SABTU 27 JULI 2019 KONSER GREYSON CHANCE “PORTRAITS LIVE IN JAKARTA” DENGAN PEMBUKA DEVANO DANENDRA SIAP DIGELAR DI THE PALLAS

Akhir minggu ini, tepatnya Sabtu tanggal 27 Juli 2019 Konser Greyson Chance “Portraits Live in Jakarta” dengan aksi pembuka Devano Danendra akan digelar di The Pallas, Jakarta. Konser direncanakan dimulai jam 19.30 WIB dan penukaran tiket telah isa dilakukan dari jam 14.00 WIB.

This slideshow requires JavaScript.

Bagi Greyson Chance, ini adalah kali ketiga hadir di Indonesia, dan kali kedua untuk melakukan penampilan. Sebelumnya Greyson sempat menggelar showcase pada tahun 2011. Tentunya konser kali ini akan jauh berbeda dan istimewa karena Greyson Chance bukan lagi penyanyi cilik seperti sembilan tahun lalu, yang menarik perhatian pecinta musik dunia saat video YouTube nya membawakan ulang “Paparazzi” milik Lady Gaga.

Beberapa waktu lalu Greyson melalui video yang di unggah pada akun Instagram @gudlive.id dan @vizionvibe mengungkapkan kegembiraannya untuk tampil dan menemui penggemarnya di Indonesia. Lalu Greyson juga sempat memberitahukan lagu apa yang paling seru untuk dibawakan di panggung, juga trik menjaga stamina saat menjalankan tour.

Greyson juga sempat mengungkapkan moment favoritnya bersama penggemar adalah saat
percakapan dia bersama fans tentang musik, saat penggemar merasa terhubung dengan lagu – lagu yang dia bawakan dan ciptakan. Ini memberikan sinyal bahwa konser di Sabtu malam nanti akan berlangsung secara intimate, Greyson dan para penonton yang tidak berjarak dalam menikmati musik.
Devano Danendra yang ditunjuk sebagai aksi pembuka konser juga memperlihatkan excitement yang sama. “Ini kali pertama aku menjadi pembuka untuk artist International, aku telah mempersiapkan diri, semoga bisa memampilkan lagu – laguku dengan baik” , begitu Devano bercerita.

Devano yang merupakan putra dari diva dangdut IIs Dahlia ini memulai debutnya di bidang musik di tahun 2017 lalu. Dan telah merilis single diantaranya : Always In Love With You ft. Salsha (2017), Menyimpan Rasa (2018), Ini Aku (2018), Teman Cintaku ft. Aisyah Aqilah (OST Melodylan) (2019), Harmoni ft. Adyla Rafa Naura Ayu (OST DoReMi & You) (2019). Selain menekuni bidang musik Devano juga berperan pada beberapa film remaja diantaranya : Dear Nathan, Hello Salma, Melodylan dan DoReMi & You.
Penampilan Greyson Chance kali ini selain membawakan single hits lamanya tentu akan di
dominasi oleh materi – materi dari album terbarunya yang berjudul “Portraits” yang dirilis 15 Maret 2019 lalu. “Shut Up”, “Yours” dan “Timekeeper” adalah 3 single yang berasal dari album ini. Greyson merasa album ini sebagai debutnya dengan arah musik yang baru dan keterlibatan yang dalam saat proses penggarapan album. Berbagai hal personal dan kerentanan banyak di ungkapan oleh Greyson melalui album ini.
Bisa di pastikan “Portraits Live In Jakarta” akan menghadirkan sebuah pentunjukan yang intim dengan musikalitas yang tinggi dari Greyson Chance sekaligus mengobati kerinduan para pengemar.
Untuk informasi lebih lanjut, follow akun Instagram :
@gudlive.id https://www.instagram.com/gudlive.id/
@vizionvibe https://www.instagram.com/vizionvibe/

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *