Fasilitas Pendukung Kenyamanan selama Berkunjung di Telkomsel IIMS 2019

Jakarta, 27 April 2019 – Pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung sejak 25 April – 5 Mei 2019, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta selalu menyuguhkan beragam kegiatan menarik untuk konsumen. Begitu pula yang datang di akhir pekan karena bisa menyaksikan serangkaian kegiatan seru baik di area indoor maupun outdoor.
Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 pun tidak perlu khawatir mengenai fasilitas yang telah disediakan oleh PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran otomotif bertaraf internasional itu. Sebab, masyarakat yang datang bisa memanfaatkan fasilitas tersebut mulai free shuttle bus, tempat istirahat yang layak, hingga beragam stan penjual makanan dan minuman.

This slideshow requires JavaScript.

Tujuan utama Dyandra Promosindo dalam Telkomsel IIMS 2019 adalah memberikan kenyamanan kepada pengunjung. Pada event berskala internasional ini, tersedia fasilitas pendukung mulai dari tempat beribadah bagi umat muslim, tempat istirahat di setiap hall, hingga beragam stan yang menjual makanan serta minuman di arena pameran. Selain itu, disediakan juga fasilitas seperti ruang medis dan ambulans yang selalu siaga untuk menangani kejadian darurat. Tak kalah penting, bagi pengunjung yang datang membawa anak bisa memanfaatkan fasilitas area bermain anak yang dirancang khusus sehingga aman dan menyenangkan untuk anak-anak.

Bahkan, tersedia juga Nursery Room yang bisa memberikan rasa nyaman kepada pengunjung atau orang tua yang datang ke Telkomsel IIMS 2019 sambil membawa bayi. Satu lagi, pengunjung yang membawa gadget tidak perlu kehabisan baterai karena sudah tersedia charging corner di berbagai titik sehingga sangat berguna buat pengunjung. Terakhir yang juga paling penting adalah tersedia tempat parkir yang begitu luas, dan aman. Pengunjung yang datang membawa mobil atau sepeda motor pribadi juga dipermudah dengan adanya beberapa pintu masuk.
“Kepuasan pengunjung adalah prioritas buat kami. Oleh sebab itu setiap tahun IIMS selalu berinovasi menciptakan hal-hal baru dalam hal fasilitas, begitu pula di Telkomsel IIMS 2019. Kami harapkan pengunjung yang datang bisa menikmati berkeliling pameran otomotif berskala internasional ini,” ujar pria yang akrab disapa Kohen.

Kemeriahan Akhir Pekan di Telkomsel IIMS 2019
Di akhir pekan ini, pameran otomotif terbesar di Indonesia ini menyediakan berbagai aktivitas meriah bagi pengunjung. Hari Sabtu (27/4) diawali dengan Saturday Morning Ride Telkomsel IIMS 2019 bersama Naikmotor.com dengan Motorbaik. Siangnya, para pengunjung pecinta kapal dapat mengikuti Talkshow Indonesia Boating Gathering di Hall B3.
Kemeriahan terus berlanjut sampai malam. Di area Wasteland, pengunjung dimanjakan dengan atraksi dramatis The Wasteland Action Parade & Flaming Session. Bagi pecinta musik, Infinite Stage menyuguhkan performa band-band keren dan tak ketinggalan penyanyi cantik Reza Artamevia.
Akhir pekan pertama penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, pengunjung juga dapat menemukan Infinite Life yang berada di Center Piece of Carni Area. Di lounge ini pengunjung dapat menikmati suasana lain yang lebih santai disertai live acoustic music yang menjadi highlight pada pukul 21.00 WIB, setiap harinya pada akhir pekan.

Sunday Morning Ride (Sunmori)
Kegiatan yang disuguhkan Dyandra Promosindo selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung sangat beragam dan menarik. Salah satunya adalah kegiatan yang akan dilakukan pada akhir pekan ini (28/4), Sunday Morning Ride (Sunmori), bagi pecinta sepeda motor di Indonesia, khususnya DKI Jakarta.
Pada ajang Telkomsel IIMS 2019, produsen sepeda motor Benelli mengajak seluruh Benelli Riders, komunitas Benelli dan seluruh komunitas roda dua untuk ikut serta dalam kegiatan Sunmori.

Masyarakat yang tertarik, terutama pecinta roda dua bisa berkumpul pada Minggu 28 April 2019 di Moto Village Kemang, Jakarta Selatan pukul 07.00 WIB. Seluruh peserta Sunmori itu kemudian bersama-sama touring menunu lokasi pameran Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat.
“Kegiatan seperti ini sekaligus menciptakan rasa kekeluargaan dan sebagai bukti bahwa industri otomotif di Indonesia mengalami pertumbuhan dengan berkembangnya tren terutama motor. Setelah tiba di lokasi, mereka juga bisa melihat-lihat mobil atau motor baru, serta masih banyak acara menarik lainnya,” tutur Kohen.

Manfaatkan Free Shuttle Bus & Shuttle Car dari Grab
Bagi pengunjung yang ingin datang tanpa menggunakan kendaraan pribadi, bisa memanfaatkan shuttle bus gratis yang sudah disediakan di berbagai lokasi yang ditentukan. Tentu dengan adanya fasilitas ini, semakin memudahkan sekaligus memberikan kenyamanan kepada pengunjung Telkomsel IIMS 2019.
Free shuttle bus ini bisa dinikmati oleh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 setiap hari sampai 5 Mei 2019. Jam keberangkatan dimulai pukul 10.30 hingga 19.00 WIB untuk hari Senin-Kamis yang berangkat dari pusat perbelanjaan, sedangkan setiap akhir pekan pengunjung sudah bisa menggunakan bus itu sejak pukul 10.00 sampai 19.00 WIB.

Pengunjung yang tertarik menggunakan fasilitas tersebut bisa berangkat dari berbagai mal seperti di Cibubur Junction, FX Sudirman, Mall Metropilitan, Margo City Depok, Mega Glodok Kemayoran, Moto Village & Lippo Mall Kemang, Neo Soho, Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall, Stasiun Kemayoran, dan Tamini Square.
“Kami selalu memberikan fasilitas yang terbaik kepada pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Tahun ini kami tetap mempertahankan fasilitas shuttle bus ini demi menjaga kenyamanan pengunjung pameran,” jelas Kohen.

Selain kendaraan pribadi, bus ataupun shuttle car, Dyandra Promosindo juga bekerjasama sarana transportasi online Grab. Selama berlangsungnya Telkomsel IIMS 2019, akan ada potongan harga khusus bagi penumpang Grab dengan tujuan dari atau menuju pameran.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *