32.9 C
Jakarta
Friday, February 23, 2024

Buy now

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BTN Jakarta Wedding Festival Memukau Pengunjung di Hari Kedua

Jakarta, 25 November 2023 – Pameran BTN Jakarta Wedding Festival terus menyita perhatian para calon pengantin pada hari kedua acara ini. Dengan berbagai pameran dan kegiatan yang menarik, pameran ini berhasil menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung karena memadukan pameran pernikahan dan perumahan. BTN Jakarta Wedding Festival berlangsung dari 24 hingga 26 November 2023 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dan Weddingku, didukung oleh Bank BTN. 

Hari kedua pameran ini, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, melibatkan berbagai vendor terkemuka di industri pernikahan dan perumahan. Para pengunjung dapat menjelajahi beragam layanan pernikahan, dari busana pengantin hingga dekorasi, fotografi, dan banyak lagi. Keberagaman penawaran ini mencerminkan tren terkini dalam pernikahan dan memberikan inspirasi bagi pasangan yang merencanakan pernikahan mereka. Housing developer yang tersedia juga menampilkan deretan rumah impian di berbagai lokasi. 

BTN Jakarta Wedding Festival 2023 menyajikan inspirasi pernikahan terkini dengan dekorasi yang megah. Dari pintu masuk, pengunjung sudah disambut dengan instalasi megah dan visual unik yang memadukan teknologi dan karya seni. Pintu masuk utama BTN Jakarta Wedding Festival dirancang sebagai area multisensori berbentuk terowongan dengan tampilan wedding cake megah bertemu dengan sinar cahaya cerah, memungkinkan calon pengantin yang datang untuk merasakan pengalaman unik serta memberikan inspirasi bagi acara pernikahannya.

YouTube player

Keindahan dekorasi BTN Jakarta Wedding Festival membawa inspirasi bagi lovely couples, Seperti yang disampaikan oleh Juan dan Eve, pasangan yang juga merupakan konten kreator TikTok. “Acaranya besar banget, kita udah keliling dan luas banget venue-nya, ada banyak vendor dan perumahan, jadi cocok banget buat yang mau menikah di 2024 buat dateng ke acara ini,” ucapnya.

Pameran BTN Jakarta Wedding Festival membuktikan dirinya sebagai destinasi utama bagi calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan mereka. Acara ini bukan hanya sekadar pameran pernikahan biasa tetapi juga pengalaman yang menyeluruh untuk membantu mewujudkan pernikahan impian, salah satunya dengan memberikan edukasi mengenai kesehatan pra-nikah.  Seperti yang disampaikan dalam talkshow bertema “Menjaga Kesehatan Reproduksi Menjelang Pernikahan” oleh RealFood. 

Talkshow ini memberikan informasi mendalam kepada calon pengantin mengenai pentingnya kesehatan reproduksi dalam perencanaan pernikahan, dengan membahas isu-isu kesehatan reproduksi yang relevan dengan pasangan yang akan menempuh kehidupan pernikahan. Mulai dari persiapan fisik, perawatan kesehatan sebelum kehamilan, hingga pemahaman tentang pentingnya komunikasi terbuka di antara pasangan, serta membahas aspek-aspek penting mengenai nutrisi, olahraga, dan gaya hidup yang dapat mendukung kesehatan reproduksi secara menyeluruh.

Tidak hanya itu, kehadiran Foodie Land menjadi salah satu highlight program terbaru yang membedakan BTN Jakarta Wedding Festival dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan kehadiran lebih dari 30 tenant makanan dan minuman, Foodie Land menjadi menyuguhkan ragam kuliner nikmat bagi para pengunjung yang ingin bersantai sejenak dari kesibukan pameran. 

BTN Jakarta Wedding Festival juga memberikan penawaran dan promo eksklusif yang hanya berlaku selama pameran berlangsung, serta beragam hadiah menarik yang dapat langsung dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung. Di antaranya adalah hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris Cross dan ratusan hadiah lainnya dengan total nilai mencapai 500 juta Rupiah bagi para calon pengantin yang bertransaksi dengan exhibitor di tempat. 

Para pengunjung dapat memenangkan kesempatan membawa pulang hadiah-hadiah yang disediakan dengan kupon yang diperoleh melalui transaksi minimal sebesar Rp500.000 dan maksimal Rp10.000.000. Transaksi dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit Bank BTN bisa mendapatkan hadiah kupon 2 kali lebih banyak yang lebih besar kesempatannya dalam memenangkan undian grand prize

BTN Jakarta Wedding Festival dibuka mulai pukul 11:00 WIB hingga 22:00 WIB pada hari Jumat, dan pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu. Untuk memasuki area pameran, pengunjung tidak dikenakan biaya. Pengunjung cukup melakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi Weddingku di App Store atau Google Play kemudian menunjukkan akun yang sudah terdaftar di aplikasi Weddingku.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai acara ini dapat mengunjungi Instagram @weddingku dan @dyandrapromosindo serta website di https://weddingku.com/jwf2023.

Marsanomi Jatilaksono
Marsanomi Jatilaksono
Enjoy our journey with bersyukur.

Related Articles

Stay Connect

FansLike
FollowersFollow
FollowersFollow
SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles