28.5 C
Jakarta
Tuesday, May 11, 2021

Buy now

spot_img

RANS Entertainment & Prestige Motorcars umumkan 30 pemain Rans Cilegon FC

Jakarta – Bertekad untuk membentuk tim berkualitas jelang arungi Liga 2 musim mendatang, Rans Entertainment dan Prestige Motorcars mengumumkan nama-nama dari 30 pemain yang lolos seleksi RANS Cilegon FC. Sejumlah pemain baik dari level top hingga pemain jebolan Sekolah Sepak Bola (SSB) dari seluruh Indonesia mengikuti seleksi terbuka yang telah dilangsungkan sejak tanggal 3-22 April 2021. Pengumuman nama pemain disampaikan secara langsung dalam Press Conference yang digelar di event IIMS (Indonesia International Motor Show) JIEXPO, Kemayoran.

This slideshow requires JavaScript.

RANS Cilegon FC dipastikan akan menjadi satu tim yang paling ditunggu-tunggu untuk menggebrak kancah sepak bola Indonesia. Terlebih setelah tim ini diakuisisi oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Persiapan demi persiapan dilakukan RANS Cilegon FC untuk menciptakan klub bola superior, tahap seleksi diawasi langsung oleh Bambang Nurdiansyah yang menjabat sebagai kepala pelatih tim ini.

“Ada kurang lebih 100 pemain yang masuk dalam daftar seleksi, dan berasal dari berbagai wilayah diluar Cilegon, di antaranya Palembang, Papua, Maluku Utara dan Makassar. Kami mengundang seluruh pemain potensial dengan undangan tiket pesawat dan fasilitas tempat menginap, dari 100 pemain kini kami berhasil merampungkan 30 pemain yang akan berlaga dalam RANS Cilegon FC,” ungkap Raffi Ahmad.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur RANS Cilegon FC, Roofi Ardian mengatakan bahwa “Keberhasilan diukur dari kekompakan tim, sehingga penting untuk mengamati potensi tiap pemain tidak hanya dari skill bermain bola namun kemampuan pemain itu untuk bekerjasama membangun kekompakan sebuah tim.”

Kini dengan line-up pemain yang lebih kuat, RANS Cilegon FC tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak prestasi baru dalam Liga 2 mendatang. Harapan ini juga didukung oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Indonesia, Bambang Soesatyo yang mengatakan bahwa “RANS Cilegon FC berpotensi menjadi klub sepak bola jebolan yang membawa harapan bagi bibit-bibit muda Tanah Air, dengan mengemban panji dari Kota Asal yakni Cilegon. Saya melihat antusiasme pecinta sepak bola dalam klub ini sangat besar.”

“Kami harap pemain yang terpilih dapat mengikuti arahan dengan baik selama masa pelatihan, sehingga siap memberikan performa terbaik ketika Liga 2 musim ini dimulai. Untuk pemain yang mengikuti seleksi tapi belum lolos, jangan patah semangat karena kami akan terus memperikan peluang bagi pesepakbola potensial untuk bergabung dalam RANS Cilegon FC dan SSB Harapan yang kami bangun kedepannya.” Sambung Rudy Salim, selaku Presiden Direktur Prestige Motorcars.

R Indra Rezky Kencana Dewahttps://www.warnaplus.com
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA & Call] Advertising: =628979799878 [WA] Email: [email protected]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,915FansLike
2,760FollowersFollow
14,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles