28.5 C
Jakarta
Tuesday, May 11, 2021

Buy now

spot_img

Pandemi Corona Tak Surutkan Karang Taruna Kampung Ragamukti Ini Untuk Berbagi

warnaplus.com – Apa yang dilakukan anak-anak muda yang tergabung dalam Organisasi Karang Taruna Kampung Ragamukti Desa Citayam Kecamatan Tajurhalang  patut diapresiasi dan diacungi jempol.

Pasalnya, di tengah situasi pandemi Covid-19 yang mewabah sekarang, tak lupa mereka terus berbagi dengan sesama. Apalagi saat ini juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Sabtu (24/4/2021).

Tampak anggota karang taruna  ini memberikan takjil ke pengendara yang melintas di jalanan dalam Kampung mereka, disertai juga tulisan “dengan Marhaban Ya Ramadhan Karang Taruna Bagi Bagi Takjil”.

Ketua RT.02 bapak Husen Awaludidin menyampaikan, takjil yang dibagikan sebanyak 200 paket. Bersama Karang Taruna, pembagian sesuai dengan kesepakatan sebelum pelaksanaan, sasarannya adalah warga yang melintas dan beraktivitas di sekitar wilayah Kampung Ragamukti.

“Pembagian takjil ini dananya murni dari Sumber dana swadaya dari anggota karang taruna sendiri. Mereka terketuk untuk berbagi kebaikan selama bulan puasa secara sukarela,” jelas Husen Awaluddin.

This slideshow requires JavaScript.

“Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil di tengah pandemi ini telah pada bulan Ramadhan. Walaupun panas, hujan masih tetap melakukan kebaikan. Terima kasih banyak anggota Karang Taruna,” ucap Husen Awaluddin.

Sementara  Ketua Karang Taruna Panji mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Karang Taruna yang telah mau bekerjasama untuk melaksanakan bakti sosial berupa pemberian ta’jil di bulan ramadhan bagi pengguna jalan dan warga di wilayahnya, sehingga kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi dan pengalaman bagi organisasinya untuk lebih maju lagi kedepannya.

“saya pribadi dan atas nama karang taruna mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan  yang telah membantu dalam kegiatan tersebut.  Kepala desa mensuport kepada para anggota karang taruna ragamukti unuk selalu terus melakukan kegiatan hal positive, semoga kedepannya akan ada banyak program kerja yg dilakukan karang taruna dan semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan, ” tutup Panji (Icho)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,915FansLike
2,760FollowersFollow
14,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles