HL VAGABONDE TOURBILLON

LA CHAUX-DE-FONDS, 12 November 2018 – Tombol HL Vagabonde Tourbillon memiliki fitur cakram pusat, tiga satelit, dan turbillon satu menit pada pukul 6. Ketika mereka melakukan mereka waltz yang memukau, tiga piringan yang tertarik di sekitar roda menit di tengah mengungkapkan jam, sementara tourbillon, dilengkapi dengan pegas ganda, melakukan tariannya sendiri. Ini penciptaan didorong oleh kaliber self-winding baru, HTL 405-1, dikembangkan dari HMC 804 gerakan yang dibuat oleh H. Moser & Cie., sister company HAUTLENCE.

This slideshow requires JavaScript.

Di jantung dial biru yang intens, empat cakram diatur pada tingkat yang berbeda, tarian abadi mereka mengilustrasikan berlalunya waktu. Cakram pusat, terbuat dari batu safir yang dihiasi dengan HAUTLENCE tanda tangan pola HONEYCOMB, menampilkan menit dalam sektor 240 °, memungkinkan ini untuk dibaca bersama akurasi yang bagus. Mengorbit di sekitar titik pusat ini, dan menyebar di seluruh dial dengan sempurna harmoni, tiga cakram kerangka yang lebih kecil, terbuka untuk memungkinkan angka jam untuk dilihat sekali mereka datang ke arah yang benar. Font yang digunakan untuk jam telah dipilih untuk menyerupai angka digital dibuat secara mekanis. Langkah ini biasanya HAUTLENCE; merek hanya suka mengacaukan harapan.

Jika ada satu dunia di mana detailnya tidak ada apa-apa, itu adalah Haute Horlogerie. HAUTLENCE tahu ini, dan memberi perhatian khusus pada hal-hal kecil yang membuat semua perbedaan. Kedua safir cakram dan cakram jam yang terbuka sangat membutuhkan keterampilan teknis dan ketepatan untuk memproduksi dan untuk selesai. Seluruh dial basis, terbuat dari PVD biru, telah dipanggang mikro. Cakram satelit memiliki finish sinar matahari, sedangkan cakram pusat dilengkapi dengan lapisan anti-reflektif pada kedua sisi dan sebuah filigri Pola HONEYCOMB. Jembatan tourbillon skeletonised, menawarkan pandangan terhalang dari tourbillon dan hairspring ganda.

Untuk model HL Vagabonde Tourbillon, HAUTLENCE telah berpasangan biru dengan emas merah 5N, menciptakan kombinasi yang memancarkan keanggunan yang langka. Kasus HL Vagabonde Tourbillon, mengadopsi bentuk layar TV yang disukai oleh merek Neuchâtel, terbuat dari emas merah 5N, seperti halnya bezel dan mahkota bergalur, diukir dengan logo HAUTLENCE. Angka-angka jam dan menit menampilkan 5N pernis.

Menyoroti sektor tampilan menit, garis transfer tipis 5N membentuk kontur disk. Mengemudi rotasi cakram, gerakan self-winding dua arah HTL 405-1 menjamin cadangan daya minimum 3 hari. Kaliber manufaktur ini dilengkapi dengan turbillon satu menit dengan hairspring ganda, yang semuanya telah diproduksi in-house oleh Precision.

Hasilnya adalah potongan HAUTLENCE yang sangat halus yang dilengkapi dengan gerakan turbillon otomatis terbang tinggi, dan komplikasi yang mempesona dan mutakhir.

Bab baru dalam sejarah HAUTLENCE
Didirikan pada tahun 2004, HAUTLENCE – yang namanya adalah anagram dari Neuchâtel – membayar upeti ke tempat kelahiran seni pembuatan jam. Merek ini telah dipuji oleh para kolektor jam dan penggemar dari seluruh dunia karena membawa dinamisme baru ke seni pembuatan jam yang bagus. Dengan produksi tahunan sekitar 200 buah, HAUTLENCE memiliki tujuh kalibrasi yang dirancang dan dikembangkan in-house, sementara juga mengandalkan mitra eksternal untuk gerakan yang digunakan dalam tertentu koleksi. Ini menawarkan koleksi 33 model, disusun dalam lima sub-koleksi yang berbeda: Atelier, Konsep dʻexception, Signature, Playground – terinspirasi oleh mainan mekanis – dan Objets d’exception, diluncurkan pada 2018.

Dalam istilah strategis, HAUTLENCE dapat mengandalkan dukungan dari MELB Holding, keluarga independen kelompok jam tangan yang telah menawarkan pengalaman dan jaringannya sejak 2012, dengan sinergi antara HAUTLENCE dan grup pasti berkembang.
HAUTLENCE mendorong batasan kode pembuatan jam tradisional, menyatukannya dengan solusi mekanis inovatif dan alam semesta tak terbatas yang dipinjam dari berbagai kesenian,
menggabungkan desain, arsitektur, dan gerakan. Merek mengambil inspirasi dari ini untuk membuatnya pendekatan baru untuk menampilkan waktu, yang digunakan untuk meningkatkan dua dimensi kunci ruang dan waktu.

Selalu sadar akan hubungan fungsional dengan kecantikan, HAUTLENCE menciptakan arloji dengan kontur dan kedalaman yang benar-benar baru, menghormati setiap tahap dan setiap orang yang terlibat di dalamnya produksi.

Beyond Swiss Made – cap “HORLOGERIE SUISSE”
HAUTLENCE timepieces dibuat dan diproduksi di Swiss, di Neuchâtel dan Jura gunung, dalam tradisi jam Swiss yang sangat tinggi, dan ditandatangani dengan label
“Horlogerie Suisse”. Komponen diproduksi secara eksternal menggunakan jaringan tiga puluh lima mitra dan subkontraktor, semuanya berbasis di wilayah Neuchâtel / Jura.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *