17.1 C
New York
Friday, May 7, 2021

Buy now

spot_img

FWD Life Perkenalkan FWD Critical Armor. Produk Asuransi Penyakit Kritis dengan Berbagai Manfaat Klaim

Waste-free & worry-[ree, bebaskan rasa khawatir tampa ada yang terbuang percuma!

Jakarta, 29 Januarl 2020”warnaplus.com” –  PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”) mengumumkan peluncuran FWD Critical Armor, produk asuransi perllndungan penyaklt kritis yang membenkan solusi komprehensif untuk membamu nasabah fokus pada penyembuhan penyaknt kritis dan mengurangi rasa khawatir terhadap kerentanan keuangan. FWD Critical Armor memungkinkan nasabah untuk klaim hingga tiga kali dari SO jenis penyakit kritis major dan satu kali dari 15 jenis penyaklt kritis minor. Tidak hanya itu produk ini juga dilengkapi dengan manfaat pembebasan premi, manfaat meninggal dunia, dan pengembalian premi dengan total manfaat hingga 420% dari uang pertanggungan.

Wakil Direktur Utama FWD Life, Adit Trivedi mengatakan “Didiagnosis dengan penyakit kritis adalah hal tidak terduga yang tidak diharapkan oleh semua orang. Saat menerima diagnosis, bukan hanya fisik dan mental diri sendiri yang terpengaruh, tetapi juga orang terdekat. Stabilitas keuangan pun turut terganggu. Walaupun kami tidak dapat membantu menyembuhkan penyakit, tapi melalui FWD.

Critical Armor, kami ingin membantu nasabah beserta keluarga agar dapat tetap optimis dan positif dalam menjalani pengobatan hingga sembuh.”

FWD Critical Armor adalah produk asuransi unggulan FWD Life tahun ini yang memberikan berbagai manfaat klaim. ”Kami memahami kebutuhan nasabah untuk memiliki perlindungan komprehensif karena adanya risiko komplikasi bahkan setelah mereka puIih. FWD Critica| Armor melindungi nasabah tidak hanya satu kali, tapi berulang kali. Dengan produk ini, nasabah tidak perlu khawatir selama pemulihan dan dapat fokus untuk sehat kembali. Tidak hanya itu, jika nasabah tidak pernah klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan. premi akan dikembalikan. Jadi, tidak ada lagi yang terbuang percuma,” kata Direktur, Chief of Proposition & Syariah FWD Life, Ade Bungsu.

War -Free Bene its 0 Melindungi dari 50 jenis penyakit major yang dapat diklaim hingga 3 kali dan 15 jenis penyakit minor yang dapat diklaim satu kali o Perlindungan hingga usia 80 tahun o Premi tidak berubah sepanjang periode pembayaran premi

o Masa dan metode pembayaran premi dapat disesuaikan  berdasarkan kebutuhan nasabah o Manfaat meninggal dunia

o Setiap manfaat yang dibayarkan tidak akan mengurangi nilai dari   manfaat Iainnya. Waste-Free Bene its:

0 Pengembahan premi jika tidak ada klaim penyakit kritis major hingga akhir masa perlindungan Dibebaskan dari pembayaran premi Ianjutan.

“Kami ingin mengajak nasabah memberikan arti lebih di setiap perjalanan hidup agar dapat terus menikmati hidup tanpa rasa khawatir apapun yang terjadi. Kami memahami bahwa pikiran yang positif dapat membantu proses penyembuhan seseorang lebih cepat. Dengan memiliki perlindungan penyakit kritis sejak dini, pikiran nasabah menjadi |eblh tenang dan kekhawatiran atas biaya pengobatan akan berkurang. Dengan diluncurkannya FWD Crltica| Armor, kami kembali menunjukkan bagaimana FWD Life adalah perusahaan asuransi berbeda yang bertujuan mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,”tutup Adit. (Iko Muhyidi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,915FansLike
2,755FollowersFollow
14,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles