Friday, July 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeHeadlinesIdeaFest 2019 Sukses Dihadiri Lebih dari 19,000 Generasi Muda Kreatif

IdeaFest 2019 Sukses Dihadiri Lebih dari 19,000 Generasi Muda Kreatif

Jakarta, 9 Oktober 2019 – IdeaFest 2019 persembahan SAMARA Live sukses pertemukan profil-profil kreatif dan mengulas berbagai topik inspiratif lintas industri. Selama empat hari digelar, IdeaFest 2019 berhasil menjaring antusiasme 19,600 penikmat kreatif melalui berbagai sesi dan pengalaman inspiratif. IdeaFest 2019 menampilkan 7 program dan lebih dari 360 tokoh inspiratif dari dalam serta luar negeri telah berbagi cerita kepada para pengunjung festival kreatif terbesar di Indonesia ini, seperti Zach King (Digital Magician & Film Maker), Tom Kelley (Penulis Buku “The Art of Innovation”), Joe Taslim (Aktor), Griselda Sastrawinata (Visual Development Artist & Character Designer at Walt Disney Animation Studio), Normand Lemay (Head of Story Walt Disney Animation Studio), serta sederet nama-nama inspiratif lainnya.

“Festival kreatif tahunan, IdeaFest 2019 telah selesai diselenggarakan. Tema kami tahun ini yaitu #KebangganIndonesia benar-benar terasa dengan hadirnya berbagai profil inspiratif tanah air yang sukses membawa nama Indonesia untuk semakin dikenal di pasar internasional melalui berbagai karya kreatif. Momen ini sekaligus menjadi kesempatan yang luar biasa bagi para pegiat kreatif dalam negeri untuk bertukar pikiran dengan pegiat kreatif dari luar negeri. Selain itu, IdeaFest terus mendapatkan sambutan dari generasi muda kreatif mengenai konsep, tokoh, hingga topik-topik yang diulas dalam setiap sesi maupun pengalaman kreatif. Untuk itu, semoga IdeaFest tahun ini dapat menjawab kebutuhan generasi muda akan materi dan konten kreatif,” jelas Ben Soebiakto, Co Chairman IdeaFest.
Lebih lanjut, Ben mengungkapkan harapannya, “Terima kasih kepada para partner, rekan-rekan media, hingga generasi muda kreatif yang telah mendukung acara ini hingga sukses digelar. Kesuksesan IdeaFest 2019 menjadi semangat dan harapan bagi kami untuk menjawab kebutuhan generasi muda kreatif untuk mendapatkan pengalaman seru lainya dengan menggelar berbagai festival di kesempatan mendatang.”
IdeaFest 2019 hadir dengan rangkaian acara yang semakin beragam, mulai dari IdeaFest FoodX, IdeaFest Comedy, IdeaFest Conference, IdeaTalks, hingga IdeaXperience. Kehadiran pengalaman baru di tahun ini berhasil merangkul lebih banyak generasi kreatif untuk merasakan suguhan konsep kreatif IdeaFest 2019.
“Nantikan keseruan IdeaFest di tahun-tahun mendatang dengan konsep yang tidak kalah seru bersama dengan profil-profil kreatif ternama lainnya. Untuk itu, ikuti terus Instagram @IdeaFestid untuk informasi-informasi inspiratif seputar industri kreatif lainnya. Sampai jumpa di IdeaFest berikutnya,” tutup Ben.

Tentang IdeaFest
IdeaFest adalah festival kreatif tahunan yang diadakan di Jakarta dengan tujuan menginspirasi dan menghubungkan berbagai stakeholders industri ekonomi kreatif, mulai dari pemerintah, investor, media, innovator, pengusaha, hingga komunitas. Telah diadakan tujuh kali, IdeaFest telah menjadi festival kreatif terbesar di Indonesia yang telah menghadirkan pembicara-pembicara ternama Indonesia dan dunia. Ideafest adalah persembahan dari Samara Live, bagian dari Samara Media & Entertainment.

R Indra Rezky Kencana Dewa
R Indra Rezky Kencana Dewahttps://www.warnaplus.com
MICE & Lifestyle Portal Contact: +6287889015567 [WA & Call] Advertising: +6287889015567 [WA] Email: [email protected]
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments