Panasonic Water Purification System Gandeng Property Fiesta Virtual Expo 2020 Sediakan Air Bersih dan Higienis untuk Rumah Idaman Keluarga

by

Jakarta 2020″warnaplus.com” – Jumlah populasi yang padat dan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, membuat kebutuhan pada air bersih terus meningkat di Indonesia. Pada faktanya, dalam keseharian masih banyak masyarakat menggunakan air sumur yang keruh, mengandung zat besi, serta tercemar akibat polusi atau akibat bencana banjir yang bisa datang setiap saat, sehingga masyarakat kesulitan mendapatkan akses air bersih.

Melihat kondisi tersebut, terlebih saat ini kondisi pandemi Coronavirus yang membutuhkan sumber air bersih, Panasonic sebagai produsen penjernih air menunjukan kepeduliannya dengan berperan aktif dalam membantu tersedianya air bersih di Indonesia melalui kerjasama antara Panasonic Water Purification System dengan Property Fiesta Virtual Expo 2020 yang berlangsung dari tanggal 15 Oktober – 1 November 2020, dan terdapat sekitar 100 pengembang yang berpartisipasi dalam pameran properti virtual tersebut.

Tomonobu Otsu, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan elektronik yang telah berpengalaman selama 60 tahun di Indonesia, Panasonic terus berkomitmen untuk membantu masyarakat menuju ke kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan tagline perusahaan ‘A Better Life, A Better World’. Salah satunya membantu ketersediaan air bersih bagi masyarakat, terlebih dimasa pandemi sekarang ini, selain udara kebutuhan akan air yang bersih dan higienis menjadi sangat penting sebagai penunjang aktivitas sehari-hari terutama saat berada dirumah, karena mencuci tangan dengan sabun saja belum cukup jika tidak di tunjang dengan kualitas air yang bersih dan higienis.

“Panasonic Water Purification System ini merupakan sistem terbaik dalam memenuhi kebutuhan air bersih di rumah tangga. Ini merupakan inovasi Panasonic dalam menghadirkan solusi pada kebutuhan air bersih”, ujar Tomonobu Otsu.

Rawenda, Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia menegaskan bahwa Dalam hal ini Water Purification System Panasonic bekerjasama dengan Property Fiesta Virtual Expo 2020 yang diharapkan dapat memudahkan customer mendapatkan akses air bersih di dalam huniannya, sehingga pilihan customer tidak hanya terhadap kualitas bahan dan posisi bangunan yang strategis, tapi juga developer yang sudah menyiapkan air bersih serta higienis melalui Water Purification System FP-10LMSM1 milik Panasonic.

“Rawenda menambahkan bahwa terdapat beberapa developer yang direkomendasikan atas kualitas air nya yang sudah mumpuni yaitu bersih, higienis, dan bebas dari bakteri diantaranya ialah Citraland Puri Serang, Buana Suite Bebedahan (Tasikmalaya), Buana Taman Sari (Karawang), Buana Ciwastra (Bandung), Bumi Panyawangan (Cileunyi), Buana Royal Residence (Tasikmalaya), Buana Kalijaga (Cirebon), Allur Mention (Bekasi)”, tutup Rawenda. (Icho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *