Friday, July 19, 2024
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
HomeAutomotivesElectric Cars & MotocycleGESITS, IBC dan Hyundai Kefico Berkolaborasi untuk Pengembangan Teknologi Kendaraan Listrik

GESITS, IBC dan Hyundai Kefico Berkolaborasi untuk Pengembangan Teknologi Kendaraan Listrik

Jakarta, 3 Mei 2004 – Bertepatan dengan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, PT Gesits Motor Nusantara sebagai salah satu produsen kendaraan listrik di Indonesia berkolaborasi dengan IBC dan Hyundai Kefico melakukan kerjasama bisnis teknologi yang terdepan untuk menjadi garda depan dalam peningkatan kinerja dengan produk yang berkualitas dan terjamin dengan ketahanan dan kehandalan dalam industri sepeda motor listrik termasuk dengan ekosistemnya.

Direktur utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril mengatakan kolaborasi ini akan membawa teknologi baru dalam industri kendaraan listrik, termasuk pengembangan sistem baterai yang lebih efisien, pengoptimalan performa motor, dan integrasi teknologi terkini untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengguna kendaraan listrik khususnya roda dua.

“Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa dampak positif dalam industri kendaraan listrik roda dua, da kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen GESITS dalam berinovasi dan berkolaborasi untuk menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan gabungan kekuatan antara GESITS, IBC dan Hyundai Kefico, kami dapat menghadirkan teknologi terdepan dalam kendaraan listrik khususnya roda dua,” ujar Bernardi.

Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara, Doddy Setiawan menambahkan bahwa kolaborasi antara GESITS, IBC dan Hyundai Kefico ini akan menghadirkan 2 model motor listrik.

Langkah pertama akan dimulai dari model GESITS Model – 1 yang menggunakan motor jenis hub drive dari Hyundai Kefico 4,5Kw dengan sistem 96 volt dan 72 volt yang dapat setara dengan motor ICE 125cc dengan menggunakan Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU) untuk menciptakan harga jual yang terjangkau di pasar Indonesia. Selanjutnya akan bekerja sama untuk mengembangkan Model – 2 dengan kinerja yang baik setara dalam motor dari 150cc. Kedua jenis model ini nantinya akan dapat digunakan dalam ekosistem yang dikembangkan oleh IBC dan Hyundai Kefico.

Selanjutnya Vice President Hyundai Kefico, Yoon SunHong menerangkan HYUNDAI Kefico akan terus membeikan solusi teknologi terdepan dan energi trbarukan untuk pasar sepeda motor listrik di Indonesia, serta dukungan untuk menyukseskan ekosistem kendaraan listrik roda 2 di Indonesia dengan IBC dan GESITS.

R Indra Rezky Kencana Dewa
R Indra Rezky Kencana Dewahttps://www.warnaplus.com
MICE & Lifestyle Portal Contact: +6287889015567 [WA & Call] Advertising: +6287889015567 [WA] Email: [email protected]
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments