Tuesday, July 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeHeadlinesGandeng VTuber, UniPin Meriahkan Event 'Bergembira Bersama' Eggy Party

Gandeng VTuber, UniPin Meriahkan Event ‘Bergembira Bersama’ Eggy Party

Jakarta, 23 Januari 2024 – Melanjutkan komitmen menjadi layanan hiburan digital terdepan di Indonesia, UniPin kembali menjalin kolaborasi spesial akhir pekan bersama Eggy Party dalam sebuah gelaran bertajuk ‘Bergembira Bersama’ yang diselenggarakan pada 20-21 Januari 2024 di Central Park Mall, Jakarta. Untuk menyemarakkan warna-warni keseruan pesta kali ini, UniPin menggelar booth khusus dengan rangkaian aktivitas seru dan ragam merchandise menarik bagi pengunjung.

Sebagai bagian dari rangkaian aktivitas di booth, UniPin berkolaborasi dengan Yuna Nichika, seorang VTuber kenamaan yang terkenal dengan rambutnya yang dikuncir kuda berwarna jingga. Yuna baru saja melakukan debutnya pada Desember 2023 lalu dan telah menarik perhatian para penggemar VTuber. Dengan karakternya yang ceria dan cerdas, Yuna secara aktif menghadirkan konten-konten informatif dan hiburan seputar game, sekaligus menjadi wadah interaktif bagi komunitas gamer melalui saluran YouTube miliknya, Yuna Nichika Ch. Kehadiran Yuna di booth UniPin kembali mengundang perhatian dari sejumlah pengunjung yang meramaikan acara ini.

Selain menghadirkan Yuna, UniPin juga membagikan sejumlah merchandise eksklusif yang bisa dibawa pulang setelah berhasil menyelesaikan misi atau tantangan di booth. Mulai dari gantungan kunci, stiker, hingga kartu foto bergambar Yuna dengan rambut jingga dan jaket putihnya yang lucu dan menggemaskan. Tak ketinggalan, ada juga bonus UniPin Credits (UC) senilai total ratusan ribu rupiah yang bisa didapatkan secara gratis melalui spin wheel bagi pengunjung yang beruntung.

Semarak kolaborasi antara UniPin dan Eggy Party ini berhasil menciptakan perayaan akhir pekan yang tak terlupakan bagi para gamers dan penggemar setia Eggy Party di Indonesia. Selain aktivitas di booth UniPin, pengunjung turut dimanjakan dengan serangkaian mini-game gratis dari Eggy Party, termasuk Go Go Goal, permainan menendang bola sebanyak mungkin, dan Melody Adventure, permainan instrumen dengan menggunakan piano raksasa.

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut sukses ditutup dengan meriah dan mendapat antusias positif dari seluruh pengunjung yang turut berpartisipasi. Keberhasilan ini menjadi cerminan semangat dan animo tinggi dari komunitas gaming di Indonesia.

Business Project Lead UniPin, Ayu Apriliana, mengaku senang karena UniPin dapat hadir di gelaran event Eggy Party ini untuk bertemu para gamer dan pengguna setia UniPin.

“UniPin dan Yuna senang bisa menjadi bagian dari ‘Bergembira Bersama’ Eggy Party. Sesuai nama acaranya, kami merasakan kegembiraan yang luar biasa karena melihat antusiasme dari para penggemar. Ke depannya, kami berharap dapat terus mendukung Eggy Party dan berkolaborasi di event-event lainnya.” ujar Ayu.

Dengan semangat komitmen untuk mendukung kegiatan serupa di masa mendatang, UniPin masih akan menghadirkan gelaran kolaborasi menarik lainnya sebagai ajang untuk memperluas jangkauan komunitas serta menghadirkan pengalaman yang luar biasa di ranah ekosistem gaming tanah air.

Seluruh detail informasi terkait UniPin, kolaborasi, dan promo yang tengah berlangsung, dapat diakses secara resmi pada situs unipin.com dan Instagram @unipinindonesia @unipincommunity.
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments