JWF 2019 Hadirkan Yang Istimewa Untuk Hari Istimewa

Pada hari terakhir (28/7) Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mendatangi perhelatan Jakarta Wedding Festival 2019. Di dampingi oleh (kiri ke kanan) Reza Paramita - Chief Operating Officer Weddingku, Vera Anggraini - Desainer Vera Kebaya, Darwis Triadi - Fotografer Profesional, Addy Damarwulan - Direktur Operasional PT Dyandra Promosindo.

Memasuki hari ketiga penyelenggaraan Jakarta Wedding Festival 2019 (JWF) 2019, suasana di empat hall di Jakarta Convention Center (JCC) yaitu Main Lobby, Assembly Hall, Cendrawasih Hall dan Plenary Hall terlihat semakin ramai. Di hari terakhir ini, biasanya terjadi kenaikan transaksi dimana pada dua hari sebelumnya para pengunjung hanya sekadar melihat berbagai vendor dan pilihan yang ditawarkan.

This slideshow requires JavaScript.

 

“Berdasarkan pengalaman kami, biasanya pengunjung tidak hanya datang satu kali saja ke pameran ini. Pada hari pertama atau kedua biasanya mereka sekadar melihat-lihat vendor yang ada dan berbagai pilihan yang ditawarkan. Mereka baru akan memutuskan vendor mana yang akan mereka pilih setelah berdiskusi dengan keluarga di rumah,” ujar Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku.

Kesempatan selama tiga hari pameran JWF 2019 dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk melihat berbagai opsi yang ada, termasuk berbagai paket promosi yang ditawarkan oleh para vendor. Pada pameran ini hampir seluruh vendor memberikan tawaran menarik. Di area perhiasan, souvenir, venue dan dekorasi para peserta memberikan promo berupa diskon atau cashback. Di area catering, selain diskon peserta juga memberikan promo berupa tambahan makanan gubukan.

Selain pernikahan modern,  booth pernikahan tradisional juga ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang akan melaksanakan pernikahan secara tradisional. Menurut pakar pernikahan Zainal Songket, dalam dua tahun terakhir ada peningkatan yang cukup baik untuk pernikahan secara tradisional. Pernikahan tradisional memberikan nuansa budaya yang kental untuk para pengantin, orang tua dan kerabat.

Pada hari terakhir Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mendatangi perhelatan Jakarta Wedding Festival 2019. Di sela-sela kunjungannya, Triawan menyatakan bahwa industri wedding memiliki potensi yang besar. Menurut dia industri wedding terus berkembang di Indonesia.

“Saya terkesan dengan berkembangnya industri wedding. Terutama pemain utamanya dalam hal ini weddingku sangat aktif melihat industri yang terus berkembang. Ditambah keragaman daerah kita yang mengimbangi wedding internasional. Perkembangan wedding tradisional ini luar biasa tidak ada habis-habisnya” ucap Triawan.

Hadiah Istimewa di Hari Istimewa
Hari ini (28/7), pada pukul 21.30 WIB panitia melakukan pengundian grand prize berupa 1 unit Mecedes-Benz A200 yang akan di undi pada area lobby Jakarta Convention Center. Hadiah-hadiah lainnya yang dibagikan kepada para pengunjung yang beruntung antara lain 1 pasang cincin dari Frank & Co, 1 pasang cincin dari Miss Mondial, 1 pasang cincin dari The Palace, 3 Honda Scoopy, dan 5 iphone X.

“Pameran Jakarta Wedding Festival 2019 adalah tentang berbagi kebahagiaan. Selain kebahagiaan dari pernikahan yang akan dilaksanakan, kami juga memberikan berbagai Door Prize dan sebuah Grand Prize yang akan melengkapi hari istimewa calon pengantin,” pungkas Reza.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *