Yu-Gi-Oh! Kejuaraan Asia Musim Dingin 2019 tercapai

Januari 2019 – Konami Digital Entertainment Limited mengumumkan “Yu-Gi-Oh!” kompetisi resmi “Yu-Gi-Oh! Kejuaraan Asia Musim Dingin 2019” (ACSW2019) yang dimiliki telah berhasil diselenggarakan pada 19 Januari 2019 di Hong Kong Kowloonbay International Pusat Perdagangan & Pameran (KITEC). Juara dari turnamen pendahuluan Hong Kong, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina serta rangking top skor dari turnamen toko yang diadakan di Asia selama bulan April hingga September 2018, 12 teratas Duelists telah berkumpul bersama untuk kompetisi.

This slideshow requires JavaScript.

Sang Juara saling duel satu sama lain di Pertandingan pendahuluan mulai jam 9:30 pagi, setelah jam 6 pagi jam duel intens, Angelino Espiritu & Nathaniel Laureano dari Filipina, Huang Cheng Yao dari Taiwan, dan Sherwyn Lim dari Singapura masuk 4 besar semi final. Angelino Espiritu dari Filipina akhirnya menang untuk memenangkan gelar Juara ACSW2019. Selain Duel Mats Eksklusif ACSW2019, the Juara juga berhak sebagai pemain unggulan untuk Final ACS2019, untuk bersaing kelayakan sebagai pemain representatif Asia untuk berpartisipasi dalam Yu-Gi-Oh yang akan datang! Dunia Kejuaraan akan diadakan pada musim panas 2019.

Ini adalah pertama kalinya Angelino Espiritu menang di seri ACS. Dia sangat senang menang ACSW2019, karena dia baru mulai bermain Yu-Gi-Oh! permainan kartu di 2017, berharap semakin banyak pemain baru yang dapat berpartisipasi dalam permainan kartu perdagangan yang begitu menarik dan strategis dari Yu-Gi-Oh !.

Selain kompetisi yang menggairahkan, Open Duels untuk semua pemain juga diadakan pada saat yang sama waktu. Tidak hanya menikmati duel dengan pemain dari seluruh Asia, ACSW2019 Exclusive Duel Mats juga diberikan kepada peserta, sehingga menarik banyak pengunjung ke Open Duels.

ACS berikutnya (Kejuaraan Asia 2019) akan diadakan pada musim panas 2019, ditentukan siapa yang bisa mewakili Asia untuk berpartisipasi dalam Yu-Gi-Oh! Kejuaraan Dunia, level teratas kompetisi resmi untuk semua Yu-Gi-Oh! duellists. Selain itu, Yu-Gi-Oh! Pengajaran OCG kelas akan terbuka untuk semua di Yu-Gi-Oh! stan C3 AFA HONG KONG 2019 akan diadakan 22 hingga 24 Februari di Hong Kong Convention and Exhibition Center. Peserta kelas pengajaran akan diberikan Kartu Token Eksklusif gratis. Sementara itu, ACS Kompetisi Kualifikasi dan Turnamen Ranking mingguan juga diadakan di toko-toko lokal di antara semua wilayah Asia. Kunjungi Yu-Gi-Oh berikut! Media Permainan Kartu Resmi untuk sebagian besar

informasi terbaru:
Facebook Resmi: https://www.facebook.com/OfficialYuGiOhAsia/
Situs Resmi: https://www.yugioh-card.com/hk/
Acara Toko Turnamen Resmi: https://cardgame-network.konami.net/tournament_search

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *