27.3 C
Jakarta
Tuesday, August 3, 2021

Buy now

spot_img

MILKJUS ICE BLEND BARU RASA TARO

 

warnaplus.com-Milkjus, minuman ice blend serbuk susu dan buah dari Wings Food, kembali menghadirkan inovasi terbaru yakni varian rasa taro. Sesuai tagline “Eksis Rasanya!” yang juga baru diluncurkan, Milkjus Ice Blend kini telah hadir dengan rasa yang sedang eksis di kalangan millennials melengkapi 7 varian Milkjus sebelumnya. Milkjus Taro adalah varian rasa terbaru yang memadukan aroma susu serta taro yang sangat kuat dan berkualitas sehingga pastinya menjadi pilihan favorit baru di kalangan muda.

Marketing Manager Kategori Minuman Bubuk (Milkjus), The Budi Santoso, mengatakan bahwa sejak pertama kali hadir pada 2015 yang lalu Milkjus telah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat, khususnya kaum muda yang dikenal suka mengikuti trend serta tidak ragu untuk berkreasi dan mencoba hal-hal baru. Sehingga hadirnya varian rasa baru ini merupakan bukti komitmen Milkjus untuk terus konsisten berinovasi dan fokus terhadap peluang demi memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya generasi muda. “Milkjus sebagai minuman bubuk segar dan praktis hadir dengan perpaduan susu dan buah yang selama ini menjadi salah satu pilihan favorit generasi muda. Inovasi kali ini terinspirasi dari varian rasa yang tengah eksis di kalangan anak muda, yakni taro. Meskipun kehadiran rasa taro di tengah masyarakat bukanlah sesuatu yang terbaru, namun rasanya yang nikmat dan memiliki banyak manfaat menjadikan taro semakin eksis dan digandrungi generasi muda. Dengan demikian, para pecinta Milkjus kini bisa semakin mengeksplorasi rasa dan mencoba sesuatu yang baru dan nikmat dalam satu genggaman, yakni Milkjus Taro,” jelas The Budi.

Varian rasa Taro memang tengah digandrungi oleh para konsumen makanan dan minuman, khususnya kaum muda di Indonesia. Hal ini dikarenakan rasanya yang manis dengan sedikit taste kacang serta tampilan ungunya yang unik dan khas. Selain itu, taro merupakan jenis umbi yang kaya serat, mengandung vitamin E untuk manfaat antioksidan, kalium untuk mengontrol tekanan darah, serta magnesium yang berguna memelihara kesehatan tulang. Tidak heran, kini banyak sekali jenis makanan minuman yang menggunakan bahan dasar taro/talas sebagai varian rasa mulai dari es krim, cake, roti, kopi, hingga minuman segar nan praktis seperti Milkjus. “Sebagai salah satu minuman favorit generasi muda, Milkjus Taro hadir dengan berbagai keunggulan. Diantaranya, memiliki kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau, aroma susu dan buahnya yang sangat kuat dan yang tidak kalah penting adalah praktis, karena Milkjus Taro dapat dinikmati melalui proses blender, shake maupun diseduh hangat. Untuk menambah kenikmatan, sebelum disajikan kita juga bisa menambahkan ekstra topping buah,” tambah The Budi.

Bersamaan dengan peluncuran varian rasa terbaru tersebut, Milkjus juga memperkenalkan Brand Ambassador terbarunya yakni Gritte Agatha, aktris sekaligus content creator. Gritte Agatha dipilih karena sosoknya yang inspiratif dan eksis baik di dunia maya maupun kehidupan nyata sehari-hari. Terbukti, meskipun masih muda, karya-karyanya layak diacungi jempol dan tak sedikit yang telah mendapatkan apresiasi khusus.

“Seneng banget bisa bergabung di keluarga Milkjus dan menyebarkan semangat serta inspirasi untuk semua generasi muda di Indonesia. Sebagai anak muda, kita harus kreatif serta tidak ragu mencoba hal-hal baru yang positif seperti halnya varian rasa unik dari Milkjus, yaitu Milkjus Taro. Setelah pertama kali coba, sekarang kalau ada waktu break disela-sela aktivitas, langsung aja aku bikin Milkjus Taro. Bayangin, perpaduan aroma serta rasa susu dan taro yang strong disajikan dingin pastinya nikmat dan segar banget! Jadi, buat temen-temen semua biar makin eksis, yuk cobain Milkjus Taro yang #SegarnyaRasaTaroMakinJago!” ujar Gritte Agatha.

Kini, Milkjus Taro lebih mudah didapatkan karena sudah tersedia di supermarket, toko-toko terdekat, dan Wings Official Store di e-commerce pilihanmu dengan harga yang terjangkau yaitu mulai Rp6,000/renceng atau Rp74,000/box. Tunggu apalagi? Cuma Milkjus Taro yang #EksisRasanya! (if)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,042FansLike
2,885FollowersFollow
18,100SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles