Friday, July 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Homebreaking-news“Siapkan diri untuk menjadi pemuda yang dapat menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih...

“Siapkan diri untuk menjadi pemuda yang dapat menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat melalui olahraga”

Jakarta, 1 Juli 2024 – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta bersama Yayasan
Abang None Jakarta Olahraga (Abnon Olahraga), bergandengan tangan untuk menyelenggarakan suatu ajang pengembangan diri bagi anak muda, yaitu – “DUTA PEMUDA & OLAHRAGA (DUTA PORA)”.

Bersatu dalam tujuan yang sama, Dispora dan Abnon Olahraga berkomitmen untuk
menemukan dan membina potensi anak muda melalui bidang olahraga. Inisiatif bersama ini, bertujuan membawa era keunggulan sumber daya manusia khususnya anak muda untuk mensosialisasikan serta memotivasi dan menginspirasi masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat.

Selain itu, perhelatan DUTA PORA juga bertujuan untuk mengembangkan pariwisata olahraga atau “sport tourism” melalui anak muda yang berprestasi di berbagai bidang olahraga. Peserta berusia 18 hingga 28 tahun, yang memiliki talenta olahraga yang mumpuni dan kemampuan akademik yang baik merupakan syarat utama untuk menjadi finalis DUTA PORA.

Dispora DKI Jakarta dan Abnon Olahraga mentargetkan 500 pendaftar untuk event kolaborasi perdana ini. Malam final yang akan berlangsung pada tanggal 10 Agustus 2024 dan berlokasi di Lippo Mall Kemang Village tersebut, akan menghadirkan Poppy Dharsono, Daniel Timothy Wenas, Rizky Arief Dwi Prakoso, dr. Evan, M.Kes, Sp.OT (K), FICS, AIFO-K dan Swara Andhika Emil sebagai para juri utama. Tentunya untuk menambahkan esensi hiburan, grup band OKAAY juga akan tampil sebagai bintang tamu, dengan estimasi jumlah penonton yang akan hadir mencapai ribuan orang.

Tentang Yayasan Abnon Olahraga
Abnon Olahraga merupakan platform komunitas olahraga untuk para alumni kontestan Abang None Jakarta yang lahir sejak tahun 1968. Setelah 42 Tahun komunitas ini eksis, Abnon Olahraga memiliki tujuan untuk berdampak dan bermanfaat bagi generasi muda salah satunya melalui bidang olahraga, khususnya pada Wisata Olahraga (Sport Tourism).

Tentang Duta Pemuda dan Olahraga
Duta Pemuda dan Olahraga atau “DUTA PORA” diinisiasikan oleh Abnon Olahraga yang
mendapat dukungan penuh dari Dispora DKI Jakarta, dengan tujuan mencari sosok pemuda dan pemudi yang dapat menginspirasi masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat melalui olahraga. Selain itu, Duta Pora juga diharapkan untuk bisa membantu mempromosikan dan memajukan wisata olahraga atau (Sport Tourism) yang ada di Indonesia.

Gabung Bersama Kami!
Kami mengundang semua anak muda dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara ini. Jika Anda memiliki antusias di bidang olahraga dan ingin menjadi bagian dari generasi pemimpin yang akan datang, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi DUTA PORA 2024.
Pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 26 Juni hingga 26 Juli 2024, tanpa dipungut biaya
apapun!. Untuk menemukan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi laman berikut
https://dutapora.dispora.id/ dan akun resmi Instagram kami @dutaporajakarta.

Dukungan Melalui Sponsorship
Kami juga menawarkan kesempatan kepada perusahaan dan media untuk mendukung acara ini melalui sponsorship dan menjadi media partner. Dukungan kalian sangat berarti bagi perkembangan bakat atlet muda, serta dapat meningkatkan citra positif perusahaan Anda di berbagai kalangan audiens.
Kami sangat antusias untuk membahas berbagai paket sponsorship yang tersedia dan
menyesuaikannya dengan kebutuhan perusahaan Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui:

Email : [email protected]

R Indra Rezky Kencana Dewa
R Indra Rezky Kencana Dewahttps://www.warnaplus.com
MICE & Lifestyle Portal Contact: +6287889015567 [WA & Call] Advertising: +6287889015567 [WA] Email: [email protected]
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments