32.9 C
Jakarta
Friday, February 23, 2024

Buy now

- Advertisement -spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Angkat Kisah Komedi di Kantor, Indosat Ooredoo Hutchison dan Ernest Prakasa Kembali Hadirkan Web Series ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’

Jakarta, 6 Desember 2023 — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali menghadirkan konten serial atau web series berjudul ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK)’ Season 2. Tayangan yang digarap bersama Ernest Prakasa dan Imajinari production house ini dapat ditonton lewat kanal YouTube Indosat mulai tanggal 6 Desember 2023.

Serial ini terdiri dari delapan episode dan diracik oleh sutradara muda berbakat, Naya Anindita yang memberikan sentuhan berbeda di Season 2. Pengalamannya sebagai sutradara di berbagai film panjang dan web series selama sepuluh tahun terakhir, membuat Season 2 mengedepankan kualitas seni visual dan narasi. Tiap episodenya hadir dengan cerita yang segar dan menghibur dengan alur cerita yang secara sengaja dikemas untuk membuat penonton penasaran.

Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Konten serial Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 kami hadirkan kembali karena tingginya animo penonton. Di season pertama, konten serial ini telah ditonton oleh lebih dari dua juta penonton. Konten serial ini merupakan bentuk dukungan Indosat Ooredoo Hutchison terhadap industri kreatif Tanah Air khususnya dunia perfilman, serta komitmen untuk menyediakan layanan konten digital kelas dunia bagi seluruh pelanggan. Kisah yang disajikan dalam konten serial KJKTK Season 2 ini juga menggambarkan nilai-nilai, budaya, dan lingkungan kerja di Indosat yang progresif, inklusif, serta dinamis. Harapannya, konten serial ini dapat mempertegas posisi Indosat sebagai salah satu digital trendsetter di industri.”

Penayangan sitkom web series ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK)’ Season 2 ini diharapkan dapat merangkul segmen penonton yang lebih luas. Serial KJTK Season 2 bertujuan sebagai medium omnichannel dari Indosat dalam mempromosikan serangkaian program terbaru ataupun yang sedang berjalan kepada masyarakat luas melalui saluran yang mudah dipahami secara masif. Menduduki kursi Executive Producer, Manajemen Indosat turut memberikan ide dan masukan dalam penyusunan cerita agar visi, misi, dan nilai-nilai perusahaan bisa disajikan dalam sebuah karya audio visual yang diapresiasi penonton.

Ernest Prakasa selaku Produser sekaligus pemilik Imajinari Production House yang menaungi dari KJTK Season 1 menyampaikan kegembiraannya, “Saya berterima kasih kepada Indosat Ooredoo Hutchison, atas kepercayaan dan dukungannya hingga kami sampai di produksi KJTK Season 2 ini. Dalam rangka perayaan ulang tahun Indosat yang ke-56 tahun, kami melakukan inovasi dengan mengubah KJTK dari komedi romantis menjadi sitkom. Dengan perubahan ini, kami ingin menghadirkan kolaborasi yang unik dan menghibur antara Indosat dan Imajinari. Kami berharap penonton menikmati format baru ini.”

Meneruskan keseruan di season pertama, KJTK Season 2 mengisahkan kehidupan percintaan dan tantangan Satha di posisi barunya. Di balik jabatan serta tugas di kantor yang semakin menyenangkan, ada tanggung jawab bisnis yang membuat Satha sulit untuk mengatur waktu dengan Trio. Penonton juga diperkenalkan dengan beberapa karakter baru di dunia Satha, seperti pacar Bams bernama Miza yang penyayang sekaligus pencemburu, dan Rasya sebagai staf Satha yang pendiam karena malu memiliki aksen bahasa yang mencolok, tetapi sering mengoceh ketika dia marah, serta Stevie, anak magang yang sering muncul dengan ide-ide out of box.

Selain menampilkan karakter lama dari Season 1 seperti Trio (Chicco Kurniawan), Satha (Nadine Alexandra), Bams (Ge Pamungkas), Mail (Yono Bakrie), Laras (Leyla Aderina), dan Dre (Lukas Octavianus), beberapa karakter baru akan diperkenalkan di Season 2. Deretan pemain yang sudah dikenal lainnya seperti Valen Rewah, Boah Sartika, Desy Genoveva, dan Kezia Aletheia akan menambah keseruan. Jangan lewatkan tawa dan romansa dari KJTK Season 2 di saluran resmi YouTube Indosat Ooredoo Hutchison dan ikuti seluruh akun resmi media sosial Indosat lainnya.

Tentang Indosat Ooredoo Hutchison
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat, IDX: ISAT) memiliki visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Bersama anak usaha dan afiliasinya, Indosat menghadirkan layanan seluler, solusi TIK, data center, Fiber to the Home (FTTH), layanan pembayaran elektronik, layanan finansial dan layanan digital lainnya. Indosat memiliki tujuan yang lebih besar yaitu memberdayakan Indonesia, dan dengan semangat gotong royong, Indosat ingin menjadi kolaborator utama dalam mewujudkannya serta menciptakan perubahan yang berarti.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi:
Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications
[email protected]

Tentang Ernest Prakasa dan Imajinari
Ernest Prakasa, kolaborator dan kreator utama dalam proyek ini, membuktikan dirinya sebagai sutradara dengan setidaknya satu film di dalam 10 besar Box Office setiap tahunnya dalam periode 2017-2022.
Lebih dari 10 juta penonton di Indonesia telah menikmati karya film Ernest Prakasa di bioskop. Fakta ini memberikan keyakinan bahwa karyanya dapat menarik perhatian penonton dan meningkatkan jumlah pemirsa di platform digital.

Dukungan yang besar ini merupakan gambaran bahwa kualitas hasil karya Ernest Prakasa dapat memberikan dampak besar dalam hal kualitas serta hasil tayangan.
Selain prestasi di dunia perfilman, Ernest Prakasa juga memiliki kehadiran yang sangat kuat di media sosial dengan lebih dari 4,7 juta pengikut di semua platform. Keberadaannya yang kuat di dunia digital ini akan menjadi faktor positif dalam mempromosikan web series yang dibuat secara lebih organik di platform digital.

Penting untuk menciptakan produk storytelling yang berkualitas tinggi, dan Ernest Prakasa telah membuktikan kualitasnya dengan meraih beberapa penghargaan prestisius. Ia telah dua kali meraih Citra Awards pada tahun 2017 dan 2020, tiga kali meraih Piala Maya pada tahun 2016, 2017, dan 2020, serta dua kali meraih Festival Film Bandung pada tahun 2016 dan 2017. Prestasi ini menegaskan bahwa Ernest Prakasa bukan hanya seorang filmmaker dengan kehadiran yang kuat di pasar, tetapi juga diakui secara kritis oleh industri film Indonesia.

Imajinari, rumah produksi milik Ernest Prakasa, telah turut serta dalam kesuksesan KJTK Season 1, memberikan kontribusi positif dalam penyajian cerita yang menghibur dan mendalam. Kolaborasi yang telah terjalin antara Indosat Ooredoo Hutchison dan Imajinari dalam musim sebelumnya memberikan fondasi kuat untuk melanjutkan kesuksesan dalam KJTK Musim 2.

R Indra Rezky Kencana Dewa
R Indra Rezky Kencana Dewahttps://www.warnaplus.com
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA & Call] Advertising: =628979799878 [WA] Email: [email protected]

Related Articles

Stay Connect

FansLike
FollowersFollow
FollowersFollow
SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles