DOG DOES DISCO-PAWARDS “Ten Years & Beyond” (26-28 April 2019)

Jakarta, April 2019 – Mengulang kesuksesan event Dog Does Disco (DDD) semenjak diselenggarakan di Central Park pada tahun 2012, Central Park dan Neo Soho Mall bersama dengan Mirica Entertainment dan Alkimia kembali mengadakan acara bagi para pecinta anjing dan komunitas anjing yang ditujukan kepada para pecinta anjingnya lainnya, Beragam kegiatan dan acara seru akan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 26 – 28 April 2019, di Tribeca Park – Central Park Mall.

This slideshow requires JavaScript.

Tema yang diangkat Dog Does Disco tahun ini adalah “Pawards” yang bertujuan untuk menunjukan apresiasi kepada para pecinta anjing dan anjing–anjing peliharaan berupa kompetisi dan award dari beragam kategori.
Selain itu, Central Park dan Neo Soho Mall juga memberikan penghargaan kepada shelter-shelter yang telah memberikan dedikasi dalam menolong puluhan bahkan ratusan anjing yang membutuhkan pertolongan. Para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall akan menjadi saksi untuk penganugerahan kepada anjing- anjing peliharaan berbakat dalam acara komunitas anjing peliharaan terbesar yang juga akan dilengkapi dengan beragam penampilan dan acara music yang menghibur.
“Tahun 2019 ini merupakan tahun ke 10 diadakannya acara Dog Does Disco, dan juga merupakan tahun ke 8 untuk kami bekerjasama dengan Mirica Entertainment dan Alkimia dalam menyelenggarakan event ini. Seluruh respon dari para komunitas, pecinta anjing hingga pengunjung setia Central Park dan Neo Soho lainnya terus positif sehingga Dog Does Disco menjadi salah satu event Central Park dan Neo Soho lainnya yang ditunggu-tunggu tiap tahunnya. Terbukti dengan diraihnya penghargaan untuk acara Dog Does Disco sebagai Best Of The Best Tactical Activation dari Indonesia Most Experiental Brand Activation Award 2018 dan juga penghargaan bagi Central Park dan Neo Soho Mall sebagai Mall Pertama Yang Ramah

Terhadap Anjing dari Anugerah Kota Golden 2019. Kami ingin kegiatan ini menjadi momentum spektakuler yang terus memberikan feedback positif,” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti pun menjelaskan dalam acara Dog Does Disco kali ini Central Park dan Neo Soho juga mengadakan kegiatan Corporate Social Responbility (CSR) dengan beberapa tenant yang berpartisipasi dalam Dog Pop Up Market seperti Kopi Tuya dan Hooman.id, yang akan mendonasikan setengah dari hasil penjualan mereka selama acara DDD berlangsung kepada beberapa shelter untuk membantu meringankan beban mereka dalam merawat anjing-anjing yang membutuhkan.

Dalam rangkaian acara Dog Does Disco Pawards, beragam kegiatan juga akan diberikan seperti DDD Pawards Red Carpet, DDD Fashion Show, DDD Pawards hingga kompetisi-kompetisi yang melengkapi keseruan antara pemilik dan binatang kesayangannya, seperti Dog Competition, Meet Top Dog of Instagram, DDD Workshop, DDD Pop Up Market, hingga DDD Special Performance dari Ramengvrl, Oom Leo Berkaraoke, Fangtatis Feat DJ Maliki dan DJ Hot Daddies.

Acara DDD tahun ini akan dipandu oleh MC Amanda & Janna Soekasah, Bimo Aryo dan DRWE dengan sejumlah selebriti dan pecinta anjing yang meramaikan acara DDD tahun ini seperti Luna Maya, Dimas Beck, Renata Moelok, Wulan Guritno, Julie Estelle, Lukman Sardi, Lia Lukman serta selebriti lainnya dengan membawa anjing kesayangan mereka. Dengan melakukan regitrasi sebesar Rp 50.000 atau berbelanja minimal sebesar Rp 100.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall, para pengunjung dapat menukarkannya dengan satu tiket masuk untuk anda dengan anjing peliharaan dan ikut meramaikan serta menyaksikan acara Dog Does Disco Pawards.

DOG WORKSHOP (27 April 2019)
Tidak jauh berbeda kegiatan di tahun sebelumnya, Dog Does Disco tahun ini kembali mengadakan edukasi bagi para pecinta anjing dan komunitas anjing di area Tribeca Plaza, Central Park Mall. Dimulai dari Dog Does Cook by Louel.id yaitu kegiatan edukasi mengenai pembuatan serta informasi makanan yang bernutrisi dan layak untuk dikonsumsi anjing untuk pengaruh terhadap tumbuh dan kembang anjing yang diperlihara, lalu aktivitas Basic Grooming At Home by Bubble Grooming yang dapat dijadikan ilmu tambahan untuk meng-grooming masing-masing anjing dengan baik dan benar. Tak ketinggalan juga akan dilengkapi dengan momen sharing dalam program Coffee Talk dengan narasumber yang sudah berpengalaman untuk mengurus anjing seperti Shelter Pejaten, Shelter Melati, Shelter Pak Johan, Animal Hopes, Maria Strayhome dan juga dari MyVets.

DOG ADOPTION (27 – 28 April 2019)
Selain berbagai macam kegiatan dan keseruan di rangkaian Dog Does Disco Pawards yang hadir di setiap tahunnya, Central Park dan Neo Soho Mall memberikan kesempatan kepada seluruh pengunjung setianya untuk mengadopsi anjing untuk menjadi binatang peliharaannya. Nantinya di area Tribeca Park akan ada booth khusus yang dapat dikunjungi untuk mendapatkan informasi agar dapat menjadi pahlawan bagi para anjing tersebut untuk mendapat perawatan lebih baik dan kehidupan yang lebih layak.

DDD PAWARDS RED CARPET (28 April 2019)
Tahun ini ada yang berbeda dari acara Dog Does Disco. Dengan mengusung tema Pawards, Tribeca Park akan disulap menjadi tempat penganugerahan bagi para anjing yang mewah. Dengan kehadiran red carpet, para anjing yang hadir akan berlomba untuk berbusana dan berdandan bak artis-artis internasional yang mencuri perhatian para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Dengan adanya red carpet moment ini tidak hanya sekedar menjadi tempat yang menarik, nantinya para anjing yang hadir dapat mengikuti beragam kompetisi dan mendapatkan penghargaan dimana akan ada podium di atas panggung di Tribeca Park.

DDD FASHION SHOW (28 April 2019)
Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan DDD Fashion Show, yang dimana untuk tahun ini berkolaborasi dengan Hunting Fields, brand lokal siap pakai yang dikenal dengan potongan busana yang modis dan elegant dengan detail lilit dan tumpuk yang cantik. Selain itu, Amot Syamsuri Muda, desainer Indonesia yang melejit dengan brand yang mengusung namanya sendiri, Amot, turut mempersembahkan koleksi busananya yang berpola unik dan bergaya kontemporer dalam aktivitas DDD Fashion Show dengan tema Paward dan red carpet ini. Tidak ketinggalan juga, Rama Dauhan dengan model karyanya yang berpola simetris nan modern yang dimana nantinya busana dari karya ketiga clothing brand tersebut akan diperagakan oleh model-model terpilih dengan sederetan selebriti tanah air seperti Dimas Beck, Julie Estelle, Renata Moeloek dan lainnya yang akan berjalan sebagai muse dengan iringin dari penampilan spesial Fangtatis sehingga menampilkan suatu peragaan busana yang mewah dan meriah serta sayang untuk dilewatkan.

DOG COMPETITION (28 April 2019)
Acara Dog Does Disco Pawards tak akan lengkap tanpa adanya kompetisi yang dapat diikuti oleh para anjing peliharaan yang lucu dan tentunya menarik perhatian para pengunjung. Dimulai dari kompetisi khusus bagi anjing hingga kompetisi berupa kolaborasi kekompakan antara anjing dengan pemiliknya. Selain bersenang-senang, para pemilik anjing dan peliharaannya ini juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Dimulai dari DDD Next Top Model yang merupakan ajang pencarian model untuk anjing ataupun bersama pemiliknya di sosial media Instagram, Dog Eating Competition kompetisi dimana anjing-anjing akan berlomba untuk menghabiskan makanannya dengan waktu tercepat. Lalu tak kalah seru, Dog Walk Competition yang cocok diikuti untuk anjing yang gesit dan terlatih dalam mengikuti arah jalan yang sudah dipersiapkan oleh panitia, hingga Dog Fashion Show Competition All Stars, kompetisi dimana menjadi sesuatu yang wajib untuk disaksikan dalam Dog Does Disco tahun ini. Para anjing yang berlomba akan mengenakan kostum terbaiknya untuk red carpet moment juga akan melakukan fashion show secara langsung di depan para pengunjung yang hadir dan tentu akan semakin memeriahkan suasana dalam kompetisi yang menggemaskan ini.

MEET TOP DOG OF INSTAGRAM (28 April 2019)
Melihat antusiasme komunitas pecinta anjing di Central Park dan Neo Soho Mall, Tribeca Park akan menjadi tempat yang dikunjungi para anjing yang populer dibuktikan dengan jumlah followers di media sosial Instagram yang mencapai ribuan. Para pengunjung mendapat kesempatan untuk meet and greet serta menyaksikan kelucuan anjing-anjing seperti pemilik akun Instagram @mygingernoodle, @babymilothecorgi, @kenzothemalamute, @matakuaja, @paddy_and_butter, @brunotheadventurer.

Perawakan dan kelucuan anjing-anjing tersebut akan hadir dalam acara Dog Does Disco Pawards tanggal 28 April 2019 ini tentu akan menarik para pengunjung untuk berfoto hingga berinteraksi langsung.

DDD PAWARDS (28 April 2019)
Central Park dan Neo Soho juga ingin memberikan penghargaan kepada anjing-anjing peliharaan yang telah ikut berpartisipasi di Dog Does Disco Pawards dan juga bagi orang-orang yang dinilai memiliki kepedulian lebih kepada anjing. Kategori nominasi dari penghargaan-penghargaan yang akan diberikan adalah Shelter Of The Year, Fashionable Dog All-Star, Social Star Dog Award, Local Heroes Award, Celebrities Local Heroes Award dan Lifetime Achivement. Pemenang dari kategori-kategori nomasi tersebut tentu saja akan diserahkan kepada anjing dan orang-orang yang paling layak karena mengingat tidak semua orang memiliki jiwa yang besar untuk memberikan dedikasi dengan membantu anjing-anjing yang membutuhkan pertolongan.

DDD SPECIAL PERFORMANCE (27 & 28 April 2019)
Berbagai hiburan tak henti-hentinya diadakan oleh Central Park dan Neo Soho Mall dalam rangkaian Dog Does Disco Pawards. Pada penghujung malam, acara Dog Does Disco ini akan diramaikan oleh penampilan special dari DJ Hot Daddies di tanggal 27 April 2019 dan aksi panggung penutup yang ditunggu-tunggu dari Ramengvrl, Fangtatis, DJ Maliki dan Oom Leo Berkaraoke di tanggal 28 April 2019.

HOST & CELEBRITIES WITH DOGGIES (28 April 2019)
Tribeca Park akan dipenuhi oleh pemandu acara dan selebriti dengan anjing kesayangannya. Di hari terakhir Dog Does Disco akan diramaikan oleh dua gank yang terkenal, yaitu Humble Glam Family yang terdiri dari Wulan Guritno & Adilla Dimitri, Lukman Sardi & Lia Lukman, Robby Ertanto, Chicco Jerikho & Putri Marino, Baim Wong & Paula Verhoeven, Faisal Fais & Eno dan Mentri Ceria Gank yang terdiri dari Luna Maya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan. Tak pernah ketinggalan tiap tahunnya, Bimo Aryo dengan anjingnya yang sangat terkenal yaitu “Snowee & Snowa” akan memandu acara ini dan tentu akan ada penampilan special dari anjing lucunya itu. Beberapa influencer terkenal yang memiliki anjing lainnya turut hadir dalam acara Dog Does Disco tahun ini, seperti Amanda Soekasah with “Kenzo-Coco”, Janna Soekasah Joesoef & Fahd Joesoef with “Lennon, Yoko, Thumbelina & Louis”, Chathy Sharon with “Benten”, Julie Estele with “Bubbly”, Aline Adita with “Spring”, Dimas Beck with “Bono”, Manohara Odelia with “Paddy & Butter”, Ryan Delon & Sharena with “Achilles & Frodo”, Nadine Alexandra with “Peebles”, Nia Thomas with “Bobdan & Zeus”, Aqi Alexa with “Rongo, Julian & Yoko” dan masih banyak lagi yang akan meramaikan sekaligus menjadi saksi pemenang award dari Dog Does Disco Pawards tahun ini.

DDD POP UP MARKET (26 – 28 April 2019))
DDD Pop Up Market dengan desain booth yang elegan akan mengawali rangkaian Dog Does Disco Pawards tahun ini. Nantinya di setiap booth tersebut akan ditemukan berbagai macam fashion, accessories, hingga makanan baik untuk pengunjung ataupun bagi anjing peliharaan kesayangannya. DDD Pop Up Market ini diadakan dengan tujuan memudahkan para pengunjung yang ingin menyaksikan berbagai pertunjukkan sambil berbelanja dengan nuansa berbeda di Tribeca Park.

MENGENAI CENTRAL PARK
Diresmikan pada 09 September 2009 (09-09-09) lalu dan memiliki luas lantai diluar area parkir sekitar 188.077 sqm dengan leaseable area seluas 125.626 sqm, Central Park merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah atas, Central Park menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti Sogo terbesar di Indonesia dengan luas 22.000 sqm berlantai 4, Carrefour dengan luas 10.000 sqm, CGV Blitz terbesar kedua di Indonesia yang memiliki 10 auditorium dengan total kapasitas 1.905 kursi, Toko Buku Gramedia terbesar di Indonesia dengan potensi sekitar 60.000 mahasiswa dari empat universitas yang terletak di sekitar Central Park, Celebrity Fitness, Fun World, Best Denki serta ratusan International Fashion Brands yang telah dan akan hadir di Central Park Mall. Central Park merupakan Awards Winning Shopping Center dengan sederet prestasi Internasional diantaranya; International Star for Leadership in Quality Award in Paris 2014, The Best Retail Development and Public Service in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, The Best Mixed Use Development in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, Highly Commended Retail Development in Asia Pacific and The Best Retail Development in Indonesia by Asia Pacific Property Awards 2011, Finalist of ‘The Best Innovative Design & Development of a New Retail Project’ on ICSC – Asia Pacific Shopping Center Awards 2011 and has been shortlisted for a World Architecture Festival Award in the Shopping (inc mixed use) and Shopping Centers (large) category and The Green Area Award for Sustainability Category in Dubai 2016.

MENGENAI NEO SOHO
Neo Soho merupakan pusat perbelanjaan terbaru yang telah menjadi ikon di Jakarta. Memiliki luas lantai, diluar area parkir, sekitar 197.000 sqm dengan leaseable area seluas 44.931,43 sqm, Neo Soho merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar.

Mall Neo Soho dapat berhubungan langsung dengan Mall Central Park melalui Eco Sky Walk sepanjang 250 m dengan menyuguhkan pemandangan yang sangat menarik, ketika pengunjung berjalan dapat melihat luasnya Podomoro City. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah ke atas, Neo Soho menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti satu-satunya mall di indonesia yang terdapat Aquarium di dalamnya seluas 7.200 sqm, Chipmunks, indoor playground untuk anak-anak dan mempunyai Open Kitchen dengan konsep all-day dining court yang menghadirkan 23 tenant di dalamnya. Beberapa tenant yang hadir di Neo Soho antara lain Adidas, Aldo, Clarks, Everbest, dan banyak lainnya. Neo Soho juga menghadirkan beberapa restoran di antaranya Pablo Cheese Tart, Bornga, Chef Tony’s Popcorn, Coco Ichibanya, Gyu-Kaku, HejoHejo, Imperial Lamen dan lainnya. Bukan hanya Mall saja yang terdapat dalam Neo Soho, melainkan Neo Soho memiliki Small Office Home sebanyak 615 unit dan sudah terjual 100 persen.
Terakhir Neo Soho juga memiliki Soho Capital berbentuk Office Tower yang membuat Podomoro City sebagai Mega Complex for International Shopping Destination.Neo Soho sebagai ikon Shopping Centre di Jakarta telah menerima penghargaan dalam kategori Best Retail Development for Indonesia di Asia Pacific Property Awards 2017.

MENGENAI PT AGUNG PODOMORO LAND, TBK
PT Agung Podomoro Land Tbk. memiliki 36 (tiga puluh enam) anak usaha, 13 (tiga belas) entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 2 (dua) entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan. Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup, Agung Podomoro Land mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang terdepan dalam menggarap pasar properti di Indonesia. Dalam 10 (sepuluh) tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower.

Dengan motto untuk menjadi bagian dari masa depan para pemangku kepentingan dan memberikan gaya hidup yang harmonis. Agung Podomoro Land berkeyakinan akan dapat terus berkembang pesat di Indonesia ini, dimana pengetahuan lokal bertemu standar internasional.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *