Monday, July 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeHeadlinesTreasury Berikan Emas Gratis bagi pengunjung IFSE 2019

Treasury Berikan Emas Gratis bagi pengunjung IFSE 2019

Jakarta, September 2019 – Perusahaan Fintech di Indonesia tumbuh dengan pesat dalam beberapa atahun terakhir. Menawarkan berbagai kemudahan dan akses terhadap layanan keuangan bagi masyarakat. Sebagai anggota AFTECH ( Asosiasi Fintech Indonesia) menyelenggarakan Indonesia Fintech Summit & Expo 2019, dan sebagai anggota AFTECH, yang berkomitmen membertikan kepastian dan kemudahan bagi masyarakat untuk #PunyaSimpananEmas mulai dari Rp.20.000 (eclude tax), Treasury hadir untuk turut mengedukasi masyarakat mengenai keuangan digital.

Kehadiran Treasury pada ajang IFSE 2019, disertai dengan berbagai kegiatan menarik berhadiah Emas Gratis dengan total jutaan rupiah, sebagai apresiasi bagi Sobat Emas yang telah mengunjungi booth Treasury. Narantara Sitepu selaku Head of Brand Development Treasury menjelaskan “Treasury sangat mendukung dan menyambut baik penyelenggaraan IFSE 2019 yang digagas oleh BI dan OJK dengan menggandeng AFTECH. Partisipasi Treasury menunjukkan komitmen kami untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat dengan literasi keuangan yang tinggi.

Simpanan Eemas di Treasury dijamin Aman, karena Treasury memikiki simpanan emas di Untung Bersama Sejahtera (UBS), serta bekerjasama dengan Indonesia Clearing House (ICH) untuk mencatat semua transaksi yang dilakukan pengguna.

Selama ajang IFSE 2019 berlangsung, Treasury akan memberikan Emas Gratis bagi setiap pengguna baru yang mendaftar. Serta kesempatan untuk mendapatkan tambahan Emas gratis dengan total jutaan rupiah. Hanya dengan beli emas minimal Rp 20.000an. Sobat Emas yang sudah lakukan transaksi, dengan mininal berapapun, memiliki kesempatan untuk memenangkan Koin Nusantara Edisi 0,5 Dinar Lombok, bagi dua orang pemenang setiap hari.

Tentang Treasury

Mulai beroperasi sejak November 2018, Treasury adalah platform daring untuk beli, simpan, jual, transfer dan cetak Emas, serta perhiasan yang dapat diakses melakui Google Playstore dan Apps Store. Termasuk Koin Nusantara bagi yang mendambakan emas 24 karat dalam balutan desain yang indah serta kaya nilai budaya nusantara.

Treasury telah menjadi anggota AFTECH (Asosiasi Fintech Indonesia), asosiasi yang memayungi perusahan dan institusi keuangan yang memaksimalkan peran teknologi dalam bisnisnya. Keanggotaan AFTECH juga merupakan salah satu persyaratan bagi perusahaan fintech dalam melakukan proses pencatatan untuk mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk menjaga keamanan pelanggan, Treasury bekerja sama dengan Indonesia Clearing House (ICH) sebagai penjamin transaksi dan Untung Bersama Sejahtera(UBS) sebagai penyedia Emas yang ditransaksikan.

R Indra Rezky Kencana Dewa
R Indra Rezky Kencana Dewahttps://www.warnaplus.com
MICE & Lifestyle Portal Contact: +6287889015567 [WA & Call] Advertising: +6287889015567 [WA] Email: [email protected]
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments