FIMELA FEST 2018 Usung Tema Back to Youth Hadirkan Maudy Ayunda dan 7 Desainer Muda Indonesia

  • FIMELA FEST ini merupakan ajang tahunan ke-6 yang diselenggarakan oleh destinasi informasi digital terkemuka bagi perempuan Indonesia, Fimela.
  • FIMELA FEST tahun ini merayakan hari jadi Fimela ke-8, serta menandai persatuan kekuatan antara Fimela, Vemale, Bintang.com, dan Liputan6 Lifestyle – menjadi sebuah portal destinasi digital cerdas bagi perempuan Indonesia dimanapun mereka berada.
  • FIMELA FEST menampilkan jajaran selebriti terkemuka Indonesia, beberapa diantaranya adalah: Maudy Ayunda, Fatin, Tyna Kanna Mirdad, Bubah Alfian, serta Sarah Ayu, dalam serangkaian acara kegiatan menarik dan bermutu bagi pengunjung dan peserta Fimela Fest.

This slideshow requires JavaScript.

 

Jakarta, 16 November 2018 – FIMELA FEST kembali hadir di Gandaria City mulai Selasa, 13 November 2018 hingga Minggu, 18 November 2018, mengusung serangkaian kegiatan dan hiburan customer-centric bagi pengunjung mall dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Setelah vakum pada tahun 2017, tahun ini, ajang FIMELA FEST dirancang semakin meriah dengan gebrakan kreatif di berbagai sudut Gandaria City Mall.

Mengusung tema Back to Youth, FIMELA FEST merayakan hari jadi ke-8 serta menandai peresmian peluncuran rupa baru Fimela yang bersejarah pada peta media Indonesia, yaitu sebuah entitas yang merupakan persatuan segala kekuatan dan kebaikan dari Fimela, Vemale.com, Bintang.com, dan Liputan6 Lifestyle yang menyajikan ekosistem konten perempuan yang jauh lebih dinamis, muda, dan smart. Fimela lahir tahun 2010 berawal mula dengan mengusung konten dan konsep kategori fashion, dan kemudian tumbuh pesat dan kuat di kalangan komunitas fashion people dan fashion designer. Hingga saat ini, situs telah diakses lebih dari 100 juta pengguna internet dalam 1 tahun, dengan pertumbuhan setinggi 300% dalam 1 bulan terakhir. Fimela percaya bahwa dengan kekuatan dan sinergi baru ini, maka Fimela akan menjadi media perempuan terdepan dan terkemuka no 1 di Indonesia.

‘Back to Youth’ juga menyoroti semangat perubahan kreatif perempuan Indonesia yang punya semangat juang muda dalam segala bidang dari segala lapisan masyarakat yang memberikan kontribusi positif dan perubahan dalam karya-karyanya. Ayu Kinanti, Pemimpin Redaksi, Fimela, berkata, “Ajang ini merupakan ajang terbesar yang pernah kami adakan, sekaligus kami menyambut kehadiran masyarakat Indonesia dan para pengunjung untuk dapat merasakan pengalaman gaya hidup terdepan dengan rangkaian sajian hiburan dan kegiatan interaktif yang tersaji dengan cantik di berbagai wilayah Gandaria City Mall.”

“Mengusung tema pokok Back to Youth, kami ingin menyoroti semangat pemberdayaan perempuan muda berprestasi Indonesia dari berbagai lapisan masyarakat, yang telah memberikan berbagai perubahan positif lintas-industri, mulai dari ibu bekerja, seniman, pelaku bisnis, penggiat industri kreatif, pemerhati industri, serta masyarakat pada umumnya,” lanjut Ayu.

Ajang FIMELA FEST 2018 berlangsung selama 6 hari, telah dimulai sejak hari Selasa 13 November 2018 dan berakhir pada hari Minggu, 18 November 2018. Mulai tanggal 13 November kemarin, masyarakat yang hadir ke Mall Gandaria City dapat merasakan keseruan yang dihadirkan oleh berbagai macam kegiatan bazaar unik untuk para wanita, kemudian mulai tanggal 16 November akan ada beragam kegiatan di area sebagai berikut: Main Atrium (area interaktif tersebut akan diisi oleh make up demo bersama Tyna Kanna Mirdad, talk show women empowerment bersama Maudy Ayunda, parenting talkshow bersama Ayu Kinanti dan Namira Monda, beauty market, fashion show dari perancang muda Indonesia, serta penampilan dari Fatin)

Sedangkan kawasan Piazza menjadi tuan rumah bagi kegiatan demo masak bersama Chef Putri Miranti, kegiatan Yoga dan Pound Fit bersama Active Barn, serta kompetisi seru untuk anak-anak.
Main Street menghadirkan beauty market dan Installationgram, serta Main Street disulap menjadi FIMELA MARKET yang merupakan destinasi bazaar fashion dan beauty.

Didukung sepenuhnya oleh Wardah, Nivea, Bank J Trust, Bukalapak, Emina, Make Over, BBM, dan Marie Claire, FIMELA FEST menghadirkan fashion show dari designer muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam ajang ini, mempertontonkan koleksi yang dipersiapkan secara khusus untuk FIMELA FEST, yaitu: JENAHARA, Nikicio, Anthony Tandiyono, Moral, Reves Studio, Etterette, Day and Night, Luna Habit X Andreas Odang, Mera Mera Studio, ESMOD, dan INIFD. Tidak hanya itu saja, pada malam puncak acara gala fashion show FIMELA FEST hari Jumat 16 November, turut hadir Ibu Dian Muljadi selaku Co-Founder Fimela dan Karaniya Dharmasaputra selaku Deputy CEO Kapanlagi Youniverse.

Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah (selaku perwakilan dari PT Paragon Technology & Innovation) mendukung kelangsungan acara ini, “FIMELA FEST merupakan salah satu ajang unik yang secara sukses membawa pengunjung dari berbagai kalangan masyarakat untuk hadir dan menikmati pengalaman bermutu di bawah bendera FIMELA. Wardah pun telah mempersiapkan berbagai macam kegiatan dan penawaran menarik bagi para pengunjung acara ini”.

Sharita Lefana, Brand Manager, Nivea, mengatakan, “Kami dari Nivea mengucapkan selamat atas peluncuran resmi rupa baru Fimela yang merupakan perpaduan apik antara Fimela, Vemale, Bintang.com, Liputan6 Lifestyle. Kami berharap bahwa portal informasi dan berita tersebut akan memberikan kontribusi positif dengan senantiasa menjunjung tinggi kode etika jurnalisme Indonesia yang terhormat dan membanggakan”.

Mulai hari Jumat hingga Minggu, jadwal fashion show yang telah didesain adalah sebagai berikut:

  • Gala show 8 th anniversary FIMELA bersama 7 designer muda Indonesia (Jumat, 16 November pada pukul 19:00 WIB).
  • ESMOD fashion show (Sabtu, 17 November pada pukul 16:00 WIB).
  • Luna Habit x Andreas Odang fashion show (Sabtu, 17 November pada pukul 18:00 WIB).
  • INIFD fashion show (Minggu, 18 November pada pukul 16:00 WIB).
  • Mera Mera Studio fashion show (Minggu, 18 November pada pukul 18:00 WIB).

“Dengan tampilan baru, semangat berkobar, dan komitmen yang semakin mantap, kami percaya bahwa wajah baru Fimela akan menjadi sahabat dan rekan yang lebih baik, terpercaya, dan lebih setia lagi bagi para perempuan Indonesia dimanapun mereka berada. Fimela akan menjadi destinasi informasi digital cerdas terpadu bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan informasi digital secara cepat, tanggap, dan unggul,” tutup Ayu.

Tentang Fimela
Didirikan oleh Dian Muljadi pada tahun 2010, Fimela merupakan sebuah portal digital yang menyajikan informasi gaya hidup seputar kehidupan perempuan perkotaan Indonesia. Diakuisisi oleh Kapanlagi Youniverse pada tahun 2017 dan pada tahun 2018 Fimela bersatu dengan Vemale.com dan Bintang.com untuk menjadi portal destinasi informasi digital cerdas terkemuka dan terdepan di Indonesia yang sarat dan kaya informasi, berita, tips, pengetahuan, dan berita bermutu.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *