PERJALANAN FUTURISTIK DENGAN BOCOROCCO AEROPORT: INSTALASI BANDARA PERTAMA DI INDONESIA

R Indra Rezky Kencana Dewa Avatar

Gandaria City, 10 Januari 2024 – Bocorocco, brand Sepatu & Fashion ternama, menghadirkan Bocorocco Aeroport, sebuah instalasi bandara revolusioner, di Gandaria City mulai tanggal 9 hingga 14 Januari 2024. Desain futuristiknya menawarkan pengalaman tak tertandingi, mempersembahkan kenyamanan maksimal sepanjang perjalanan dengan sentuhan Pillow Concept Technology TM pada Bocorocco Shoes.

Sebagai poin penting, Bocorocco Aeroport bangga mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Garuda Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan memberikan pengalaman komplementer kepada para traveler, memungkinkan mereka untuk menjelajah dengan lebih nyaman. Bocorocco dan Garuda Indonesia bersama-sama ingin menciptakan perjalanan yang tak terlupakan bagi setiap penumpang.

“Kerjasama kami dengan Garuda Indonesia menegaskan dedikasi kami untuk memberikan
layanan terbaik kepada pelanggan kami. Kami ingin menjadi bagian dari setiap perjalanan
Anda, memberikan kenyamanan sejati sehingga Anda dapat menjelajah dengan bebas dan
nyaman,” ungkap Ingrid Saidbun, Director of Sales & Marketing Bocorocco.

Bersamaan dengan peluncuran Bocorocco Aeroport, Bocorocco juga memperkenalkan tiga
inovasi penting. Pertama, Bocorocco melakukan re-branding dengan tagline baru, “For-Everlasting Journey,” menegaskan komitmen mereka untuk menemani setiap langkah dalam hidup para pelanggan. Kategori produk Bocorocco kini dibagi menjadi ‘Urban Pulse’
(sepatu formal), ‘Active Pursuits’ (sepatu olahraga dan sneakers), ‘Leisure Comfort’ (sandal
untuk kegiatan santai), dan ‘Special Moments’ (sepatu pesta dan premium). Pembagian kategori ini merepresentasikan empat kegiatan utama masyarakat metropolitan, sehingga kemanapun dan apapun aktivitas yang customer lakukan bisa memakai sepatu Bocorocco SETIAP HARI SETIAP SAAT untuk merasakan manfaat kesehatannya.

Hal penting kedua adalah peluncuran koleksi monogram yang melibatkan beragam produk,
tidak hanya sepatu, tetapi juga koper, tas, scarf, sabuk, hingga dompet. Koleksi monogram ini menandakan upgrade Bocorocco yang sebelumnya hanya brand sepatu kini telah menjadi brand lifestyle fashion.

Yang terakhir, Bocorocco membanggakan diri dengan Grand Opening Bocorocco Luxury
Flagship Boutique di Gandaria City. Butik ini adalah butik ketiga yang menjadi destinasi utama bagi para penggemar Bocorocco, menyajikan koleksi terbaru dan terbaik dalam suasana mewah yang menggambarkan nilai-nilai brand.

Main Event Special Itinerary – 13 Januari 2024, Jam 14.00

Acara utama pada tanggal 13 Januari 2024 pukul 14.00 akan menjadi puncak perayaan
Bocorocco Aeroport, menawarkan pengalaman yang lebih mendalam bagi pengunjung.
Berbagai keseruan termasuk fashion show dengan koleksi terbaru dari Bocorocco, special
performance eksklusif oleh Vina Panduwinata, dan lucky dip dengan total hadiah senilai Rp
100,000,000 akan menambah semarak acara.

Para pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam kompetisi Top Spender Awards, di mana para pemenang akan diberikan penghargaan istimewa sebagai bentuk apresiasi dari Bocorocco. Ini adalah kesempatan emas untuk merasakan keistimewaan perjalanan dan memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan perjalanan futuristik dengan Bocorocco
Aeroport dan mengeksplorasi inovasi terbaru Bocorocco di Gandaria City mulai tanggal 9
hingga 14 Januari 2024.

TENTANG BOCOROCCO:

Sepatu Ternyaman di Dunia Bocorocco adalah merek fashion yang menawarkan revolusi alas kaki melalui metode transportasi tertua, yaitu berjalan kaki.
Dengan Pillow Concept TechnologyTM yang dipatenkan di seluruh dunia, memiliki 9 layers
insole yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan instan dan manfaat kesehatan jangka panjang. Bocorocco terbukti dapat mengurangi rasa capek dan sakit pada 5 titik vital tubuh: tumit, lutut, pinggang, leher, dan bahkan sampai ke kepala. Semakin lama pakai sepatu Bocorocco, semakin tambah sehat.

Saat ini Bocorocco juga telah dipercaya untuk menjadi Official Footwear Partner oleh TimNas Indonesia (PSSI) untuk sepatu Formal dan Semi Formal, cocok untuk recovery shoes para pemain. Anda bisa menemukan Bocorocco di 40 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tagged in :

R Indra Rezky Kencana Dewa Avatar