Spider-Man: Into The Spider-Verse

by -19 views

Spider-Man sepertinya akan kembali tampil di layar lebar. Bukan barang baru memang dalam industri film, beberapa kali kita disuguhkan oleh berbagai film Spider-Man sejak tahun 2003. Tapi tunggu dulu, kali ini sepertinya Sony ingin memberikan kesan berbeda kepada penggemar Spider-Man.

Digigit oleh laba-laba radioaktif di kereta bawah tanah, remaja Brooklyn Miles Morales tiba-tiba mengembangkan kekuatan misterius yang mengubah dirinya menjadi satu-satunya Spider-Man. Ketika dia bertemu Peter Parker, dia segera menyadari bahwa ada banyak orang lain yang berbagi bakatnya yang istimewa, terbang tinggi. Miles sekarang harus menggunakan ketrampilan barunya untuk melawan Kingpin jahat, orang gila raksasa yang dapat membuka portal ke alam semesta lain dan menarik versi berbeda Spider-Man ke dunia ntaya.

Awal Desember 2017 penggemar Spider-Man mungkin dibuat bertanya-tanya tentang kemunculan trailer Spider-Man yang berjudul Into the Spider-verse. Sedikit berbeda dari sebelumnya, film Spider-Man kali ini dikemas dalam format kartun atau dalam bentuk film live action. Dalam trailer berdurasi satu menit enam belas detik, trailer Spider-Man dibuat dalam format animasi tiga dimensi.

Seperti yang banyak diketahui, Sony tidak melepaskan sepenuhnya lisensi dunia Spider-Man Universe kepada Marvel Cinematic Universe. Jadi bisa saja Sony membuat berbagai film bertemakan dunia Spider-Man. Jadi jangan kaget kalau nanti banyak film bertemakan dunia Spider-Man muncul dari studio Sony dan Marvel, tapi sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Avengers atau Spider-Man-nya Tom Holland karena kepemilikan lisensi bersama ini.

Seperti yang diperlihatkan dalam trailer Spider-Man: Into The Spiderverse yang sempat mencuri  perhatian beberapa penggemar Spider-Man misalnya. Terlihat bagaimana sosok Miles Morales yang merupakan sosok pengganti Peter Parker sebagai Spider-Man dalam universe “Ultimate Spider-Man” mulai diperkenalkan dalam dunia lebar. Sebelumnya Sony juga sedang dalam produksi film tentang Venom yang katanya akan diperankan oleh Tom Hardy dan masih simpang siur akan tayang kapan. 

Siapa Sih Miles Morales?

Miles Morales muncul bersama keyakinan masyarakat Amerika terhadap Obama( Seperti dilansir dari beberapa sumber). Miles Morales sendiri adalah seorang remaja berdarah Afrika-Amerika dan Meksiko yang tumbuh di New York. Miles sendiri adalah salah satu manusia laba-laba yang memilki kekuatan dan kemampuan seperti Spider-Man pada umumnya.

Miles muncul dengan kostum spiderman merah biru yang sudah banyak kita kenal. Dan kehadiran Miles sendiri adalah untuk mengsisi kekosongan sosok Spider-Man yang dimatikan dalam Ultimate Universe.

Kembali ke trailer yang menjadi pembahasan utama, ada beberapa poin unik dalam trailer tersebut. Yang pertama adalah, Sony – Marvel akhirnya berani memunculkan Miles Morales di layar lebar dan mencoba untuk memecah konsentrasi penggemar bahwa sebenarnya Spider-Man sejati adalah Peter Parker. Hal ini tidak pernah terjadi sebelumnya, padahal beberapa sosok Spider-Man lain sempat muncul seperti Spider-Man 2099 (Miguel O Hara) atau Scarlet Spider a.k.a Ben Reilly yang merupakan hasil rekayasa biologis alias replika dari Peter Parker (Emm sepertinya kalau dibuat filmnya hasilnya bakal sama saja seperti biasanya).

Spider-Universe, merupakan film terbaik Spider-Man dalam 10 tahun terakhir.

Info diatas dilansir dari berbagai sumber.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply