Kembali Tuai Tinta Emas, AOV Raih Penghargaan Musik Terbaik dari Global Music Awards 2019

JAKARTA, Indonesia – 28 June 2019 – Arena of Valor (AOV) kembali mendapatkan penghargaan luar biasa dimana komposer musiknya, Matthew Carl Earl dinobatkan sebagai Gold Medal Winner di Global Music Awards (GMA) 2019. Pencapaian ini menunjukkan bahwa AOV merupakan game berkualitas tinggi dan selalu menyajikan hal-hal terbaik kepada para pemainnya.

Ini bukan pertama kalinya AOV bekerja sama dengan Matthew dalam pembuatan musik di dalam Game. Sebelumnya ia juga membuat beberapa soundtrack untuk AOV, seperti Flip the World, Snow Festival (2018), AWC 2018 Theme, Snow Festival (2017), dan Spirit of the Warrior. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat hasil karya Matthew Carl Earl melalui tautan berikut ini.

Komposer dari Hexany Audio ini sendiri mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, namun ia merupakan orang penting dibalik lahirnya musik-musik luar biasa di beberapa judul Game selain Arena of Valor, sebut saja Assassin's Creed Syndicate, Overwatch Contenders Tournament, Monster Hunter Online, dan juga Honor of Kings.

Global Music Awards (GMA) sendiri dimulai pada tahun 2011 silam dan menjadi kompetisi musik internasional ternama untuk merayakan karya-karya musisi independen. GMA diakui secara luas oleh industri musik untuk memberikan penghargaan kepada seniman yang berbakat.

Selain penghargaan musik terbaik di Global Music Awards 2019, AOV juga memiliki beberapa penghargaan dalam kategori musik, seperti di antaranya Outstanding Achievement GMA Silver Medal Winner di bulan Mei dan September 2018, Best Original Video Game Music pada penghargaan Hollywood Music in Media Awards (HMMA) 2018, dan penghargaan dari National Academy of Video Game Trade Reviewers (Navigatr) sebagai Original Dramatic Music (New IP) di tahun 2017.
Arena of Valor (AOV) masih akan terus memberikan yang terbaik kepada para pemainnya di masa-masa yang akan datang.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *