27 C
Jakarta
Saturday, May 15, 2021

Buy now

spot_img

Shopee Ajak Pengguna Awali Tahun Baru dengan Wujudkan Resolusi Hidup Sehat

Nikmati kemeriahan puncak kampanye Shopee 2.2 Men sale dengan cashback hingga 222 ribu rupiah untuk produk kategori pria di 2 Februari 2020

JAKARTA, JANUARI 2020 – Tahun baru menjadi awal yang tepat dalam membuat sederet resolusi hidup yang ingin dicapai, seperti dalam aspek percintaan, karir yang cemerlang maupun kesehatan yang lebih baik. Tidak jarang, banyak orang yang memiliki resolusi untuk menjalankan gaya hidup yang lebih sehat. Gaya hidup yang dimaksud adalah dengan memulai gaya hidup aktif serta memilih makanan yang sehat agar dapat menjaga stamina serta daya tahan tubuh dengan baik.

Memulai gaya hidup sehat memang tidak mudah dan membutuhkan niat serta konsistensi yang tinggi. Untuk mengawali tahun 2020, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, menghadirkan BincangShopee bersama BodyFit Jakarta bertajuk ‘Hidup Sehat 2020 Bersama Shopee’. BincangShopee kali ini mengundang Kemal Mochtar, Radio Announcer; Irvan Muharam, Owner & Founder BodyFit Jakarta; dan Gilang Reza, Sport Enthusiast yang akan memberikan kiat-kiat untuk memulai gaya hidup sehat yang mudah dari pola makanan serta pola olahraga.

This slideshow requires JavaScript.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan “Kami melihat bahwa kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat semakin meningkat. Terlihat di Shopee sendiri, tren pembelian produk yang menunjang gaya hidup tersebut semakin meningkat, adanya peningkatan penjualan produk olahraga di tahun 2019 lebih dari 2 kali lipat dibandingkan tahun lalu. Sebagai platform e-commerce yang ingin menjawab segala kebutuhan pengguna, Shopee mengadakan BincangShopee untuk membantu pengguna memulai hidup sehat dengan mudah. Maka dari itu, kami menghadirkan penawaran menarik, khususnya untuk pengguna pria yang ingin mencari produk pendukung hidup sehat, seperti perlengkapan olahraga dan makanan sehat melalui Shopee 2.2 Men Sale.”

Pada puncak kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Shopee memberikan berbagai penawaran menarik seperti Gratis Ongkir minimal belanja Rp 0,- serta Koleksi dengan diskon hingga 50% untuk seluruh produk kategori pria. Pengguna dapat menikmati cashback s/d 222 Ribu Rupiah dan Flash Sale Kilat seharga Rp 99,-. Tidak hanya itu, sepanjang kampanye ini banyak brand-brand ternama yang turut berpartisipasi seperti Yonex, Cargloss, Eiger, Nutrimart, dan masih banyak lagi. Persiapkan diri Sobat Shopee untuk menyambut puncak kampanye ini pada 2 Februari 2020!
Bingung apa langkah awal yang harus dilakukan dalam memulai gaya hidup sehat? Simak tips dan trik ala Shopee!

1. Menjalankan diet sehat
Diet tidak melulu soal membatasi menu, porsi, dan waktu makan, tapi juga menjaga pola makan dan gaya hidup. Biasakan diri untuk mengkonsumsi makanan bergizi variasi dan seimbang, bisa
dimulai dengan mengurangi asupan gula dan minum jus daripada minuman bersoda atau teh manis. Jika sering mengkonsumsi cemilan, coba ganti cemilan yang mengandung banyak kalori dengan makanan sehat dan bergizi seperti buah-buahan.

2. Rajin berolahraga
Untuk pemula yang belum atau jarang berolahraga dapat dimulai dengan olahraga ringan. Mulai olahraga dengan stretching atau pemanasan selama 10 menit, kemudian bisa dilanjutkan dengan
olahraga lari, basic push up atau sit up, bersepeda maupun berenang. Setelah badan terbiasa dengan rutin olahraga ini, gerakan olahraga bisa ditambahkan tingkat kesulitannya, dengan squat, plank, lunge, atau crunches. Sempatkanlah olahraga 1 – 3x per minggu.

3. Istirahat yang cukup
Stres dapat menimbulkan berbagai macam penyakit sehingga sangat penting untuk memberi tubuh waktu untuk istirahat. Waktu tidur yang cukup untuk orang dewasa adalah 7-8 jam sehari.
Untuk mendapatkan hal tersebut, ada beberapa hal yang bisa dilakukan, mulai dengan tidur lebih cepat atau menjauhkan diri dari gadget dan peralatan elektronik.

4. Tidak melewatkan sarapan pagi
Karena terburu-buru atau memang tidak terbiasa, banyak orang memilih untuk melewatkan waktu untuk sarapan pagi. Padahal sarapan pagi memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh serta harus memperbanyak minum air putih. Sarapan pagi dapat meningkatkan fokus, membantu menurunkan berat badan, meningkatkan mood, hingga memberi nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 2.2 Men Sale, kunjungi https://shopee.co.id/men-sale
Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.

R Indra Rezky Kencana Dewahttps://www.warnaplus.com
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA & Call] Advertising: =628979799878 [WA] Email: [email protected]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,915FansLike
2,769FollowersFollow
14,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles