Keira, Kisah Gadis dengan 7 Kepribadian

Sebelum ditayangkan serentak di bioskop-bioskop pilihan di seluruh Indonesia pada Kamis 15 November 2018, yang akan datang, beberapa kota lebih dulu menikmati penayangan perdana.

Sinopsis

Hidup dalam kesendirian sejak kecil sebenarnya merupakan mimpi bagi seorang gadis. Namun, hal tersebut justru tidak terjadi pada Kiera (Angelica Simperler).  Ia tumbuh menjadi seorang gadis tangguh. Bisa dikatakan, Keira merupakan sosok gadis yang tidak biasa untuk remaja seusianya. Keira bisa hidup mandiri di tengah keterbatasannya.

Dibalik itu semua, ternyata Keira mempunyai hal-hal aneh apalagi jika mendengar suara air mendidih, air terjun bahkan suara kapal laut didermaga, dan ternyata itu merupakan salah satu pemicu perubahan terhadap dirinya yang akhirnya diketahui mempunyai 7 kepribadian.

Keira pun bisa menebak kepribadian orang lain dari dalam pikirannya. Ia membutuhkan seseorang yang bisa mendengar setiap hal yang terlintas di pikirannya. Hal itu ditemukan dari Darma (Ray Sahetapy) yang menjadi tempat curhatnya untuk menceritakan kembali hal-hal yang pernah terjadi padanya.

Cerita-cerita Keira dengan Dharma hanya sebatas pelampiasan. Keira justru menemukan hal yang baru saat bertemu dengan Gunawan (Ferly Putra). Sampai-sampai pada suatu saat satu kepribadiannya yang begitu dominan menunjukkan siapa identias Keira yang sebenarnya. Tetapi karena rasa Cinta dari Gunawan yang akhirnya menuntun Keira kembali memperbaiki kondisinya.

Membuka kembali lembaran kisah masa lalunya. Mempertanyakan seperti apa dirinya sendiri. Di suatu saat Keira terkejut menyadari sosok Dharma dan Gunawan yang menjadi tempatnya berbagi cerita dan kegelisahan.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *