Tuesday, July 16, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeHeadlinesRamadhan Runway 2023 Sukses Digelar, Ciptakan Tren Busana Muslim hingga Hasilkan Rp6,5...

Ramadhan Runway 2023 Sukses Digelar, Ciptakan Tren Busana Muslim hingga Hasilkan Rp6,5 Miliar!

Ramadhan Runway 2023 sukses digelar. Peningkatan omset dan jumlah pengunjung tercatat lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Dari data yang terkumpul, baik jumlah pengunjung dan nilai total penjualan, secara garis besar jumlahnya meningkat dari tahun sebelumnya,” kata Ketua Panitia Ramadhan Runway 2023 Dana Duriyatna, Sabtu (29/4/2023).

Total pendapatan Ramadhan Runway 2023 mencapai Rp6,5 miliar. Nilai yang besar dan ini menjadi harapan bahwa dunia fashion Tanah Air siap bangkit dari pandemi Covid-19.

Tingginya minat pencinta fashion di Ramadhan Runway menjadi bukti bahwa agenda ini dapat dilakukan terus setiap tahunnya, karena bukan hanya menawarkan koleksi Muslim kepada masyarakat, tapi juga menjadi tolak ukur trend busana Muslim di Indonesia.

 

“Ramadhan Runway diharapkan menjadi wacana tahunan yang memberi kontribusi berupa info tentang brand Muslim yang diharapkan dapat menjadi tolak ukur trend mode busana Muslim di Indonesia,” ungkap Dana.

 

Kerjasama dengan Kota Kasablanka juga memberi dampak positif bagi pengusaha mode Indonesia. Lewat Ramadhan Runway yang diselenggarakan di Kota Kasablanka dan berkolaborasi dengan APPMI, ini jadi wacana bisnis yang menguntungkan pastinya bagi pengusaha mode.

 

“Lewat Ramadhan Runway, para fashion desainer bisa langsung menjual produk-produknya kepada perorangan, baik secara retail maupun reseller secara grosir. Bahkan secara online,” kata Dana.

 

Ramadhan Runway tidak akan berhenti sampai tahun ini saja. Dipastikan bahwa agenda ini bakal terus ada di tahun-tahun berikutnya, tentu dengan mutu acara, peserta, penampilan, stand panggung yang lebih baik dan bermutu.

 

So, see you again next year and the coming year!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments