27.1 C
Jakarta
Tuesday, May 11, 2021

Buy now

spot_img
Cherie Chan and Kane Lim of Bling Empire

10 Maret 2021 // Reality series baru Netflix, Bling Empire —yang ditayangkan mulai Januari lalu— telah mendapatkan perhatian dan menarik minat banyak orang, serta berfokus pada kehidupan orang Asia yang benar-benar kaya.

Dengan popularitas yang meroket, terutama di ranah digital, para pemeran utama Bling Empire menandatangani kontrak dengan digital talent agency group yang berbasis di Singapura, Gushcloud International, untuk mewakili mereka di wilayah Asia Pasifik.

Para pemeran utama tersebut antara lain Kane Lim dari Singapura dan Chinese American Cherie Chan. Secara bersamaan, Gushcloud International juga akan membantu dalam mengelola dan membangun platform media sosial para pemeran ini di Tiongkok; dimulai dengan Kane Lim terlebih dahulu. “Kami menerima banyak perhatian dari para penonton di Asia Pasifik. Melalui kerja sama dengan Gushcloud, kami berharap dapat terlibat secara efektif dengan para penggemar dan bekerja dengan brand ternama yang berbasis di wilayah ini,” kata Kane Lim, social media influencer, real estate  developer, pemeran Bling Empire.

Kane juga baru saja meluncurkan Vi-Mask limited edition secara online, yang sesuai dengan gaya fashion Bling Empire. “Kami telah mengenal Kane dan yang lainnya untuk beberapa waktu. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan para pemain dan membantu mereka membuka jalan ke Timur. Sebagai sebuah agensi, tujuan kami berfokus untuk meningkatkan semangat dan keragaman komunitas influencer  global. Menurut kami, langkah ini adalah peluang besar untuk melakukan lebih banyak kolaborasi cross-border brand dan bagi para pemain untuk terlibat dengan fan base mereka di Asia,” kata Jared Kong, General Manager Gushcloud International (USA).

Tidak itu saja, dengan bergabungnya Kane Lim dan Cherie Chan ke dalam Gushcloud International, peluang kerja sama konten dengan exclusive talent Gushcloud di Indonesia semakin terbuka luas. Gushcloud International yang diwakili oleh MADE Entertainment di Indonesia dan menaungi beberapa talent seperti Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika, dengan ini semakin memperkuat jaringannya bersama para talent baru yang berbakat. Hal ini berarti para talent ataupun brand akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bekerja sama dan melakukan kolaborasi bisnis.

Selalu menjadi pendukung untuk menjembatani Timur dan Barat, Russell Simmons (yangberkedudukan sebagai President of the Group) menambahkan bahwa entertainment harus menjadiplatform untuk menjembatani budaya bersama. Ia yakin bahwa Gushcloud yang berkantor pusat diSingapura, menjadi agensi yang berada dalam posisi tepat untuk menangani hal ini—dimulai denganmenciptakan keberlanjutan dalam karier digital talent untuk beragam talent dalam menyebarkanpengaruh positif.