 2021

Buy now

spot_img

SAMBUT HARI RAYA, SPESIAL DI BULAN BERKAH DENGAN PRODUK FUNGSIONAL DARI ACE

April 2021″warnaplus.com” – ACE yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, menyambut Idulfitri dengan menghadirkan program Sambut Hari Raya, Spesial di Bulan Berkah yang berlangsung hingga 25 Mei 2021. Program yang dilaksanakan di seluruh toko ACE di Indonesia ini menghadirkan berbagai produk untuk memudahkan persiapan merayakan Hari Kemenangan didukung dengan berbagai penawaran yang menarik.

Malvin Tarigan, Marketing Communication Senior Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan “Meskipun Idulfitri tahun ini harus dilewati dalam masa pandemi, namun momen hari raya yang berkesan tetap bisa kita ciptakan bersama keluarga dengan melakukan berbagai kegiatan di rumah, seperti memasak hidangan spesial, hingga merapikan dan mendekorasi rumah. Melalui program Sambut Hari Raya, Spesial di Bulan Berkah, ACE menghadirkan kemudahan untuk merayakan Idulfitri yang penuh makna melalui berbagai produk fungsional. Tidak ketinggalan, berbagai inspirasi hampers juga tersedia sebagai pengganti silaturahmi di tengah keterbatasan untuk mengunjungi keluarga teman dan kolega di hari raya”.

Idulfitri menjadi momen yang ditunggu untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan istimewa hari raya. Karena itu, ACE menghadirkan koleksi perlengkapan modern yang akan membuat aktivitas memasak lebih mudah dan menyenangkan. Diantaranya set peralatan memasak merek KRIS dengan material enamel yang dapat digunakan di semua jenis kompor, baik gas maupun induksi. Tersedia juga Oven Air Fryer merek KLAZ yang memiliki lima fungsi yaitu untuk menggoreng tanpa minyak, memanggang, membakar, membuat piza, hingga oven konveksi. Untuk proses memasak yang lebih cepat, panci presto merek Sitram bisa menjadi pilihan karena terbuat dari material yang berkualitas, desain yang elegan dan juga dapat digunakan pada kompor induksi. Untuk menyajikan hidangan yang telah dibuat, tersedia penghangat makanan merek Delicia yang terbuat dari tempered glass (food grade), maupun set loyang kaca yang juga dapat digunakan untuk memanaskan makanan di microwave atau oven, serta menyimpan makanan di freezer. Menambah selera saat bersantap, tersedia koleksi alat makan seperti piring, gelas, hingga set sendok dan garpu dengan beragam model yang elegan.

Membersihkan dan merapikan rumah sudah menjadi tradisi menjelang Idulfitri. Untuk memudahkan aktifitas tersebut, ACE menyediakan koleksi produk pembersih mulai dari set alat pel putar merek Proclean dilengkapi fitur handpress system dengan kepala alat pel yang dapat berputar 360O, pengisap debu kering merek Krisbow dengan kapasitas tangki 2L, hingga aneka pasta pembersih merek Astonish untuk membersihkan peralatan makan dan dapur. Tidak lupa untuk menyimpan barang agar terlihat rapi, tersedia koleksi laci dan rak penyimpanan berbagai ukuran sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk membuat suasana kebersamaan hari raya menjadi lebih berkesan, koleksi lampu hias gantung merek Eglare bisa dipilih untuk membuat kesan rumah semakin elegan, dilengkapi dengan koleksi tanaman artifisial yang membuat rumah tambah cantik. Ditambah dengan alat pengharum ruangan yang dilengkapi lampu LED, kipas angin meja, hingga penyejuk udara portable akan membuat acara keluarga menjadi lebih nyaman.

Merayakan hari raya di tengah masa pandemi, tentunya protokol kesehatan tetap harus
dipenuhi. Di ACE, pelanggan dapat menemukan berbagai produk untuk melindungi diri agar tetap sehat, mulai dari masker dengan 3 lapisan pelindung, hand sanitizer yang bebas alkohol dan food grade, hingga Infrared Thermometer dengan teknologi dual sensor dan dapat membaca suhu dalam satu detik. Untuk membuat ruangan di dalam rumah lebih bersih, tersedia Sterilizing Water Maker yaitu alat yang bisa mengubah air biasa menjadi cairan disinfektan, hingga alat penjernih udara yang akan membersihkan udara dari partikel, debu, jamur, dan virus hingga 0,1micron menggunakan filter E2F.

Disamping itu, saat berkunjung menjadi kendala pada hari raya kali ini, mengirimkan parsel
bisa menjadi cara lain untuk menyambung silaturahmi kepada keluarga, kerabat atau kolega. Untuk itu, ACE menghadirkan solusi dimana pelanggan bisa berkreasi dan memberikan parsel idaman berisi produk-produk dari ACE sesuai dengan keinginan dan kebutuhan penerima. Pelanggan dapat melihat katalog dan dengan mudah mengirim hampers ke berbagai kota di Indonesia melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop .

Dalam program Sambut Hari Raya, Spesial di Bulan Berkah ini, pelanggan setia juga dapat
memanfaatkan penawaran menarik berupa potongan harga hingga 50% untuk produk pilihan, serta gratis biaya pengiriman untuk belanja online atau melalui MISS ACE dengan minimal belanja dan jarak tertentu. Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada pelanggan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group.

Selain menghadirkan rangkaian produk yang solutif, ACE juga memberikan kemudahan
berbelanja yang bisa dilakukan kapan dan di mana saja melalui ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau di www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, serta melalui WhatsApp dengan mengakses bit.ly/ACEWhatsapp. ACE juga memiliki layanan terbaru bernama MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution) yang merupakan pengembangan layanan pada aplikasi mobile ACE INDONESIA. Pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk berbelanja online, juga membantu saat berbelanja offline di toko ACE dimana transaksi bisa dilakukan secara cepat, contactless, dan bebas antre.

Untuk pelanggan yang bertransaksi di toko, ACE menjaga keamanan dan kenyamanan
belanja dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, seperti pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang tersedia di area toko. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Di samping itu, staf toko juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala. Untuk keamanan bertransaksi sekaligus untuk menjaga lingkungan, ACE menyediakan digital receipt dan mengimbau pelanggan bertransaksi secara non tunai melalui virtual account atau digital payment. (Icho)

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,915FansLike
2,762FollowersFollow
14,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles