Canggihnya MG 4 EV, Bikin Booth MG di GJAW 2023 Diserbu Anak Muda !

Herry Setiono Avatar

Line up mobil MG mengundang decak kagum para anak muda saat melihat mobil MG dari dekat, terutama MG4 EV dan New MG ZS hasil kolaborasi dengan Abenk Alter

Kunjungan Student Day ke Art Space Booth MG

Jakarta, 17 Maret 2023 – MG selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan pangsa pasar utamanya yaitu generasi milenial dan Gen Z. Berdasarkan riset internal, MG memahami bahwa generasi muda ini menyukai hal-hal yang baru, akrab dengan teknologi, kreatif, dan menyenangi hal-hal yang sifatnya kolaborasi. Karena itu MG berkomitmen untuk melakukan pendekatan yang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial dan Gen Z tersebut.

Hari ini, booth MG kedatangan ratusan anak muda yang merupakan gabungan mahasiswa dari Universitas Indonesia dan Moestopo, dalam rangka Student Day yang bertujuan untuk memperluas wawasan mereka terhadap industri otomotif serta secara khusus untuk mengenalkan teknologi terkini yang dimiliki oleh MG merek kenamaan asal Inggris. MG menyambut kedatangan para perwakilan Gen Z ini dengan hangat serta dengan senang hati melayani antusiasme mereka saat melihat line up mobil MG dari dekat.

“Menyambut 100 tahun kiprah MG di industri otomotif global, kami ingin memastikan untuk selalu berkreasi dan juga mengeksplorasi dengan menerjemahkan nilai-nilai yang terkandung dalam Brand DNA MG yaitu performance, technology, safety, dan design. Kegiatan ini adalah cara MG dalam menunjukkan perhatian khusus terhadap perkembangan serta pengetahuan anak muda Indonesia terutama dalam hal perkembangan teknologi apalagi yang mengutamakan teknologi berkelanjutan seperti yang MG tawarkan melalui MG4 EV,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Anak muda Indonesia terpukau dengan teknologi MG4 EV

Terlihat wajah kagum dan ekspresi penuh keingintahuan mereka saat melihat si mobil listrik, MG4 EV. Tampak mereka mengamati bagian eksterior MG4 EV yang memiliki desain futuristik nan elegan. Bertambah lagi rasa takjub mereka ketika melihat bagian interior. Sebagai generasi yang penuh curiousity  mereka pun banyak bertanya kepada tim MG. Hal-hal yang membuat penasaran antara lain bagaimana cara charging dan jarak tempuhnya yang begitu jauh.

MG4 EV crossover yang 100% mengandalkan listrik

Sebagai generasi yang akrab dengan teknologi, pengunjung spesial yang rata-rata berusia 20 tahun ini banyak bertanya juga soal teknologi MG4 EV, crossover yang 100% mengandalkan listrik. Memang MG4 EV adalah bentuk totalitas MG dalam menyuguhkan kendaraan yang mengutamakan fungsi, estetika, dan yang terpenting kenyamanan dan keselamatan pengemudinya. Para mahasiswa ini juga semakin kagum dengan green technology yang memberikan kontribusi langsung pada keberlanjutan lingkungan hidup yang merupakan hal yang diminati oleh generasi muda.

Anak muda Indonesia terpukau New MG ZS Dark Midnight Edition

Selain itu, mereka juga tampak terpukau dengan mobil New MG ZS Dark Midnight Edition, terutama bagian interior yang dilengkapi electric IMAX panoramic sunroof serta infotainment system dengan 10,1 inch display yang dapat mengkoneksikan smartphone dengan Apple CarPlay dan Android Auto. New MG ZS Dark Midnight Edition sendiri saat ini sudah sold out, namun warna lain seperti Scarlet Red, Silver Metallic, Arctic White, dan Black Knight tetap tersedia.

Selain mengagumi dari dekat mobil-mobil MG, para mahasiswa ini juga sempat seru-seruan ikutan challenge #Gara-GaraZS, yaitu challenge yang menantang pengunjung untuk meneriakan kata-kata #Gara-GaraZS pada outlet khusus, dimana teriakan terpanjang akan diadu lagi di akhir event dan pemenangnya bakal membawa pulang puluhan merchandise eksklusif hasil kolaborasi dengan Muklay dan Abenk Alter, bahkan hingga gadget keluaran terbaru, yaitu iPhone 14!

Menurut sebuah penelitian, Gen Z mengutamakan kenyamanan dan bahkan kemewahan, apalagi saat ingin membeli mobil efisiensi bahan bakar, teknologi terdepan yang ramah lingkungan, serta desain yang keren adalah yang diutamakan dan semua hal tersebut mereka bisa lihat dimiliki oleh mobil-mobil besutan MG. Tidak heran jika mobil MG memang banyak diminati oleh generasi milenial dan Gen Z. Tahun ini saja dominasi generasi muda pada pangsa pasar MG meningkat menjadi 54%.

Tagged in :

Herry Setiono Avatar