Semarak Imlek di Central Park dan Neo Soho

Semarak Imlek 2019 di Central Park dan Neo Soho Mall (26 Januari – 24 Februari 2019)

Jakarta, Februari 2019 – Menjelang Tahun Baru Imlek 2019, Central Park dan Neo Soho Mall menampilkan rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek nan meriah bertajuk Orient Vibes “In Full Bloom’ yang berlangsung mulai tanggal 26 Januari hingga 24 Februari 2019. Dengan berbagai rangkaian acara yang istimewa dan dekorasi bernuansa oriental di seluruh area mall, Central Park dan Neo Soho Mall siap menyemarakan suasana perayaan Imlek untuk para pengunjung setia dengan hiburan yang menarik dan spektakuler.

“Perayaan Chinese New Year Central Park dan Neo Soho Mall di tahun 2019 kali ini mengusung konsep dekorasi In Full Bloom, dimana sudut-sudut mall akan dipenuhi oleh keindahan bunga lotus dan mei hua yang melambangkan harapan dan kebahagiaan Tahun Baru Imlek. In Full Bloom ‘Lantern Festival’, yaitu dekorasi ratusan lampu lampion berwarna-warni yang indah di seluruh area Tribeca Park yang menghiasi perayaan Tahun Baru Imlek dilengkapi dengan Orient Culture Performance sebagai pembuka rangkaian Orient Vibes kami sajikan untuk dapat pengunjung nikmati bersama keluarga tercinta”, ujar Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.

Pauline juga menjelaskan, Central Park dan Neo Soho Mall kali ini mengajak para pengunjung berpartisipasi untuk berbagi kepada yang membutuhkan dengan ikut berdonasi tentu dengan cara yang unik dan berbeda. Para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall dapat menikmati keindahan dekorasi dalam area Orient Kaleidoscope yaitu sebuah ruangan yang menyajikan suasana berbeda dengan tampilan menarik di area Tribeca Park dan Happig Decoration di area Eco Skywalk. Nantinya, hasil uang yang terkumpul 100% akan disumbangkan ke Share Our Heart yang merupakan program CSR dari Central Park dan Neo Soho Mall.

Sebagai ‘The Jakarta’s Shopping Icon’, Lunar Shopping Marathon Till Midnight kembali dihadirkan untuk meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2019 dengan menawarkan berbagai penawaran harga dan program yang spektakuler seperti Orient Fortune Interactive Lucky Jackpot Machine, Cash Back Deal, dan Orient Rewards. Diramaikan dengan penampilan dari Devano Danendra dan special DJ performance pilihan yang akan menambah semangat di tengah-tengah kemeriahan yang akan dirasakan para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho.

Menambah keseruan perayaan Tahun Baru Imlek 2019, Central Park dan Neo Soho Mall tak lupa menghadirkan atraksi seru dan memukau dari Orient Culture Performances pada perayaan Hari Imlek yang tampil di area Tribeca Park dan Neo Atrium Neo Soho serta di setiap akhir pekan selama program Orient Vibes berlangsung. Tepat pada hari perayaan Tahun Baru Imlek di tanggal 5 Februari 2019, untuk momen yang paling ditunggu-tunggu ini Central Park dan Neo Soho Mall kembali menggelar Lunar New Year Celebration dan menampilkan special performance dari Marion Jola serta pertunjukan fantastis dari Water Show, Liong Naga, 1000 Hands Dance & Prosperity Dance dan ditutup dengan ribuan tembakan dari Lunar Fireworks Show yang membuat momen Tahun Baru Imlek tahun ini semakin berkesan bagi seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

ORIENT CULTURE PERFORMANCES
(26 Januari – 23 Februari 2019)
Tahun Baru Imlek identik dengan pertunjukan yang istimewa dari atraksi Barongsai. Tahun Baru Imlek kali ini Central Park dan Neo Soho Mall hadirkan World Class Lion Dance – Barongsai yang dapat pengunjung saksikan di Neo Soho setiap hari Sabtu dan di Tribeca Park setiap hari Minggu mulai dari 26 Januari sampai dengan 23 Februari 2019 pada pukul 17.00 WIB yang mewarnai suasana akhir pekan dengan orang tersayang. Selain itu, untuk semakin menghidupkan kesenian khas dari Negara Tirai Bambu tersebut, 1000 hands dance & prosperity dance juga akan tampil untuk menghibur dan mengenalkan tradisi budaya Tionghoa kepada para pengujung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

HAPPIG DECORATION
(26 Januari – 24 Februari 2019)
Selain Orient Kaleidoscope, pengunjung juga dapat menjumpai Happig Decoration yang berada di Eco Skywalk dari tanggal 26 Januari sampai dengan 24 Februari 2019. Para pengunjung dapat bersantai dan beristirahat di setelah lelah mengunjungi tenant-tenant yang berada di Central Park dan Neo Soho dengan menikmati dekorasi menggemaskan berbentuk babi disediakan khusus untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2019 yang bershio Babi Tanah dan juga wahana Spun Chair yang unik di sekitarnya. Untuk memasuki area ini, pengunjung dapat berdonasi minimal Rp 10.000 yang nantinya hasil uang terkumpul juga akan didonasikan ke dalam program Share Our Heart untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

ORIENT KALEIDOSCOPE
(1 – 24 Februari 2019)
Berbeda dari tahun sebelumnya, dengan melihat kebiasaan orang-orang yang senang mengabadikan momen dengan berfoto, untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2019 Central Park dan Neo Soho kali ini berkolaborasi dengan Adelle Jewellery menghadirkan Orient Kaleidoscope, multimedia room yang dipenuhi kaca dengan ratusan visual warna-warni dengan beragam bentuk dari kedua belas chinese zodiac yang akan menjadi hiburan unik dan menyenangkan bagi para pengunjung untuk berfoto hingga menikmati keindahannya. Pengalaman baru dari tempat spesial ini dapat dikunjungi di area Tribeca Park mulai tanggal 1 sampai dengan 24 Februari 2019 pada pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan berdonasi sebesar Rp 50.000 yang nantinya seluruh hasil yang terkumpul 100% akan didonasikan kedalam program Share Our Heart untuk membantu saudara-saudara yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Banten, dan Lampung.

ORIENT FORTUNE INTERACTIVE LUCKY JACKPOT MACHINE
(1 – 24 Februari 2019)
Keseruan dalam menjelang Tahun Baru Imlek akan semakin terasa dengan hadirnya Orient Fortune Interactive Lucky Jackpot Machine untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Selama hampir satu bulan, setiap harinya mulai tanggal 1 hingga 24 Februari 2019, 100 pengunjung pertama yang memiliki 360 club member atau pemegang kartu HSBC dan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp.1.000.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall, dapat menguji keberuntungannya dengan mengikuti permainan Neo Soho CNY Lucky Jackpot Machine yang berlokasi di Neo Atrium, Neo Soho Mall dan berkesempatan membawa pulang 10 gr FINE GOLD 999.9, 5 gr FINE GOLD 999.9, Voucher Sofitel Hotel 3D 2N, Vacuum Cleaner Dyson V6, G-Shock Watches, dan beragam voucher menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya itu, dengan minimal pembelanjaan Rp 10.000.000 berkesempatan untuk mendapatkan Tudor North Flag watch yang mewah.

LUNAR SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT
(2 Februari 2019)
Central Park dan Neo Soho Mall kembali menggelar program belanja dengan penawaran harga yang menarik untuk meramaikan dan memenuhi kebutuhan para pengunjung dalam momen Imlek di tangggal 2 Februari 2019. Dalam program Lunar Shopping Marathon Till Midnight, pengujung setia Central Park dan Neo Soho Mall dapat menikmati Potongan harga hingga 80%, Buy 1 Get 1 serta Free Parking mulai pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Bagi 100 pengunjung pertama yang berbelanja dengan minimal Rp.1.000.000, berhak menukarkan struk dengan cash back voucher senilai Rp 300.000,- dengan mengikuti program Cash Back Deal yang terselenggara khusus hanya di tanggal 2 Februari 2019. Selain itu, masih di tanggal yang sama, dengan minimal pembelanjaan senilai Rp.1.000.000 pun pengunjung dapat mengikuti program Orient Rewards dan berkesempatan meraih hadiah berupa Iphone XR Red, iWatch 4, 10 gr FINE GOLD 999.9 dan Neo Soho Voucher senilai Rp 3.000.000. Tidak hanya itu, promo menggiurkan hadir dalam program Buy 2 Get 2 Tiket Masuk dari Jakarta Aquarium untuk 100 orang pertama mulai pukul 17.00 – 23.00 di Neo Atrium, Neo Soho Mall. Untuk semakin melengkapi dan meramaikan program Lunar Shopping Marathon Till Midnight, Central Park dan Neo Soho Mall menampilkan Special Performance dari Devano Danendra dan penampilan dari DJ pilihan di Neo Atrium, Neo Soho mulai pukul 20.00 WIB yang tentunya membuat kegiatan berbelanja para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall semakin berkesan dan membahagiakan.

IN FULL BLOOM “LANTERN FESTIVAL”
(2 – 24 Februari 2019)
Keindahan gemerlap dari In Full Bloom “Lantern Festival” akan menghidupkan rangkaian Orient Vibes dengan mendatangkan ratusan lampu lampion berhiaskan bunga lotus dengan dasar warna merah muda, biru, dan ungu sebagai simbol permulaan awal yang murni dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2019. Pengunjung dapat bersantai bersama dengan orang terkasih dan menikmati dekorasi unik tersebut pada malam hari di seluruh area Tribeca Park pada bulan Februari ini.

PROSPEROUS DINING OFFERS
(4 – 5 Februari 2019)
Penawaran makan malam menarik yang dihadirkan khusus oleh Central Park dan Neo Soho untuk pengunjung setia merayakan Tahun Baru Imlek dengan orang tersayang. Menu pilihan dengan harga yang lebih rendah dalam penawaran paket dining dari tenant F&B Central Park dan Neo Soho Mall yang berpartisipasi seperti The Duck King, May Star Restaurant, Dharma Kitchen, Paradise Dinasty, Jun Njan, I-ta Suki, dan Putien pastinya akan membuat momen ini semakin hangat dan tidak terlupakan.

CHINESE NEW YEAR CELEBRATION
(5 Februari 2019)
Sebagai salah satu destinasi favorit berbelanja di Jakarta, Central Park dan Neo Soho akan selalu menghadirkan beragam hiburan dan acara yang menarik dan berbeda di setiap tahun untuk para pengunjung setianya. Chinese New Year Celebration yang merupakan puncak acara dari rangkaian Orient Vibes yang tahun ini jatuh pada 5 Februari 2019, kembali akan turut memeriahkan semangat dan harapan baru dari Tahun Baru Imlek 2019.

Rangkaian acara dimulai dari pukul 19.00 WIB dan menampilkan pertunjukan Water Show dengan konsep visual kelima elemen di dalam Budaya Tionghoa, tarian yang melibatkan 20 orang penari cantik dalam 1000 hands dance & prosperity dance, Liong Naga Show yang mendebarkan, dilanjutkan dengan penampilan yang memukau dari Marion Jola, penyanyi suara merdu jebolan pencarian bakat Indonesia yang baru saja meraih dan mengharumkan nama Indonesia di penghargaan bergengsi Internasional, dan ditutup dengan 8.888 tembakan Lunar Fireworks Show yang akan semakin menyemarakan suasana malam Hari Raya Imlek 2019 di Tribeca Park untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho.

MENGENAI CENTRAL PARK
Diresmikan pada 09 September 2009 (09-09-09) lalu dan memiliki luas lantai diluar area parkir sekitar 188.077 sqm dengan leaseable area seluas 125.626 sqm, Central Park merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah atas, Central Park menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti Sogo terbesar di Indonesia dengan luas 22.000 sqm berlantai 4, Carrefour Transmart dengan luas 10.000 sqm, CGV Cinemas terbesar kedua di Indonesia yang memiliki 10 auditorium dengan total kapasitas 1.905 kursi, Toko Buku Gramedia terbesar di Indonesia dengan potensi sekitar 60.000 mahasiswa dari empat universitas yang terletak di sekitar Central Park, Celebrity Fitness, Fun World, Best Denki serta ratusan International Fashion Brands yang telah dan akan hadir di Central Park Mall. Central Park merupakan Awards Winning Shopping Center dengan sederet prestasi Internasional diantaranya; International Star for Leadership in Quality Award in Paris 2014, The Best Retail Development and Public Service in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, The Best Mixed Use Development in Indonesia and Asia Pacific by Asia Pacific Property Awards 2012, Highly Commended Retail Development in Asia Pacific and The Best Retail Development in Indonesia by Asia Pacific Property Awards 2011, Finalist of ‘The Best Innovative Design & Development of a New Retail Project’ on ICSC – Asia Pacific Shopping Center Awards 2011 and has been shortlisted for a World Architecture Festival Award in the Shopping (inc mixed use) and Shopping Centers (large) category and The Green Area Award for Sustainability Category in Dubai 2016.

MENGENAI NEO SOHO
Neo Soho merupakan pusat perbelanjaan terbaru yang telah menjadi ikon di Jakarta. Memiliki luas lantai, diluar area parkir, sekitar 197.000 sqm dengan leaseable area seluas 44.931,43 sqm, Neo Soho merupakan bagian Mega Integrated Complex yakni dari Mega Proyek Podomoro City dengan total lahan seluas 22 hektar. Mall Neo Soho dapat berhubungan langsung dengan Mall Central Park melalui Eco Skywalk sepanjang 250 m dengan menyuguhkan pemandangan yang sangat menarik, ketika pengunjung berjalan dapat melihat luasnya Podomoro City. Menargetkan pada konsumen berpenghasilan menengah ke atas, Neo Soho menghadirkan Extraordinary Anchor Tenant seperti Central Department Store dengan luas area 18.155 sqm, satu-satunya mall di indonesia yang terdapat aquarium di dalamnya seluas 7.200 sqm yaitu Jakarta Aquarium, Chipmunks, indoor playground untuk anak-anak dan mempunyai Open Kitchen dengan konsep all-day dining court yang menghadirkan 23 tenant di dalamnya. Beberapa tenant yang hadir di Neo Soho antara lain Adidas, Adidas Neo, Aldo, HOOPS dan masih banyak lagi. Neo Soho juga menghadirkan beberapa restoran dan tempat dessert di antaranya Pablo Cheese Tart, Bornga, Chef Tony’s Popcorn, Coco Ichibanya, Gyu-Kaku, HejoHejo, Lamian Palace, Ootoya, Bakmi GM, Burgreens dan lainnya. Bukan hanya Mall saja yang terdapat dalam Neo Soho, melainkan Neo Soho memiliki Small Office Home sebanyak 615 unit dan sudah terjual 100 persen. Neo Soho juga memiliki Soho Capital berbentuk Office Tower yang membuat Podomoro City sebagai Mega Complex for International Shopping Destination.Neo Soho sebagai ikon Shopping Centre di Jakarta telah menerima penghargaan dalam kategori Best Retail Development for Indonesia di Asia Pacific Property Awards 2017.

MENGENAI PT AGUNG PODOMORO LAND, TBK
PT Agung Podomoro Land Tbk. memiliki 36 (tiga puluh enam) anak usaha, 13 (tiga belas) entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 2 (dua) entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan. Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup, Agung Podomoro Land mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang terdepan dalam menggarap pasar properti di Indonesia. Dalam 10 (sepuluh) tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower. Dengan motto untuk menjadi bagian dari masa depan para pemangku kepentingan dan memberikan gaya hidup yang harmonis. Agung Podomoro Land berkeyakinan akan dapat terus berkembang pesat di Indonesia ini, dimana pengetahuan lokal bertemu standar internasional.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *