26.5 C
Jakarta
Saturday, September 25, 2021

Buy now

TOYS KINGDOM Ajak Pelanggan Rayakan Ulang Tahun ke-11

 

warnaplus.com-TOYS KINGDOM, pusat mainan dan hobi untuk segala usia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Mengusung tema “Celebrating Eleven Years of Creating Smiles”, TOYS KINGDOM berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia melalui rangkaian promo menarik dan acara virtual yang interaktif yang berlangsung hingga 20 Juli 2021.

Ellen Widodo selaku Marketing General Manager TOYS KINGDOM menuturkan, “Sebelas tahun hadir di Indonesia, TOYS KINGDOM senantiasa berupaya untuk terus menghadirkan produk mainan favorit dan edukatif, serta memberikan inspirasi bagi para orang tua untuk menghadirkan dunia anak yang penuh warna.  Di momen ulang tahun kali ini, kami ingin mengajak para orang tua dan anak Indonesia untuk bergembira bersama TOYS KINGDOM meskipun harus di rumah saja, melalui promo menarik untuk berbagai koleksi mainan serta aktivitas online seru yang kami persiapkan.”

Tema “Celebrating Eleven Years of Creating Smiles” untuk perayaan ulang tahun ini merepresentasikan perjalanan TOYS KINGDOM membawa keceriaan bagi anak Indonesia dengan menghadirkan berbagai koleksi mainan yang menyenangkan dan mendidik, didukung dengan material dan desain yang aman untuk anak. Komitmen tersebut senantiasa dipegang oleh TOYS KINGDOM, terlebih di tengah adaptasi kebiasaan baru dimana anak-anak lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah dan membuat orang tua harus memikirkan cara agar anak tetap dapat bermain sambil belajar di rumah dengan gembira. Untuk itu, TOYS KINGDOM menyediakan berbagai perlengkapan bermain agar anak betah bermain di rumah, mulai dari aneka produk untuk menemani anak bermain sambil belajar, permainan outdoor, hingga mainan untuk menunjang hobi anak. Berangkat dari hal tersebut, pada perayaan momen anniversary ini, TOYS KINGDOM mempersiapkan rangkaian program yang dapat membuat aktivitas bermain anak menjadi lebih menyenangkan, seperti acara perayaan ulang tahun virtual, art workshop untuk orang tua dan anak, serta berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan para orang tua agar si buah hati dapat bermain bersama mainan favoritnya. 

Menyemarakkan kemeriahan ulang tahun ke-11, TOYS KINGDOM menawarkan berbagai program promo menarik hingga 20 Juli 2021 yang dapat dimanfaatkan oleh para orang tua untuk memenuhi kebutuhan mainan anak-anak saat harus berada di rumah saja. Mulai dari kupon potongan harga hingga 50% untuk berbagai mainan pilihan, gift istimewa untuk anak kembar, serta aneka promo-promo khusus yang berlaku di tanggal-tanggal tertentu dalam periode program. Selain itu, khusus member Smile Club dapat menikmati diskon 11% plus 11%, dan memiliki kesempatan mendapatkan bonus 1100 poin dengan mengajak rekannya bergabung sebagai member baru. 

Bersamaan dengan momen ulang tahun kali ini,  TOYS KINGDOM juga menghadirkan kemudahan berbelanja yang lebih mudah dan aman melalui TOYS KINGDOM Online dengan mengakses www.ruparupa.com/toyskingdomonline, yang juga merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group. Dengan  tampilan baru yang disertai beragam fitur untuk memudahkan pencarian serta bertambahnya etalase dan koleksi produk mainan yang dihadirkan, TOYS KINGDOM Online menawarkan shopping experience yang menyenangkan sekaligus membuat para orang tua memiliki lebih banyak pilihan channel berbelanja untuk produk mainan dan hobi favorit anak-anaknya. Selain itu, berbelanja melalui TOYS KINGDOM Online juga membuat para pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas Pick Up in Store yang disediakan oleh Ruparupa.com untuk melakukan proses transaksi secara digital. Dengan memanfaatkan fasilitas ini, pelanggan dapat berbelanja dengan rasa aman dan nyaman karena tidak berinteraksi langsung dengan kasir (touchless) dan tidak perlu antre untuk mengambil barang di store.

Selain di TOYS KINGDOM Online, pelanggan juga dapat dengan mudah dan aman berbelanja secara online dari rumah melalui www.toyskingdom.co.id, dan Official TOYS KINGDOM Store di Tokopedia dan Shopee. Selain itu, tersedia juga layanan Store Chat & Buy yang dapat dimanfaatkan pelanggan berbelanja produk mainan melalui link bit.ly/nomorwatkd. Untuk mendapatkan informasi terbaru serta promo menarik lainnya, para pelanggan juga dapat mengikuti official account Instagram  TOYS KINGDOM di Instagram (toyskingdom) dan Twitter (@ToysKingdom).

TOYS KINGDOM juga menghadirkan rasa aman dan nyaman berbelanja secara offline di masa kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan di toko. Mulai dari pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko, mewajibkan penggunaan masker, serta menyediakan hand sanitizer. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir. Di samping itu, staf TOYS KINGDOM juga menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker, sarung tangan dan face shield, serta menjaga kebersihan area dan perlengkapan toko dengan menyemprotkan cairan disinfektan secara berkala. Pelanggan yang berbelanja di toko juga dianjurkan untuk melakukan pembayaran non tunai melalui digital payment dan virtual account. (if)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,042FansLike
2,957FollowersFollow
18,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles