ALL NEW NISSAN SERENA ATASI TANTANGAN BERKENDARA DI PERKOTAAN

by

Jakarta, 15 April 2019 – Situasi berkendara di kota-kota besar tidak mudah diprediksi. Kemacetan, area parkir yang sempit dan gaya hidup keluarga urban yang menuntut kecepatan kerap ditemui di kota besar, seperti Jakarta dan sekitarnya.

Melalui Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Serena yang merupakan MPV terbaru Nissan menawarkan sejumlah fitur dan teknologi pertama di segmennya untuk membantu dan mengubah cara berkendara di perkotaan.

This slideshow requires JavaScript.

“Teknologi Nissan membantu kita untuk terus bergerak dengan leluasa”, ujar Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi. “All New Nissan Serena diperkaya beragam teknologi cerdas yang akan membantu pelanggan mengatasi tantangan dalam situasi berkendara sehari-hari”.

 

All New Nissan Serena sesuai untuk keluarga yang tinggal di kota besar seperti Jabodetabek. Kendaraan ini dilengkapi berbagai fungsi dan fitur untuk mendukung gaya hidup perkotaan. Pintu belakang ganda yang merupakan fitur pertama di segmennya, bisa dibuka utuh atau setengah sesuai dengan lokasi dan aktivitas pengguna.
Pintu geser otomatis yang pertama di segmennya dapat dioperasikan dengan mode hands free berkat Intelligent Key dan mengayunkan kaki Anda di bawah pintu.

All New Serena memberikan fleksibilitas terbaik untuk mendukung kegiatan keluarga perkotaan. Kabinnya luas dan premium dengan captain seat berbalut jok kulit. Kapasitas bagasi yang besar memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membawa barang-barang besar mulai dari koper hingga tas golf.

Sistem hiburan canggih dengan layar ganda 7 inci adalah yang pertama di segmen ini. Head-unit terhubung ke telepon pintar dan juga roof monitor 11 inci yang akan memberikan hiburan yang menyenangkan selama berkendara ataupun terjebak kemacetan.

Di saat yang sama, koneksi dengan telepon pintar memungkinkan dukungan navigasi secara real time untuk membantu mengarahkan destinasi melalui rute yang paling optimal.
Layar multi-informasi 7-inci ini memiliki berbagai fitur termasuk Around View Monitor dengan Moving Object Detection yang terkenal dari Nissan, yang akan membantu pelanggan untuk melakukan manuver mobil dengan percaya diri bahkan di jalan atau ruang parkir yang sempit.

Selain itu, All New Nissan Serena memiliki banyak fitur keselamatan pasif dan aktif, termasuk 8 titik sensor parkir, 6 SRS airbags, Vehicle Dynamic Control & Traction Control System, Hill Start Assist, Anti-Lock Braking System, Electronic Brake Force Distribution dan Brake Assist.

“Yang kami inginkan melalui All New Nissan Serena adalah memberikan keamanan, keselamatan, kenyamanan dan fungsionalitas kepada sebanyak mungkin pelanggan“, Sekiguchi menambahkan.

Lebih dari itu, untuk kenyamanan dan ketenangan selama memiliki kendaraan Nissan, maka tersedia Nissan Care yang menawarkan paket 50.000 km/4 tahun bebas biaya jasa dan suku cadang.
All New Nissan Serena dijual dalam dua varian, Highway Star dan X, dan kini tersedia di 108 dealer Nissan Datsun di seluruh Indonesia.
####

Tentang Nissan Motor Co., Ltd.
Nissan adalah produsen kendaraan global yang menjual lebih dari 60 model dengan merek Nissan, INFINITI dan Datsun. Pada tahun fiskal 2017, perusahaan menjual 5,77 juta kendaraan di seluruh dunia dan menorehkan pendapatan sebesar 11,9 triliun yen. Pada 1 April 2017, perusahaan mulai menjalankan program Nissan M.O.V.E. to 2022, rencana enam tahun yang menargetkan kenaikan 30% pendapatan tahunan hingga 16.5 triliun yen di akhir tahun fiskal 2022 yang dibarengi oleh arus kas bebas kumulatif sebesar 2,5 triliun yen. Sebagai bagian dari M.O.V.E. to 2022, perusahaan berencana memperluas kepemimpinannya dalam kendaraan listrik yang disimbolkan oleh kendaraan listrik paling laris sedunia, Nissan LEAF. Markas global Nissan di Yokohama, Jepang menangani operasi di enam wilayah: Asia dan Oseania; Afrika, Timur Tengah dan India; Cina, Eropa; Amerika Selatan; dan Amerika Utara. Nissan bermitra dengan perusahaan kendaraan Renault sejak 1999 dan membeli 34% saham Mitsubishi Motors di 2016. Renault-Nissan-Mitsubishi adalah kemitraan otomotif terbesar di dunia saat ini, dengan penjualan total lebih dari 10,76 juta kendaraan pada tahun kalender 2018.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *