“INDODAX Peduli COVID-19” Santuni Ratusan Rumah dan Sejumlah Panti Jompo

by -5 views

JAKARTA — PT Indodax Nasional Indonesia (INDODAX) memberikan santunan ke ratusan rumah dan sejumlah panti jompo sebagai kepedulian mereka terhadap wabah COVID-19. Program tersebut dinamakan “INDODAX Peduli COVID-19” yang merupakan bagian dari program corporate social responsibility/CSR rutin startup tersebut.

CEO INDODAX Oscar Darmawan mengatakan, donasi CSR tersebut merupakan bantuan amal yang dilakukan cukup sering sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat luas. Bantuan tersebut untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak secara perekonomian karena pandemi Corona. Program CSR ini sejalan dengan tujuan INDODAX untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

This slideshow requires JavaScript.

“Bantuan tersebut atas dasar rasa kemanusiaan. Kami memberikan bantuan sembako karena banyak kepala keluarga yang mengalami dampak pelemahan ekonomi karena corona di ratusan perumahan yang dirasa memerlukan bantuan,” kata Oscar Darmawan, 15 Mei 2020.
Selain dari itu INDODAX juga memberikan bantuan kepada tiga panti jompo yang ada di Jakarta. Untuk pemberian bantuan panti jompo, INDODAX bekerjasama dengan startup kesehatan DokterSehat.com. Di panti jompo itu, INDODAX bersama Dokter Sehat mendonasikan obat-obatan seperti multivitamin, obat-obatan, susu dan lain-lain. Mereka juga memberikan bantuan peralatan medis untuk membantu pencegahan corona.

Semetara itu, CEO dan Co-Founder Dokter Sehat Indra Darmawan mengatakan, pandemi virus Corona atau Covid-19 berdampak hingga ke aspek sosial dan perekonomian masyarakat. Tenaga medis, pekerja di sektor informal dan hospitality, serta di semua lini terkena imbasnya. Oleh karena itu, DokterSehat berusaha untuk membantu semua golongan masyarakat yang terdampak melalui edukasi, informasi, dan produk yang kami miliki.
“Seperti yang kita ketahui, orang usia lanjut lebih rentan dan memiliki risiko yang lebih tinggi terjangkit Covid-19. Harapan kami, bantuan ini dapat membantu mengurangi risiko tersebut, serta diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan mereka di tengah masa pandemi,” ujar Indra Darmawan.

PROGRAM KEMANUSIAAN AKAN TERUS BERJALAN
Selain dari itu juga ada beberapa program donasi yang ikut mengajak masyarakat ikut menyumbang. Salah satunya melalui platform Ayobantu.com. Sebuah startup pengumpulan dana masyarakat untuk misi sosial yang sudah mendapatkan ijin dari kementrian sosial.

Dua startup ini membantu mengajak masyarakat luas untuk turut serta melakukan penggalangan dana lewat  bitcoin maupun rupiah.
“Kita berharap komunitas kripto dan masyarakt luas bisa ikut membantu masyarakat luas yang membutuhkan karena terkena efek corona ini, saya kira ini sudah tanggung jawab bersama untuk menolong setiap orang yang membutuhkan,” jelasnya.

Program donasi di atas merupakan serangkaian kegiatan CSR yang diadakan oleh INDODAX dan masih direncanakan akan terus berjalan selama pandemi Corona ini masih melanda Indonesia bukan hanya berhenti disini saja. Program pembagian kebutuhan pokok maupun bantuan medis akan terus diberikan dan berlangsung.
Dia berpesan kepada masyarakat Indonesia untuk tetap berada di rumah dalam situasi saat ini. Oscar Darmawan mengatakan, sebenarnya masyarakat tetap bisa bekerja produktif meski hanya dari rumah. Salah satunya bisa melalui trading bitcoin dan aset kripto lewat INDODAX.
“Aplikasi INDODAX ramah dengan investor atau trader pemula. Dengan 10 ribu rupiah, siapapun bisa memulainya,” kata Oscar Darmawan.

INDODAX adalah startup teknologi finansial di dalam bidang aset kripto dan blockchain seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple dan berbagai aset kripto lainnya. Indodax berdiri sejak tahun 2014 dan melayani lebih dari dua juta member di Indonesia.
INDODAX telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). INDODAX menjadi perusahaan marketplace aset kripto pertama di Indonesia yang mendapatkan dua sertifikasi internasional. Dua ISO yang diterima INDODAX secara sekaligus yaitu 9001: 2015 dan 27001: 2013. Dengan pengakuan pemerintah Indonesia dan standarisasi internasional yang mereka dapatkan, menandakan bahwa INDODAX merupakan perusahaan platform investasi aset kripto terpercaya.

Sekalipun harga aset kripto seperti Bitcoin dapat bernilai ratusan juta rupiah per coinnya tapi transaksi di INDODAX memungkinkan dilakukan mulai dari 10 ribu rupiah membuat banyak masyarakat Indonesia tertarik dengan perdagangan ini dan menjadi mata pencaharian kerja secara fulltime. INDODAX mendedikasi kepada member dan calon member untuk
bertransaksi aset kripto menggunakan Rupiah dengan sistem terbaik, tercepat, termudah dan paling aman.

Temukan Kami di Media Sosial
Facebook : https://www.facebook.com/indodax/
Instagram : https://www.instagram.com/indodax/
Twitter : https://twitter.com/Indodax
Youtube : https://www.youtube.com/c/indodax

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply