Joe Taslim Serba Bisa di ‘Hit & Run’, Berlaga, Melawak, Hingga Menyanyi

Hit & Run turut dibintangi oleh Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, dan Yayan Ruhian

Jakarta, 3 Juni 2019 – Setelah menyambangi roadshow di lima kota dan gala premiere
di Jakarta, film ‘Hit & Run’ siap menyapa penonton Indonesia di libur lebaran 4 Juni 2019.
Pujian paling deras dari mereka yang sudah lebih dulu beruntung menonton ditujukan kepada Joe Taslim. Aktor laga kebanggaan Indonesia yang pernah main di franchise ‘Fast & Furious’ ini kebagian berperan sebagai polisi narsis yang kocak dan jago menghantam penjahat.

This slideshow requires JavaScript.

Bagi Joe Taslim, film ‘Hit & Run’ merupakan untuk pertama kalinya ia menjadi lead actor di film bioskop sekaligus creative producer. Joe tampil pol di film ‘Hit & Run’ memamerkan
banyak keahliannya yang tidak disangka orang. Selain berlaga yang telah membawa namanya ke dunia internasional, ia juga menampilkan sisi komedi lewat gayanya yang narsis, tapi yang paling tidak disangka adalah sisi romantisnya yang ditampilkan melalui kemampuannya bernyanyi di salah satu adegan.

Joko Anwar melalui Twitter-nya menyampaikan kekagumannya. Ia menulis, “Bangga kali
aku sama sodaraku satu ini la. Berantam jago, komedi pun jago dia. Kalo mau liat @Joe_Taslim dalam karakter yang belum kalian pernah liat, nonton Hit and Run 4 Juni ini, ya teman-teman di bioskop.”

Aktris Hannah Al Rashid memberikan komentarnya, “Hit & Run is so much fun! Some
comedic magic happens when 2 actors like @Joe_Taslim and @jefrinichol can make fun of themselves for our entertainment. Kocak abis. Also @tantaginting has to get a special mention for the funniest scene of the film. Nonton tgl 4 Juni nanti!!!!”.

Iko Uwais, rekan Joe Taslim yang juga sudah go international turut berbahagia dengan
rilisnya ‘Hit & Run’. Iko mengatakan, “Nggak nyangka melihat Joe Taslim, kayaknya (punya) hobi terpendam. Gue akuin Joe bisa semuanya. Angkat empat jempol.”

Sutradara The Night Comes For Us Timo Tjahjanto juga salut kepada Joe. “Gue bangga
banget, biasanya Joe serius terus di film-film sadis, ternyata dia bisa lucu juga, range
komedinya bagus. Film ini juga seru, selera gue banget berantemnya. Well done. Terima kasih sudah memberikan tontonan yang beda,” ujarnya.

Di film ini, Joe Taslim memang banyak mengeksplorasi peran. Ia berlaga selayaknya
jagoan tertutama ketika melawan Yayan Ruhian, aktor yang baru-baru ini berlaga di ‘John Wick 3: Parabellum’ dan pertama kali bertemu Joe di film ‘The Raid: Redemption’, tapi juga
menampilkan sisi komedi, entah itu ketika bersanding dengan dua anak muda Chandra Liow dan Jefri Nichol yang kocak, maupun berperan romantis dengan Tatjana Saphira, bahkan sampai menyanyi bersamanya. Selain itu, ada juga satu momen langka di mana Joe beraksi sambil berbahasa Palembang, bahasa asalnya. Aksi yang epik, cinta yang hangat, juga tawa yang meledak membuat film ini cocok sekali menjadi tontonan andalan lebaran.

Film aksi komedi Hit & Run garapan Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures, juga Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment siap tayang pada 4 Juni 2019. Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow,
Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian. Disutradarai oleh Ody C. Harahap. Cerita ditulis
oleh Upi dan Fajar Putra S.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *