Mendorong Pelanggan Berkendara Dengan Aman, Royal Enfield Menggelar Sesi Safety Riding

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Juli, 2019, Jakarta: Royal Enfield, pemimpin global segmen sepeda motor kelas menengah, menggelar sesi Safety Riding guna membekali pengendara sepeda motor Royal Enfield dengan kemampuan dan pemahaman mendalam berkendara dengan aman. Hadir pada sesi yang digelar di Gedung Indika, Bintaro, Tangerang Selatan, Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

This slideshow requires JavaScript.

Dalam sambutannya Irvino Edwardly mengatakan: “Sejalan dengan semangat berkendara Royal Enfield, Pure Motorcycling, aktifitas ini diselenggarakan guna memberikan pemahaman mendalam serta kemampuan cara meminimalisir resiko kecelakaan sehingga para rider Royal Enfield dapat berkendara dengan baik dan aman. Kemampuan dan pemahaman ini sangat penting. Selain menghadirkan sepeda motor dengan desain sederhana yang memberikan kenyamanan sempurna bagi pengendara, Royal Enfield juga menghadirkan perlengkapan protective riding seperti jaket, celana dan sepatu yang memberikan perlindungan ekstra bagi para pengendara.

Dalam sesi yang dipandu instruktur berpengalaman dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) tersebut, Royal Enfield membekali peserta dengan pemahaman terhadap faktor dan resiko kecelakaan, posisi berkendara serta teknik pengereman yang aman. Puluhan perserta yang hadir juga diberikan kesempatan untuk melakukan test ride line-up sepeda motor Royal Enfield seperti Royal Enfield Classic, Bullet, Himalayan dan Interceptor 650.

Royal Enfield hadir di Indonesia pada tahun 2016 melalui diler pertamanya di Jakarta dan melebarkan jaringanya dengan membuka diler kedua di Bali dan gear store ekslusif di Jakarta. Pada bulan April lalu, Royal Enfield meluncurkan diler keempatnya di kota Bogor.

Tentang Royal Enfield:
Merek sepeda motor tertua dengan produksi berkelanjutan, Royal Enfield pertama kali memproduksi sepeda motor di tahun 1901. Sebagai sebuah divisi di Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen sepeda motor mid-szie di Indonesia dengan keunikan dan keistimewahan motor modern classic. Dengan pusat produksi baru di Chennai, India, Royal Enfield mampu meningkatkan produksinya secara signifikan ditengah lonjakan permintaan produk sepeda motor Royal Enfield. Dengan pertumbuhan lebih dari dari 50% pada lima tahun terakhir, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain penting pada pasar sepeda motor mid-size global serta tengah mempersiapkan segmen tersebut dengan berbagai sepeda motor yang menggugah dan menarik serta menyenangkat untuk
dikendarai. Lini produk Royal Enfield di India diantaranya Bullet, Classic dan Thunderbird bermesin 350 dan 500cc serta Continental GT 535cc café racer dan yang Himalayan, yang dibangun dengan tujuan, bermesin LS410. Royal Enfield beroperasi melalui 17 toko yang dioperasikan oleh perusahaan dan lebih dari 705 dealer di semua kota besar dan kecil di India, dan mengekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Inggris, beberapa negara Eropa dan Amerika Latin, serta Timur Tengah dan Asia Tenggara. Royal Enfield juga menyelenggarakan dan mendukung banyak acara berkendara global, seperti Rider Mania, pertemuan tahunan para pengendara Royal Enfield dari seluruh dunia di pantai Goa, dan Himalayan Odyssey, perjalanan berkendara sepeda motor yang paling sulit menyusuri jalan terberat dan tertinggi di gunung Himalaya. Selain itu, Royal Enfield juga menyelenggarakan One Ride͛, acara berkendara di mana para pengendara Royal Enfield di seluruh dunia menggunakan sepeda motor mereka pada hari Minggu pertama bulan April.

Untuk informasi lebih lanjut seputar Royal Enfield:
Website: http://www.royalenfield.com/id
Facebook: https://www.facebook.com/RoyalEnfieldIndonesia
Twitter: @royalenfield
Instagram: @Indonesiaroyalenfield

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *