Harga Apresiasi Spesial! MG Motor Indonesia Manjakan 3.000 Pembeli MG 4 EV Buatan Indonesia dengan Penawaran Menawan Rp423 Juta!

Dalam langkah besar menuju mobilitas hijau, MG Motor Indonesia mengumumkan program harga apresiasi spesial untuk MG 4 EV produksi nasional

Jakarta, 21 Februari 2024 – Dalam langkah besar menuju masa depan mobilitas yang lebih hijau, MG Motor Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran program yang menawarkan Harga Apresiasi Spesial sebesar Rp423.000.000 untuk 3.000 konsumen pertama yang memesan MG 4 EV produksi nasional. Penawaran eksklusif ini merupakan bagian dari komitmen kuat MG untuk mendukung transisi Indonesia menuju era kendaraan listrik dan sebagai bentuk penghargaan atas dukungan konsumen yang memilih untuk bersama MG dalam perjalanan menuju keberlanjutan.

Dalam suasana penuh antusiasme, Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, menekankan bahwa penawaran ini lebih dari sekedar promosi, melainkan ini adalah ungkapan apresiasi kepada pelanggan yang telah berbagi visi berkelanjutan MG. “Kami berkomitmen untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, dan program ini adalah salah satu cara kami untuk mewujudkannya,” ujar Donald, menandaskan bahwa MG 4 EV bukan hanya kendaraan, tapi juga simbol perubahan positif.

“Melalui peluncuran program Apresiasi Harga dan Life Warranty Battery untuk MG 4 EV, kami ingin mengirimkan pesan yang jelas kepada konsumen kami bahwa kami serius dalam mendukung perjalanan mereka menuju mobilitas hijau. Kami tidak hanya memberikan penawaran yang sangat menarik dari segi harga, tapi juga menjamin ketenangan pikiran untuk jangka panjang dengan garansi baterai seumur hidup. Ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk kualitas dan kepuasan pelanggan,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dengan semangat. “Dengan inisiatif ini, kami berharap dapat mempercepat adopsi kendaraan listrik di Indonesia dan membawa kita semua satu langkah lebih dekat ke masa depan yang lebih berkelanjutan.” lanjut Arief.

Dalam menyambut antusiasme ini, MG juga berbagi kabar tentang rencana pengiriman MG 4 EV produksi lokal yang akan segera sampai ke tangan konsumen, dengan pengiriman dimulai pada akhir Februari 2024 secara bertahap. MG mengundang pengunjung IIMS 2024 untuk menikmati berbagai promosi eksklusif, termasuk MG Electric Package yang menawarkan solusi pengisian daya nyaman dan efisien dengan Free Mobile & Wall Home Charging 7,7 kW, beserta layanan instalasi. Selain itu, ada kesempatan untuk memenangkan liburan ke Inggris melalui program Drive & Win Trip to UK, dan Lucky DIP dengan hadiah seperti iPhone 15, iPad, dan Apple Watch.

Dengan dukungan purna jual yang kuat, termasuk pemeliharaan gratis selama 5 tahun atau 75.000 km, MG menegaskan komitmennya untuk memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan. MG juga bangga mengumumkan penawaran GARANSI BATERAI SEUMUR HIDUP untuk 3.000 konsumen yang membeli MG 4 EV, menandai komitmen mereka terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan di Tanah Air.

MG 4 EV dirancang dengan konsep “Energetic Agility”, menggabungkan elemen trendi dan teknologi canggih dalam desain avant-garde. Dengan fitur seperti lampu LED elegan, grill honeycombtwin arrow rear spoiler, dan roda alloy 17-inch, ditambah interior modern yang dilengkapi wireless phone charging dan sistem hiburan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, MG 4 EV memastikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Dari sisi performa, MG 4 EV telah menggunakan Rear Wheel Drive (RWD) dengan tenaga 170 HP, mampu mencapai akselerasi 0-100 km/jam hana dalam 7,7 detik dan jangkauan yang mumpuni hingga 425 km dalam satu pengisian daya. MG 4 EV juga telah didukung oleh fitur fast charging yang memungkinkan pengisian daya dari 10-80% dalam waktu 35 menit.

MG selalu memastikan pengendara dan penumpang mendapatkan pengalaman berkendara terbaik, ditunjang dengan fitur-fitur keselamatan kelas dunia yang juga telah ter-sertifikasi rating 5-bintang dari EURO NCAP, ANCAP, serta GREEN NCAP.

Performa, desain, teknologi canggih, dan keselamatan kelas dunia menjadi pilar utama kendaraan listrik MG, menegaskan kembali komitmen MG terhadap inovasi dan kepuasan pelanggan.

Back To Top