Pendaftaran Program AOV Future Star Sudah Dibuka Hari Ini!

JAKARTA, INDONESIA – 5 Oktober 2018 – Kesempatan istimewa tersedia bagi seluruh Challengers yang ingin mengembangkan karya di bidang content creator AOV. Melalui program terbarunya, AOV Future Star, Garena AOV Indonesia mengajak para youtuber, instagram, fan artist serta cosplayer untuk ikut bergabung dan jadilah the next AOV Future Star!

Pendaftaran program ini berlangsung pada tanggal 5 – 10 Oktober 2018 dan dapat diakses melalui link di sini. Terdapat  5 buah crystals bagi kalian yang ikut mendaftar di program ini.

Bagi kalian yang nantinya tergabung di program ini, akan mendapatkan keuntungan eksklusif mulai dari info terupdate tentang hero dan gameplay, in game reward hingga 20 vouchers, brand exposure melalui sosial media resmi Garena AOV Indonesia, VIP akses ke event AOV, serta kesempatan untuk berkolaborasi dengan top tier youtubers di Indonesia. Fasilitas ini pastinya akan sangat membantu kalian dalam setiap pembuatan content mengenai AOV.

Yuk, daftarkan diri kalian sekarang juga dan raih keuntungan istimewanya!

Tautan resmi Arena Of Valor:

Tentang Arena of Valor

Arena of Valor adalah mobile game dengan genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada Juni 2017 dengan nama Mobile Arena. Arena of Valor telah dirilis di beberapa negara lainnya; Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa.

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, League of Legends, Point Blank, Arena of Valor, Free Fire dan Contra: Return.

About Author: R Indra Rezky Kencana Dewa

Gravatar Image
MICE & Lifestyle Portal Contact: +628979799878 [WA] ; +628118115567 [Call] Advertising: =6287889015567 [Text] Email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *