Monday, July 22, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeExhibitionSurga belanja Produk IT dengan promo Super besar di Indocomtech 2019

Surga belanja Produk IT dengan promo Super besar di Indocomtech 2019

Potensi Indonesia dalam hal penjualan produk teknologi begitu besar. Menurut riset GfK TEMAX® Indonesia, sepanjang januari-Juni 2018, penjualan barang konsumsi berteknologi (technical consumer goods) di Tanah air mencapai Rp 79,51 trilliun yang terdiri dari 3 barang utama yakni barang telekomunikasi (ponsel) sebesar Rp 25,71 trilliun, barang-barang teknologi informasi (IT) Rp5,74 trilliun, peralatan besar rumah tangga (major domestic appliances) Rp3,96 trilliun. Atas raihan ini, Indonesia mengalami pertumbuhan sebesar 15,8% dibanding Rp68,67 trilliun pada semester I-2018.

Tren positif ini menunjukkan bahwa animo masyarakat terhadap kebutuhan produk teknologi cukup tinggi. Untuk itulah Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) berkolaborasi dengan Traya Eksibisi Internasional menyelenggarakan ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, Indocomtech. Tahun ini adalah edisi ke-27 yang berlangsung dari 30 Oktober – 3 November 2019. Dengan mengusung tema “Never Stop Exploring“.

Tercatat ada sekitar 250 perusahaan teknologi baik lokal ataupun internasional ternama yang berpartisipasi seperti HP Indonesia, Asus Indonesia, Acer, MSI, Intel, Dell, Epson, Erafone, IBox, V-Gen dan Indodax sebagai platform jual beli aset digital terbesar di Indonesia. Dalam gelaran 5 hari tersebut mereka memamerkan berbagai produk teknologi mutakhir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam 10 kategori berbeda. Mula dari aksesoris, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, Telco, smartphone, smarthome hingga wearable device.

Seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Indocomtech edisi kali ini juga hadir dengan suguhan beragam penawaran menarik yang diminati oleh para pengunjung. Tak hanya potongan harga, indocomtech juga dibanjiri oleh diskon, Clearance sale, flash sale di hari dan jam tertentu bahkan hingga lelang dengan harga yang terjangkau.

“Kami akui bahwa penjualan di online memiliki harga yang bersaing. Namun dengan inovasi, kami turut mampu menghadirkan beragam produk teknologi bermutu tinggi dengan harga yang jauh lebih murah. Bagi kami ini adalah komitmen untuk memberikan kudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan produk teknologi dengan harga bersahabat.” papar hidayat Tjokrodjojo, Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia.

Salah satu booth yang memberikan penawaran harga terbaik adalah Erafone. Bagi pengunjung yang ingin membeli smartphone dari merek ternama dengan harga terjangkau seperti Vivo, Oppo, Xiaomi hingga Samsung bisa menjadi pilihan. Dengan promo diskon hingga 75%, para pengunjung bisa memiliki smartphone impian dari harga Rp499ribu hingga 3 jutaan.

Menariknya, Erafone juga menawarkan produk ex-display alias smartphone yang pernah digunakan untuk dipajang saat penjualan. Dengan rentang harga dari Rp 299ribu hingga kisaran Rp2 jutaan. Pembeli bahkan bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 1 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan jika melakukan transaksi dengan kartu kredit dari bank-bank ternama.

Hadiah menarik menanti pembeli dengan nominal transaksi tertentu antara lain smartwatch GarminVivofit 4, LED TV, Samsung Galaxy Note10 serta ribuan merchadise eksklusif.

Untuk kategori laptop dan perangkat pendukungnya, Acer menjadi salah satu brand incaran karena memberikan cashback besar-besaran yang bervariasi, dimulai dengan Rp400 ribu hingga Rp 6 juta untuk pembelian laptop tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Penawaran tersebut bahkan makin menggila dengan hadirnya diskon hingga 60% untuk pembelian aksesoris komputer.

Adapun bagi pecinta produk Apple namun memiliki budget terbatas, dapat mampir ke booth Apple Lab. Booth ini menyediakan berbagai produk iMac dan Macbook Air second yang dijual dengan rentang harga Rp2 jutaan (iMac) dan Rp3 jutaan (Macbook Air).

H

R Indra Rezky Kencana Dewa
R Indra Rezky Kencana Dewahttps://www.warnaplus.com
MICE & Lifestyle Portal Contact: +6287889015567 [WA & Call] Advertising: +6287889015567 [WA] Email: [email protected]
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments