JOOX x PUBG Mobile mempersembahkan “Celebrity Tournament” bersama Ariel Noah, Kaesang Pangarep, Pevita Pearce, Tanta Ginting dan Kevin Aprilio Ariel Noah, Kaesang Pangarep, Pevita Pearce, Tanta Ginting dan Kevin Aprilio bertarung di JOOX X PUBG Mobile Celebrity Tournament

by -5 views

Jakarta – Senin, 18 Mei 2020″warnaplus.com – Kegiatan #dirumahaja menjadi lebih seru dan bervariasi dengan berbagai kreatifitas yang dilakukan oleh banyak pihak. JOOX, aplikasi musik digital paling populer di Indonesia bekerjasama dengan PUBG Mobile menggelar berbagai kegiatan e-sport yang dapat dinikmati secara langsung di JOOX.

PUBG Mobile Community Cup (PCC) adalah turnamen bagi komunitas PUBG Mobile yang diselenggarakan secara online oleh PUBG Mobile ID official. PCC dapat diikuti oleh seluruh squad di Indonesia dan menjadi wadah bagi para pemain PUBG Mobile untuk unjuk kemampuan dan menumbuhkan jiwa kompetitif dengan hadiah ratusan juta rupiah. Kompetisi ini diikuti oleh 7405 team di Indonesia. Rangkaian PUBG Mobile Community Cup dapat disaksikan secara langsung di JOOX pada tanggal 9,10,16,17, 23,24, 28 – 31 Mei 2020 mulai pukul 14.00 WIB di JOOX.

Menggabungkan musik dan games, tidak hanya menayangkan program PCC, JOOX dan PUBG Mobile juga akan menggelar Celebrity Tournament di Bulan Mei ini. Pengguna JOOX dan pecinta PUBG Mobile dapat ikut serta menikmati keseruan artis Indonesia yang juga penggila PUBG Mobile bertarung bersama. Akan ada 5 team yang terlibat yaitu Team Ariel Noah, Team Tanta Ginting, Team Pevita Pearce dan Team Kevin Aprilio. Keseruan ini semakin bertambah dengan masuknya Kaesang Pangarep putra dari Bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia dalam permainan fun match. Kaesang sendiri memang dikenal sebagai sosok anak muda cermin dari generasi masa kini yang supel, kreatif dan juga menggilai game PUBG Mobile. Kelima kapten team ini akan ditemani oleh pro player dari PUBG Mobile yaitu Claudia Lee, Clarissa Punipun Widjaya, Nona Berlian dan Anna Ladaina. Mereka akan bertanding pada tanggal 18 – 22 Mei 2020 setiap pukul 19.00 – 21.00 WIB.

“E sport sekarang ini sudah jadi bagian dari gaya hidup yang positif karena membangkitkan jiwa kompetisi anak muda untuk bersaing secara sehat. Dengan game, anak muda bisa membuka wawasan mereka, belajar mengenai teknik dan strategi, berinteraksi dengan banyak orang di belahan dunia dan bersaing secara Internasional. Sama seperti musik, bermain game butuh kreatifitas, disiplin dan komitmen yang positif” ujar Ariel sebagai salah satu pemimpin team yang akan bertanding di JOOX X PUBG Mobile Celebrity Tournament.

Sebelum turnamen berlangsung, empat selebriti tersebut akan melakukan live streaming dan dapat berinteraksi langsung dengan fans di dalam aplikasi JOOX untuk berbagi tips dan trik mereka untuk memenangkan pertarungan ini.  Live streaming akan dilakukan pada tanggal 14 – 17 Mei 2020. Fans pun dapat ikut serta menjadi salah satu bagian dalam team mereka dengan mengikuti kompetisi karaoke yang digelar di JOOX pada tanggal 14 – 21 Mei 2020.

Peter May selaku Head of JOOX Indonesia mengatakan “Game dan musik adalah dua hal yang saling bersinggungan. Musik dibutuhkan untuk membangun suasana dan mood seseorang dalam berbagai kegiatan, termasuk dalam game.  Kami melihat ada irisan pengguna JOOX dan PUBG dalam jumlah yang cukup signifikan, kegiatan Celebrity Tournament adalah salah satu bentuk kolaborasi entertainment yang kami hadirkan sebagai respon positif terhadap apa yang menjadi minat anak muda Indonesia saat ini.

Semua program tersebut dikurasi khusus dan dapat dinikmati oleh pengguna JOOX di tanah air. Yuk kita dukung program social distancing dari pemerintah dengan berdiam diri di rumah, dan melakukan hal-hal yang produktif. Nikmati musik GRATIS di JOOX kapan saja di mana saja, download JOOX baik untuk handphone dan desktop melalui Aple  App Store dan Google Play Store, atau melalui www.joox.com (Iko Muhyidin)

 

Leave a Reply