28.5 C
Jakarta
Tuesday, May 11, 2021

Buy now

spot_img

Kolaborasi Wardah Feel The Perfection Bersama 4 Desainer di Panggung Muslim Fashion Festival 2020

Jakarta, Februari 2020 –  Konsistensi Wardah dalam mendukung kemajuan industri modest wear tanah air diwujudkan melalui Wardah Fashion Journey. Melalui program ini, untuk kelima kalinya Wardah kembali berpartisipasi dalam Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020 sebagai official make up artist @ hijab do. Wardah mempersembahkan panggung kolaborasi kosmetik dan modest wear bersama dengan 4 desainer Indonesia yaitu ETU, Ayu Dyah Andari, Barli Aasmara dan KAMI. Mengusung tema “Feel The Perfection” Wardah hadirkan signature make up look glow, perfection dan flawless kolaborasi bersama 3 make up artist ternama Indonesia yaitu Hepi David, Allyssa Hawadi dan Vivi Thalib. Keseluruhan signature make up look ini diciptakan menggunakan rangkaian produk Wardah Exclusive Series.

Sebagai market leader dalam industri kecantikan, Wardah berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dengan prinsip pure & safe untuk hadirkan produk kecantikan halal berkualitas tinggi. Wardah hadir memenuhi segala kebutuhan pendukung kecantikan perempuan Indonesia dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Salah satunya melalui rangkaian produk dekoratif Wardah Exclusive Series, sesuai dengan tagline “Feel The Perfection” produk ini diperuntukan bagi pemula hingga profesional untuk mendapatkan kesempurnaan tampilan make up. Mulai dari riasan harian, glamour ataupun runway dapat dengan mudah diciptakan.

Sulika, Public Relations Manager Wardah menyampaikan “Potensi pertumbuhan industri modest fashion di Indonesia sangatlah besar. Tingginya pemintaan dan juga talenta yang dimiliki desainer tanah air saat ini sudah menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara berpengaruh dalam industri busana modest global. Melalui adanya program Wardah Fashion Journey yang sudah secara konsisten kami hadirkan sejak 2017, merupakan langkah konkret kami dalam mendukung pertumbuhan industri modest fashion dan memperkuat posisi Wardah sebagai pioneer make up expert halal di Indonesia. Kolaborasi lintas industri ini memberikan kesempatan bagi desainer mode berbakat Indonesia untuk memperlihatkan rancangannya, dalam skala nasional ataupun global dan menjadi motivasi bagi desainer muda untuk berkarya.”

Pada panggung MUFFEST 2020 Wardah menghadirkan kolaborasi dengan tiga make up artist ternama Indonesia dalam menyajikan signature make up look menggunakan produk Wardah Exvlusive Series. Ketiga makeup artist ini adalah Allyssa Hawadi dengan Signature Make Up Look Glow, Hepi David dengan Signature Make Up Look Flawless dan Vivi Thalib dengan kreasi Signature Make Up Look Perfection.

This slideshow requires JavaScript.

Inspirasi Make Up Look Wardah pada MUFFEST 2020

Bersama dengan 4 desainer ini Wardah menghadirkan paduan kecantikan dan mode. Presentasi mode hasil rancangan terkini yang terinspirasi dari kesempurnaan ekspresi diri setiap perempuan. Konsep modest wear yang progresif dan modern dihadirkan pada panggung mode dengan beragam karakteristik dan keunikan setiap desainer. Rangkaian koleksi ini memberikan nuansa baru dan dapat dijadikan sebagai parameter tren mode dan kecantikan.

Keseluruhan signature look make up ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Dalam panggung MUFFEST 2020 Wardah juga menghadirkan warna-warni Wardah Exclusive Lip Cream untuk setiap kesempatan. Setiap perempuan memiliki lebih dari satu persona dalam dirinya, satu warna tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan dan mengekspresikan kepribadian seorang perempuan. Wardah Exclusive Lip Cream hadir dengan berbagai pilihan warna yang tehan lama dan tambahan Vitamin E formula anti-crack yang menghasilkan kenyamanan di bibir. Melalui campaign One Shade is Never Enough Wardah menjadi sarana bagi perempuan Indonesia untuk mengekspresikan warna diri melalui keindaha warna bibir yang dikreasikan menggunakan Wardah Exclusive Lip Cream. Dengan warna-warni indah yang ditawarkan oleh Wardah Exclusive Lip Cream, perempuan Indonesia bisa mencampurkan beberapa dalam satu tampilan ataupun dengan sentuhan satu warna.

Pada panggung kolaborasi kecantikan dan mode, Wardah memberikan kebebasan kepada 4 desainer untuk berekspresi dan mempertunjukkan koleksi busana modest. Setiap koleksi akan disandingkan dengan signature make up look dari Wardah Exclusive Series yaitu:

  1. Signature Make Up Look Daily Flawless X ETU

Tampilan karya Hepi David ini akan disandingkan dengan koleksi ETU yang bertemakan The Clover Code. Riasan yang dapat digunakan untuk jalan-jalan santai ini mengaksentuasi kesempurnaan tampilan kulit menggunakan produk kompleksi Wardah Exclusive Series.

  1. Signature Make Up Look Daily Glow X Barli Asmara

Riasan karya Allyssa Hawadi ini terinspirasi dari tampilan kulit glowing yang sesuai digunakan untuk keseharian. Tampilan ini akan dipadukan dengan keindahan koleksi Barli Asmara yang bertajuk Neelakurinji.

  1. Signature Make Up Look Daily Perfection X KAMI

Tampilan efforless dan statement di bagian bibir karya Vivi Thalib berfolus pada kesempurnaan kompleksi wajah. Kesempurnaan riasan ini akan disandingkan dengan koleksi KAMI yang bertajuk CADIYA.

  1. Signature Make Up Look Glam Glow X Ayu Dyah Andari

Riasan karya Allyssa Hawadi yang memadukan kesempurnaan cahaya kompleksi pada wajah dan riasan mata bernuansa coklat untuk riasan yang sesuai digunakan ke pesta. Tampilan glamour ini akan disandingkan dengan koleksi Ayu Dyah Andari yang berjudul OASE.

“Kolaborasi Wardah dalam pagelaran mode MUFFEST 2020 merupakan kesempatan bagi kami untuk menghadirkan tren kecantikan dan mode. Melalui inspirasi tampilan make up yang kami hadirkan diharapkan dapat memperkuat Wardah sebagai brand kosmetik halal modern yang menghadirkan daily to runway look” tutup Sulika.

R Indra Rezky Kencana Dewahttps://www.warnaplus.com
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA & Call] Advertising: =628979799878 [WA] Email: [email protected]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,915FansLike
2,760FollowersFollow
14,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles