Baru Dirilis, Film Keluarga Cemara Mendapatkan 11 Nominasi di Piala Maya

Film keluarga yang masih tayang di bioskop saat ini

Jakarta, Januari 2019 – Masih tayang di bioskop, film Keluarga Cemara produksi Visinema Pictures sudah mendapatkan nominasi Piala Maya. Sebanyak 10 kategori berhasil diraih, bahkan dalam kategori aktor/aktris remaja cilik terpilih, pemeran Euis (Zara JKT 48) dan Ara (Widuri Puteri) bersaing.

Apa saja kategori yang didapatkan? Film cerita panjang/film bioskop terpilih, penyutradaraan terpilih oleh Yandy Laurens, aktor utama terpilih oleh Ringgo Agus Rahman, aktris utama terpilih oleh Nirina Zubir, aktris pendukung terpilih oleh Asri Welas, Aktris cilik/remaja terpilih oleh Widuri Puteri dan Zara JKT 48, skenario adaptasi terpilih oleh Gina S. Noer dan Yandy Laurens, tata musik terpilih oleh Ifa Fachir, penyunting gambar terpilih oleh Hendra Adhi Susanto dan lagu utama terpilih dengan “Harta Berharga” oleh Bunga Citra Lestari yang diciptakan oleh Arswendo Atmowiloto dan Harry Tjahjono. Piala Maya adalah ajang apresiasi dari dunia maya untuk film Indonesia. Pengumumannya akan dilaksanakan pada 19 Januari 2019 nanti.

Sudah banyak yang tersentuh akan kisah mengenai kebersahajaan Keluarga Cemara. Testimoni dari figur publik menunjukkan bahwa mereka menyukai filmnya. Seperti dari aktor Ibnu Jamil mengatakan, “Such a good and heartwarming movie” dan aktris Ayudia Bing Slamet mengungkapkan, “Saat menonton film Keluarga Cemara, menahan air mata sangatlah tidak mungkin”. Begitu pula dengan reaksi Dion Wiyoko, “Keluar air mata tanpa disadari saat menonton. Semua kece”. Penyanyi Raisa Andriana juga menyukainya, dia mengatakan, “Tersentuh oleh kehangatannya, harmonis, super baper”.

Selain berkualitas dan masuk ajang penghargaan, Keluarga Cemara juga mengikatkan kembali keluarga, disukai tua hingga muda. Sudah lama sekali Indonesia tidak punya film keluarga sekuat ini Film Keluarga Cemara mengusung nilai-nilai yang menjadi dasar keluarga Indonesia, yakni kesederhanaan, ketulusan, kejujuran dan rasa saling membantu antar anggota keluarga yang perlu diingatkan kembali untuk para keluarga Indonesia sebab, apapun yang terjadi, harta yang paling berharga adalah keluarga. Jangan lupa untuk mengajak keluarga Anda menonton film Keluarga Cemara yang masih tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan cek Instagram @FilmKeluargaCemara dan twitter:
@FilmKelCemara. Awali tahun baru dengan semangat baru kembali ke keluarga!

Diadaptasi dari serial TV populer “Keluarga Cemara” karya Arswendo Atmowiloto
Film : Keluarga Cemara
Sutradara : Yandy Laurens
Penulis Skenario : Gina S. Noer, Yandy Laurens
Produser pelaksana : Syaiful Wathan
Produser pendamping : Nurita Anandia W, Ajeng Parameswari
Produser eksekutif pendamping: Ronny Wilimas Sugiadha, Hasan Yahya, Moelyono Soesilo
Produser eksekutif: Angga Dwimas Sasongko, Gita Wirjawan, Andi Boediman, Pandu
Birantoro, Rahadian Agung, Mandy Marahimin
Produser: Anggia Kharisma, Gina S. Noer
Pemeran: Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Zara JKT48, Widuri Puteri, Maudy Koesnaedi, Asri Welas, Yasamin Jasem, Kafin Sulthan, Ariyo Wahab, Abdurrahman Arif, Kawai Labiba M.A, Josia Frederico, Citra Ayu, Melati JKT 48, Eve JKT 48, Vanka JKT 48, Aci Resti, Wawan Cenut, Widi Mulia, Andrew Trigg, Maudy Koesnaedy, Arswendy Bening Swara, Arief Didu, Bang Tigor, Gading Marten, Dayu Wijanto, Zivara Ruciragati, Nurita Anandia, Sabrina
Rochelle, Epi Kusnendar, Kiki Narendra

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *