V-KOOL Hadir Di Indonesia Modification Expo 2020 Dengan Program Khusus

V-KOOL Indonesia (Jakarta) – Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan segera digelar, di ajang tersebut akan dihadirkan modifikasi terbaik pilihan praktisi dunia dan produk aftermarket terbaik pada Oktober 2020 mendatang. Diselenggarakan secara virtual dan bisa ditonton dari mana saja, V-KOOL sebagai kaca film terbaik pilihan para modifikator andal pun secara konsisten hadir dalam gelaran IMX ini.

This slideshow requires JavaScript.

Kaca film V-KOOL telah dipilih oleh modifikator andal Garasi Drift sebagai kaca film terbaik dalam hal performa dan juga tampilan. Dalam IMX 2020, mobil Suzuki Ignis akan menjadi mobil super giveaway yang dapat dibawa pulang oleh penonton IMX yang beruntung. Mobil full modifikasi hasil garapan Garasi Drift mengusung konsep time attack bernuansa street racing dan tentunya kaca film sudah diganti dengan V-KOOL. Tidak tanggung-tanggung, V-KOOL memasangkan produk kaca film terbarunya yang dijual sangat terbatas pada mobil super giveaway yaitu V-KOOL Limited Edition.

V-KOOL Limited Edition adalah varian kaca film tertinggi dan tercanggih yang pernah ada. Kombinasi
VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang merupakan kaca film penolak
panas tertinggi di dunia saat ini. V-KOOL Limited Edition dijual secara terbatas dengan harga paket Rp12juta untuk tipe mobil penumpang reguler. Konsumen bakal menerima stiker crystal I'm V-KOOL yang eksklusif dan Limited edition privilege card yang memiliki benefit seperti potongan harga dan benefit lainnya (bervariasi di setiap dealer). Limited edition privilege card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

“Sudah sejak lama V-KOOL memang menjadi kaca film pilihan modifikator baik di dalam maupun di
luar negeri. Alasannya karena penolakan panasnya tertinggi sehingga mampu melindungi interior, sekaligus juga tampilannya yang elegan serta citra kemewahan yang dibawa menjadikan mobil modifikasi semakin berkelas,“ ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Dalam gelaran IMX 2020, V-KOOL akan memberikan paket penawaran khusus, yaitu potongan harga
sebesar 30% untuk produk kaca film V-KOOL serta voucher cashback sampai dengan Rp500ribu bila
melakukan pembayaran melalui Shopee sebagai exclusive e-commerce partner di gelaran ini.

Tersedia juga Paket Bundling kaca film V-KOOL dengan Glass Fusion dengan bonus car fogging disinfectant atau premium car wash di Official Shop V-KOOL khusus selama gelaran IMX 2020
tanggal 10 s,d. 15 Oktober 2020. Untuk info lengkap Anda bisa melihat laman https://shopee.co.id/vkool.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *