4 Cara Manjur Melupakan Mantan

18 Maret 2019 – Punya mantan memang tidak terhindarkan dalam hidup, namun butuh waktu untuk melupakannya. Jangan terlalu memaksakan diri untuk melupakan mantan pacar yang masih dicintai, tetapi biarkan saja mengalir dengan alami. Berikut cara melupakan mantan.

Punya aktivitas
Cara melupakan mantan adalah dengan terus menyibukkan diri sendiri dengan melakukan berbagai macam aktivitas yang membuat kamu tidak sempat memikirkan diri sendiri. Caranya, kamu bisa melakukannya dengan kumpul-kumpul bersama teman-teman, melakukan hobby yang kamu sukai, berjalan-jalan di mall atau taman, berkumpul bersama keluarga. Dan lebih baik lagi jika kamu mau berolahraga. Karena olahraga bisa menyehatkan badan yang juga bisa mempengaruhi pikiranmu agar
menjadi positif dan secara otomatis maka kamu akan bahagia.
Jangan mengingat-ingat
Jika putus dengan menyakitkan, sebaiknya tidak berhubungan lagi dengan mantanmu. Sepertinya terlalu kejam dan tega namun ini adalah salah satu cara untuk melupakan mantan.
Buang barang mantan
Misalkan kamu punya kado atau barang-barang pemberian mantan. Untuk sementara, sebaiknya simpan dulu agar kamu tidak teringat lagi karena melihat barang-barang tersebut.Jangan biarkan dirimu berada dalam situasi yang bisa memancing timbulnya kenangan-kenangan itu. Misalnya, menonton film atau drama percintaan, mendengarkan musik-musik galau, cengeng atau yang ada hubungannya dengan percintaan.

Batasi interaksi
Jika ternyata mantan adalah teman satu tempat kerja sebaiknya hindari atau jangan terlalu sering berdekatan atau berinteraksi. Kalau bisa hindari pula bertanya hal yang terlalu personal.

Ingat, cepatlah bangkit dan jangan terus -terusan frustrasi dan terpuruk secara berlarut-larut dalam kesedihan. Sehubungan dengan soal mantan, pada 4 April 2019 nanti di bioskop akan rilis film Mantan Manten. Dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra, kata “Mantan” dalam judul film itu membuat penasaran, siapa ya yang kira-kira menjadi mantan? Siapa yang akhirnya bisa melupakan? Catat tanggalnya dan tonton!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *