17.1 C
New York
Friday, May 7, 2021

Buy now

spot_img

Belanja Mobil, Motor dan Aksesoris Makin Mudah, Hingga Kesempatan Menangkan Beragam Hadiah di IIMS Virtual 2021 x Shopee

This slideshow requires JavaScript.

Jakarta, 27 Februari 2021 – IIMS Virtual 2021 x Shopee makin memanjakan pengunjung dengan beragam promo dan pengalaman menarik. Ada special giveaway dari IIMS Virtual 2021 X Shopee di puncak acara minggu terakhir, tanggal 26 – 28 Februari 2021. Khusus untuk pembelian unit mobil para exhibitors IIMS Virtual yang dibeli melalui Shopee, akan ada undian giveaway dari Asuka Car TV, Blackvue, DNY, Ice-U, JSL dan VPRO.

Pendekatan secara online juga dilakukan oleh BMW Group dalam rangka menanggapi pandemi Covid-19. Salah satunya yaitu dengan menjadi brand premium pertama yang menghadiri official online store di Indonesia dan peluncuran dari showroom virtual BMW pada tahun 2020. Berbagai usaha yang dilakukan ini membuahkan hasil yang signifikan, yakni melepas 2.565 unit, terdiri dari 2.082 BMW, lalu MINI 483 unit.

Vice President Sales and Network Development PT. BMW Indonesia, Bayu Riyanto mengatakan, mengawali tahun 2021 ini BMW menawarkan berbagai program unggulan yang berorientasi untuk kebutuhan pelanggan. Salah satunya, gasoline voucher dan extended warranty. Tahun 2021 ini, BMW akan me-release produk unggulan yaitu BMW X7 dengan rakitan lokal serta beberapa model lainnya dari tipe sedan dan SUV. Menariknya lagi, BMW berencana membawa kembali mobil high performance yaitu M-Cars pada semester ini, dan akan diperkenalkan pada IIMS yang akan datang. Bayu menambahkan, “Program untuk customer di IIMS Virtual diantaranya, menampilkan BMW X1 dan X1 xLine.

Perbedaannya ada di beberapa option yaitu fitur panoramic, adaptive suspension. Di IIMS Virtual untuk BMW X1 yang kami tawarkan dengan kondisi terbaru, kami mengikutsertakan dalam pembelian voucher gasoline  sebesar Rp 10 juta. Jadi jika membeli langsung di acara ini akan mendapatkan promo tersebut. Sedangkan untuk produk yang akan dihadirkan di IIMS Hybrid, kami akan meluncurkan produk terbaru dan kita berharap ini menjadi salah satu daya tarik ketika nanti customer ingin datang ke acara IIMS Hybrid.” tambahnya. Seperti halnya MINI, tahun 2020 penjualan MINI cukup berhasil menghadapi pandemi yang sedang berlangsung. Penjualan MINI Countryman 37%, MINI 3 door 35%, MINI side doors 11%. MINI Countryman menjaring cukup banyak penggemar di Indonesia. Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, “Di tahun 2020 lalu kami menjadi salah satu yang pertama mengadakan virtual launch secara live.

Yang kami launch saat itu MINI Dan tahun 2021, MINI akan menambahkan showroom baru di Jakarta maupun luar Jakarta. Khusus untuk IIMS Virtual, kami memamerkan MINI Countryman ALL4 Kit Edition. Berbeda dengan Countryman yang sebelumnya. MINI Countryman ALL4 Kit Edition hadir dalam pilihan engine Cooper S, dimana memberikan penampilan offroad yang lebih tegas. MINI Countryman ALL4 Kit Edition dipasarkan dengan harga Rp 979 juta On the Road.”

Lain halnya dengan Wuling, terobosan Wuling dimasa pandemi Covid-19 ialah menyediakan layanan bagi konsumen yang ingin melakukan test drive hingga pemesanan melalui website resmi Wuling Motors. Tidak hanya situs resmi dan platform media sosial, Wuling juga memanfaatkan platform aplikasi mobile resmi Wuling yaitu MyWuling+ untuk menjangkau konsumen. Selanjutnya terobosan program sales &  marketing yang telah dijalankan selama pandemic Covid-19 pada 2020 silam, ialah menghadirkan varian baru seri Cortez, yaitu Cortez CT Type S, meluncurkan secara eksklusif edisi terbatas dari lini SUV andalan, Almaz Limited Edition, dan beragam penawaran menarik melalui program Wuling Experience Weekend Cheer Up! yang diadakan di berbagai kota di Indonesia serta program trade-in Operasi Tukar Wuling (OTW) di kuartal ketiga tahun 2020.

Sedangkan untuk Q1 tahun 2021, Wuling mengadakan program New Excitement 2021 dengan penawaran spesial bagi konsumen mulai dari gratis biaya perawatan selama 4 tahun/50.000 Km, voucher trade-in hingga Rp 3 juta, hingga gratis asuransi sepanjang tenor/bunga cicilan selama 12 bulan, syarat & ketentuan berlaku. Dan memperkenalkan inovasi terbaru Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), ialah teknologi yang menghubungkan kendaraan dengan penggunanya melalui internet (Internet Car) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) kepadamasyarakat Indonesia.Vice President SGMW Motor Indonesia, Nathan Sun menyatakan bahwa selama penyelenggaraan IIMS Virtual fase pertama ini, Wuling menawarkan kesempatan mendapatkan shopping voucher Rp 5.000.000 untuk pembelian seluruh lini produk Wuling. “Wuling tentunya hadir dengan lini produk lengkap di IIMS

Virtual 2021 ini mulai dari Seri Confero ‘The Real Spacious Family MPV’ dan Seri Cortez ‘The New Advanced MPV’ untuk segmen MPV, serta tentunya Smart Technology SUV Wuling Almaz, ’Drive Unlimited Way’.” jelas Nathan. PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia antusias memberikan berbagai promo khusus untuk pengunjung IIMS Virtual 2021 x Shopee. V-Kool memberikan diskon 30%, lalu potongan harga langsung 3% up to 500 ribu rupiah. Ada juga special gift boneka V-Kool gratis untuk transaksi di Shopee selama IIMS Virtual x Shopee, Februari berjalan.

Seperti diketahui, V-Kool terkenal dengan teknologinya yang membuat kaca film sesuai dengan keinginan pasar, yakni kaca film yang gelap namun tetap mampu menjaga pandangan pengendaranya agar tetap bisa melihat keluar tanpa terganggu oleh efek warna. Tersedia V-Kool limited edition, Rp 12 juta untuk 1 mobil dengan kategori mobil apa saja. Solar energy yang di-reject sebesar 74%. Teknologi V-Kool juga membuat pengendara tidak akan khawatir dengan sinyal GPS yang hilang karena V-Kool dan sinyal GPS berada pada gelombang yang berbeda. IIMS bersama Gigas Helmet, resmi mengumumkan kolaborasi pembuatan official merchandise IIMS x GIGAS. Beragam merchandise berupa helm hingga apparel untuk pengendara motor, mulai dari jaket,

buff, sepatu, masker & hand sanitizer, dan kaos kaki, akan disiapkan untuk para automotive enthusiast. Menariknya, item yang akan diproduksi pertama adalah lima besar pilihan audience melalui polling online  yang akan dilakukan melalui akun resmi @iims_id dan @gigashelmet. Lima produk terpilih, dapat dibeli pada perhelatan IIMS Hybrid bulan April nanti di JIExpo Kemayoran. Kabar baik bagi audience IIMS, telah di-release design perdana kolaborasi IIMS x GIGAS yang dapat dipesan melalui mekanisme pre-order. Kali pertama ini, Helm Limited Edition dengan design khusus IIMS x GIGAS hanya tersedia 100 buah. “Segera lakukan pre-order melalui Direct Message pada akun Instagram @IIMS_ID dan @Gigasofficial agar tidak kehabisan edisi terbatas Helm ini, Ujar Rudi MF Project Manager IIMS & Ayoung Owner GIGAS Helmet”.

Mendekati puncak acara penyelenggaran IIMS Virtual 2021 x Shopee, beberapa program menarik akan ditayangkan seperti talk show Mobil Lubricants serta program unggulan Big B.O.S episode 3 yang menarik ditonton pengunjung. Tidak ketinggalan program menarik talk show IIMS x Gigas All Star Kolaborasi Tanpa Batas episode enam, menghadirkan Band Rock Legendaris Indonesia Powerslaves berbincang seputardunia Otomotif. Sebagai penutup acara IIMS Virtual 2021 x Shopee, Dyandra Promosindo mengadakan Virtual Closing Ceremony yang diawali dengan sesi talk show antara Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, langsung dengan CEO KG Media Andy Budiman membahas Adaptasi Media Digital KG di Era New Normal. Acara puncak mempersembahkan IIMS Virtual x Shopee Visitor Choice.

Semuanya dapat diakses dengan mudah dari rumah saja melalui laman

www.indonesianmotorshow.com pada hari Minggu, 28 Februari 2021

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

21,915FansLike
2,755FollowersFollow
14,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles